window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Resmikan Flagship Center Pertama di Dunia, Bukan Sekedar Dealer Biasa

Prasetyo · 29 Okt, 2021 10:09

Wuling Center Indonesia -1

Wuling Motors (Wuling) secara resmi telah membuka Flagship Wuling Center di Indonesia. Tempat ini bukan sekedar ruang pamer (dealer) terbaru Wuling. Namun di lokasi tersebut menjadi pusat informasi tentang semua teknologi yang dimiliki oleh Wuling.

Berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan, Flagship Wuling Center di Indonesia juga ternyata menjadi Wuling Center pertama yang didirikan di seluruh dunia di luar Cina. Ini menjadi bukti bagaimana Wuling melihat pangsa pasar di Indonesia yang sangat potensial.

Wuling Center Indonesia -2

Peresmian Wuling Center di Indonesia

Demikian diungkapkan Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors. "Tentunya kita bangga karena Wuling Center ini adalah yang pertama didirikan di luar negara asalnya," jelas dia ketika ditemui, Kamis (28/10/2021).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Wuling Mini EV Sudah Mulai Dipajang, Bisa Langsung Pesan?

Tampilkan Identitas Berbeda Dibanding Dealer Wuling Lain

Wuling Center Indonesia -3

Banyak ruang tunggu yang besar dan nyaman

Lebih lanjut Gomgom juga menjelaskan kalau di lokasi ini akan menjadi pusat informasi tentang produk, layanan, sampai teknologi yang dimiliki Wuling. Dan tentu saja, seluruh lini produk Wuling yang dipasarkan di Indonesia, akan ditampilkan di bangunan yang terdiri atas dua lantai tersebut.

Namun  tak cuma itu, pada lantai pertama seluas 901 m2, terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman. Flagship Wuling Center pun memiliki ruang pamer di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300 m2. "Seluruh konsep bangunannya kita sesuaikan dengan Wuling Center di negara asalnya," tegas Gomgom.

Baca juga : Harga Wuling Mini EV Macaron di Indonesia Bisa Rp120 Jutaan?

Boleh Lihat Langsung Wuling Mini EV

Wuling Center Indonesia -4

Mini EV Macaron juga dipajang

Yang menarik dari Flagship Wuling Center ini tentu saja keberadaan Wuling Mini E Macaron. Ini merupakan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle). "Unit ini juga sebagai bukti kalau Wuling siap memasuki era elektrifikasi di Indonesia," tukas Gomgom.

Ada dua unit Mini Ev Macaron yang dipajang, satu berwarna kunig kombinasi putih. Dan satu lagi merah muda dengan kombinasi putih pada bagian atapnya. Di negara asalnya, mobil ini ada yang menggunakan baterai berkapasitas 9,3 kWh dan ada yang 13,8 kWh.

Mobil tersbeut juga sudah dibekali beragam fitur keselamatan. Seperti lampu depan dengan LED DRL, lampu belakang LED, airbag di sisi pengemuid, ABS, EBD, sensor parking, rear camera, dan TPMS (Tire Pressure Management System).

Baca juga : Nih Penantang Kuat Wuling Mini EV di Indonesia, Harga dan Spesifikasi Mirip

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil