window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Yuk Jajal Mobil Listrik di EV Test Track GIIAS 2022, Gratis!

Wilko · 14 Agu, 2022 13:05

Yuk Jajal Mobil Listrik di EV Test Track GIIAS 2022, Gratis! 01

  • EV Test Track GIIAS 2022 merupakan area test drive kendaraan listrik.
  • Lokasinya di indoor untuk membuktikan mobil listrik bebas polusi udara dan suara.
  • Bisa coba gratis Wuling Air ev, Hyundai IONIQ 5, hingga motor listrik.

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, tidak hanya memamerkan produk-produk otomotif terbaru. Namun sederet kendaraan elektrifikasi baik hybrid, Plug-in Hybrid (PHEV) dan mobil listrik (BEV) juga turut hadir.

Yuk Jajal Mobil Listrik di EV Test Track GIIAS 2022, Gratis! 02

Banyak mobil listrik yang dipamerkan di GIIAS 2022

Makin menarik, para peserta pameran juga menyiapkan area test drive bagi pengunjung yang merasakan sensasi menunggangi kendaraan-kendaraan listrik. Hal ini untuk memberikan pengalaman dan edukasi bagi pengunjung tentang kendaraan listrik.

Baca juga : Live Update GIIAS 2022: Kejutan Honda WR-V Masih Pakai Kamuflase dan Daihatsu Ayla EV

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pengunjung GIIAS 2022 Antusias Jajal Mobil Listrik

Sejak awal penyelangaraan GIIAS 2022 sudah puluhan mobil dan motor listrik yang di tes oleh pengujung di area EV Test Track GIIAS 2022. Berlokasi di area indoor hall 10, spot ini emmang sengaja dibuat untuk membuktikan berbagai keunggulan kendaraan listrik.

Yuk Jajal Mobil Listrik di EV Test Track GIIAS 2022, Gratis! 01

Mobil listrik Wuling Air ev

Diantaranya tak memiliki suara dan sangat spontan, serta bebas dari emisi gas buang, dikendarai di dalam runangan karena tentu tidak menimbulkan kebisingan dan polusi.

Seluruh pengunjung akan mendapatkan pendampingan dari para product expert kendaraan listrik, dari masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) yang juga akan memberikan berbagai informasi terkait kelebihan dari kendaraan listrik dan pengalaman berkendara yang benar dan sesuai dengan karakter kendaraan listrik yang Ia sebut berbeda dengan kendaraan bermotor lainnya.

Baca juga : Live Update GIIAS 2022: Debut Toyota bZ4X di Indonesia dan Generasi Terbaru Lexus RX di Asia

Ada 13 Kendaraan Listrik yang Bisa Dites

Yuk Jajal Mobil Listrik di EV Test Track GIIAS 2022, Gratis! 02

Bisa tes motor listrik juga

Terdapat 13 merek kendaraan listrik bisa langsung diujicoba sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut. Meski terdapat beberapa di antaranya yang belum resmi diluncurkan dan hanya berupa kendaraan yang diperkenalkan, namun ini adalah momentum untuk merasakan dan membandingkan kendaraan yang tepat.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah menjelaskan bahwa area GIIAS EV Test Track tersebut didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai.

Yuk Jajal Mobil Listrik di EV Test Track GIIAS 2022, Gratis! 03

Mobil listrik BMW iX juga rilis di GIIAS 2022

"Arena GIIAS EV Test Track didesain dengan trek yang akan menyoroti kemampuan kendaraan listrik, agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik, area tersebut juga dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja,” tutur Rizwan di Tangerang

Sebelum melakukan uji coba bersama para product expert kendaraan listrik di EV Test Track, pengunjung akan diminta untuk melakukan registrasi pada konter pendaftaran. Untuk merek kendaraan listrik yang bisa Anda uji coba, cukup beragam. Jadi pengunjung bisa memilih model yang disukai.

Yuk Jajal Mobil Listrik di EV Test Track GIIAS 2022, Gratis! 04

Mobil listrik Nissan Leaf

Dalam pameran ini ragam mobil listrik yang ada di area test drive mulai dari dimensi kecil, mobil listrik ukuran sedang hingga truk listrik dan motor listrik yang juga terdapat beragam model, desain dan daya baterai.

Tentu area khusus ini menjadi nilai plus yang bisa dimanfaatkan agar ketika memutuskan membeli kendaraan listrik, benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Mengingat saat menggunakan kendaraan listrik, butuh manajemen yang berbeda dengan saat Anda menggunakan kendaraan pembakaran dalam atau kendaraan konvensional.

Baca juga : Live Update GIIAS 2022: BMW Suguhkan Elektrifikasi via BMW iX, Dan Eksklusifitas MINI Special Edition

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 Wuling Mini EV Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil