window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling New Cortez Dipakai Mamah Muda Buat Antar Jemput Buah Hati Sekolah? Kenapa Enggak?!

Prasetyo · 26 Jul, 2022 12:09

Wuling New Cortez Dipakai Mamah Muda Buat Antar Jemput Buah Hati Sekolah? Kenapa Enggak?! 01

  • Wuling New Cortez merupakan facelift dari Cortez sebelumnya.
  • Ada beberapa perubahan minor di sisi eksterior dan interior.
  • Wuling New Cortez juga sudah dilengkapi fitur WIND dan IoV.

Wuling Cortez didapuk sebagai mobil berjenis MPV. Sesuai namanya, ini adalah mobil multi guna yang peruntukannya bisa ditujukan pada banyak hal. Mulai dari sekedar alat transportasi harian ke kantor, hingga jadi kendaraan untuk menunjang aktifitas sekolah buah hati Anda.

Ya, mobil MPV yang identik memiliki kapasitas muat penumpang sampai 7 orang memang memungkinkan dipakai sebagai kendaran transportasi antar jemput anak sekolah. Ditambah lagi, ruang jok belakang yang nyaman pastinya bakal membuat anak-anak jadi makin betah selama berada di dalam kendaraan tersebut.

Wuling New Cortez Dipakai Mamah Muda Buat Antar Jemput Buah Hati Sekolah? Kenapa Enggak?! 02

Wuling luncurkan New Cortez Maret 2022

Tapi apakah cuma sekedar lega dan nyaman? Ternyata tidak juga. Ada beberapa keunggulan Wuling Cortez yang layak dipertimbangkan jika Anda hendak mencari mobil untuk sarana transportasi si kecil dalam menemani aktifitasnya yang sudah mulai kembali normal.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Harga Wuling New Cortez 2022:

  • New Cortez CE 1.5T Lux+ : Rp273,3 juta
  • New Cortez EX 1.5T Lux+ : Rp311,65 juta

Kabin Mewah dengan Meja Lipat Multifungsi

Wuling New Cortez Dipakai Mamah Muda Buat Antar Jemput Buah Hati Sekolah? Kenapa Enggak?! 01

Meja lipat bisa buat tempat sarapan si kecil

New Cortez menghadirkan nuansa premium di seluruh bagian ruang kabinnya. Misalnya pada bagian depan ada dashboard warna hitam dengan aksen Black Marble yang kira-kira tampilannya seperti marmer di rumah-rumah mewah. 

Kemudian seluruh joknya juga sudah berlapis kulit dan jok baris kedua sudah model captain seat. Menariknya lagi untuk penumpang baris kedua ini telah dilengkapi meja lipat lengkap dengan cup holdernya. Pas kan buat si kecil makan bekal sekolahnya di perjalanan.

Ada Fitur Perintah Suara Berbahasa Indonesia

Wuling New Cortez Dipakai Mamah Muda Buat Antar Jemput Buah Hati Sekolah? Kenapa Enggak?! 02

Cukup ucapkan Halo Wuling, bisa aktifkan beberapa fitur melalui perintah suara

Keunggulan lainnya pada New Cortez adalah ketersediaan fitur Wind (Wuling Indonesian Command), yang cukup dengan perintah suara bisa mengendalikan mobil. Diawali dengan "Halo Wuling" dan selanjutnya perintahkan komputer pada sistem headunit untuk membantu mengaktifkan beberapa fitur selama perjalanan.

Coba bayangkan, si kecil bisa mengontrol sendiri fitur-fitur di mobil ini. Misalnya dengan hanya berucap "Halo Wuling, aktifkan radio". Atau "Halo Wuling buka sunroof". Sehingga Anda bisa tetap fikus berkendara sementara buah hati Anda dapat mengaktifkan fitur secara mandiri tanpa harus Anda bantu.

Baca juga : Dengan IoV dan WIND, Wuling New Cortez Makin Canggih dan Nyaman

Kontrol Mobil Lebih Mudah dari Ponsel

Wuling New Cortez Dipakai Mamah Muda Buat Antar Jemput Buah Hati Sekolah? Kenapa Enggak?! 03

Cukup unduh aplikasinya di ponsel

Fitur menarik lain dari Wuling Cortez terbaru adalah tersematnya teknologi Internet of Vehicle (IoV). Teknologi ini mampu menghubungkan antara pemilik dengan kendaraannya. Tidak hanya memonitor kondisi mobil tapi juga bisa mengendalikan berbagai fitur melalui koneksi internet.

Hanya melalui ponsel, pemilik New Cortez bisa mengunci dan membuka pintu mobil dari jarak jauh. Bila sedang parkir di area terbuka yang terpapar sinar matahari, maka bisa juga menyalakan Air Conditioner (AC) agar saat masuk kabin New Cortez, kondisinya sudah terasa sejuk. 

Gimana canggih bukan kalau Wuling New Cortez dijadikan mobil antar jemput anak di saat pembelajaran tatap muka seperti sekarang?!

Baca juga : 5 Keistimewaan New Wuling Cortez yang Tidak Dimiliki Mitsubishi Xpander Facelift

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Cortez CE 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil