window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Yuk, Intip Sistem Infotainment Suzuki Jimny Terbaru

Anissa · 19 Mei, 2020 23:00

Yuk, Intip Sistem Infotainment Suzuki Jimny Terbaru 01

Suzuki Jimny memang merupakan salah satu model mobil yang cukup ikonik dari Suzuki. Mobil Jimny terbaru ini juga bisa dibilang legendaris karena memiliki daya tariknya sendiri. 

Pada generasi pertamanya yang rilis pada tahun 1970, mobil ini mengusung ukuran bodi kecil, tetapi performa luar biasa di medan off-road. Sedangkan generasi keduanya mengawinkan gaya Urban dan utilitas off-road dalam bentuk bodi Solid-Square Shape. Kemudian pada tahun 1998, generasi ketiganya hadir dengan peningkatan kenyamanan yang jauh lebih baik, serta jarak sumbu roda yang lebih panjang dan suspensi yang lebih andal. 

Pada generasi keempatnya ini, Suzuki Jimny terbaru menawarkan berbagai peningkatan fitur. Jika kita lihat dari bagian interiornya saja, mobil Suzuki Jimny New memiliki desain interior yang lebih terkesan modern. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bagian dashboard mobil Suzuki Indonesia mobil Suzuki Jimny terbaru menggunakan warna hitam dan dipadukan dengan material yang tentu berkualitas tinggi. Bagian setirnya juga tidak luput dari peningkatan. Setir pada Suzuki New Jimny generasi terbaru ini dibalut dengan menggunakan material kulit yang membuat setir ini semakin nyaman digenggam oleh pengendaranya. Tidak berhenti sampai di situ, mobil ini juga dilengkapi dengan salah satu fitur andalannya, yakni fitur cruise control.

Yuk, Intip Sistem Infotainment Suzuki Jimny Terbaru 01

Nah, bicara soal fitur, kali ini kita akan ulas sedikit mengenai fitur infotainment yang terdapat pada Suzuki New Jimny generasi terbaru ini. Dashboard yang terdapat pada mobil Suzuki Jimny terbaru ini sendiri sudah didukung dengan fitur Infotainment System berteknologi Touchscreen 7 inci. 

Demi memanjakan para pengendaranya, Suzuki Jimny terbaru ini dibekali dengan panel head unit yang telah disematkan beberapa fitur pelengkap di dalamnya. Beberapa fitur pelengkap tersebut di antaranya fitur USB, bluetooth dan juga smartphone connection.

Panel head unit-nya dikemas dengan pengaturan Smartplay Suzuki, di mana pengaturan ini dapat memberikan hiburan yang menarik, baik bagi pengendara, maupun penumpang di dalam kabin. 

Yuk, Intip Sistem Infotainment Suzuki Jimny Terbaru 02

Salah satu fitur lain yang cukup menarik juga terletak pada bagian AC-nya. Sistem Air Conditioning mobil Suzuki Jimny New ini diadopsi dari Suzuki Maruti Swift. Sistem ini sendiri memungkinkan Air Conditioning untuk diatur menggunakan Auto Climate dengan heater. 

Tidak hanya itu, fitur lain juga tersemat pada lingkar kemudi mobil Jimny. Pada bagian lingkar kemudinya, terdapat pula beberapa tombol tambahan yang bisa digunakan pengemudi untuk melakukan pengaturan dengan mudah. Pengaturan ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon, pengaturan audio, dan pengaturan menu. Sayangnya, baik pada varian Suzuki Jimny MT maupun AT masih belum dilengkapi dengan sistem navigasi khusus.

Anissa

Baik mobil maupun kebudayaan, perkembangan keduanya bergantung pada hal yang sama: pemikiran manusia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Jimny MT Single Tone 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil