Rp 1,85 Miliar
Spesifikasi BMW 6 Series Gran Turismo
Segmen Icon
Segmen
Luxury
Tipe Bodi Icon
Tipe Bodi
Coupe
Jenis Penggerak Icon
Jenis Penggerak
-
Kapasitas Mesin Icon
Kapasitas Mesin
1998 L
Tenaga Icon
Tenaga
262 PS
Tempat Duduk Icon
Tempat Duduk
5
BMW 6 Series Gran Turismo 2025 - 2026 ditawarkan dalam 1 varian - mula Rp 1,85 Miliar hingga Rp 1,85 Miliar, varian entry levelnya yaitu BMW 6 Series Gran Turismo 630i Luxury Rp 1,85 Miliar dan varian tertinggi BMW 6 Series Gran Turismo ditawarkan dengan harga Rp 1,85 Miliar.
2019 | N/A | N/A Harga Mobil
Rp 1,85 Miliar
Rp 18,65 Juta/bulan

BMW 6 Series Gran Turismo

Overview Mobil: Mengetahui daftar harga terbaru dari BMW 6 Series Gran Turismo 630i Luxury

BMW adalah sebuah perusahaan otomotif kenamaan asal Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW sendiri merupakan singkatan untuk Bayerische...

BMW 6 Series Gran Turismo

Overview Mobil: Harga terbaru 2020-2021 All New BMW 6 Series Gran Turismo beserta daftar biaya cicilannya

BMW adalah sebuah perusahaan otomotif kenamaan asal Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW sendiri merupakan singkatan untuk Bayerische...

BMW 6 Series Gran Turismo

Overview Mobil: 2020-2021BMW 6 Series Gran Turismo dengan eksterior dan daftar harganya

BMW adalah sebuah perusahaan otomotif kenamaan asal Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW sendiri merupakan singkatan untuk Bayerische...

BMW 6 Series Gran Turismo

Overview Mobil: Daftar harga cicilan mobil 2020 All New BMW 6 Series Gran Turismo harga dan eksterior

BMW 6 Series Gran Turismo 2019 Exterior BMW 6 Series Gran Turismo 2019 Exterior BMW 6 Series Gran Turismo 2019...

BMW 6 Series Gran Turismo 2025 memiliki 26 gambar dan foto, termasuk 13 gambar & foto Exterior, 11 gambar & foto Interior, 2 gambar & foto Others, dan lain-lain. Cek tampilan depan, tampilan belakang, tampilan samping, dan tampilan atas BMW 6 Series Gran Turismo 2025 baru di sini.
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan

Overview

Overview BMW 6 Series Gran Turismo

Jika Anda mendengarkan pembicara motivasi yang menggunakan penderitaannya untuk memperkuat cerita mereka, Thomas Edison terkenal karena dua hal, yakni menjadi salah satu penemu terbesar di dunia dan gagal ribuan kali dalam setiap penemuannya. Siapa pun yang terlibat dalam permainan kehidupan tahu bahwa maju berarti mencoba hal-hal baru dan berkali-kali, gagal dalam hal itu. Tidak terkecuali industri otomotif.

Ford mengambil risiko ketika membangun Mustang pertama dan mengguncang dunia kinerja, tetapi itu terjadi setelah Blue Oval mendarat keras di wajahnya ketika mencoba dan gagal mengubah Edsel menjadi nama rumah tangga. Kembali pada tahun 2009, BMW mengambil risiko yang sama dengan mengambil gerobak 5-Series, yang disebut Touring, dari pasar Amerika dan Menggantinya dengan 5-Series Gran Turismo. Hasilnya tidak ideal.

Pada tahun 2011, dilaporkan bahwa pembeli 5-Series Touring, yang diharapkan BMW akan beralih ke Gran Turismos ketika tiba saatnya untuk meningkatkan, malah bermigrasi ke kompetisi. Daripada ditinggalkan di banyak dealer di mana kritikus gaya bisa masuk ke tim desain yang membiarkan bagian belakang yang jelek meninggalkan papan gambar, GT dibeli oleh mantan pemilik Seri 7 yang akhirnya membayar lebih sedikit uang ke BMW daripada jika mereka baru saja mengganti Bimmers top-range mereka dengan 7 yang lebih baru.

Terbukti, itu tidak cukup untuk membuat BMW menarik Gran Turismo karena sekarang GT sudah kembali. Kami telah menggali BMW untuk Gran Turismo sebelumnya-sebagian karena garis GT tidak menawarkan kaliber gaya yang kami harapkan dari BMW, dan sebagian karena itu bukan gerobak yang sangat kami inginkan-tetapi dalam kedua kasus BMW mengirimi kami Bluestone Metallic 2018 640i xDrive Gran Turismo sehingga kami bisa menyelesaikannya.

Eksterior

Eksterior BMW 6 Series Gran Turismo

Setelah terjebak dalam shuffle penamaan BMW, GT 5-Series sekarang berjalan di bawah garis BMW 6 Series Gran Turismo di mana ia dijual sebagai rekan Gran Coupe yang tidak terlalu tampan. Sampai sekarang, BMW 6 Series Gran Turismo lebih diarahkan pada kemewahan dan status daripada utilitas, jadi BMW harus menghaluskan beberapa tepi kasar Gran Turismo untuk membenarkan lencana “640i”. Itu dimulai di area yang paling membutuhkan bantuan, tutup bagasi/palka tempat lencana GT itu berada.

Dengan lisensi untuk mengisi BMW 6 Series Gran Turismo, 640i GT tumbuh lebih panjang 3,4 inci sambil mempertahankan lebarnya dan bahkan menyusut 0,8 inci pada bidang horizontal untuk estetika yang lebih sporty. Panjang ekstra itu memberi ruang bagi desainer untuk mengakhiri bagasi lebih bertahap dan menghindari membuatnya terlihat seperti bagian belakang 5-Series GT yang berbentuk bata. Sayangnya, bahkan dengan bagian belakang yang lebih cantik dari GT terakhir, itu tidak dieksekusi dengan cukup baik untuk membenarkan pemogokan Touring. Untungnya bagian depan adalah masalah lain.

Terlihat tajam, mengadopsi tampilan Seri 7 dan menjanjikan bagian tengah yang nyaris gagal karena garis atap yang canggung dan penurunan yang terlalu mendadak di bagian belakang. Bukan karena atap atau bagian belakangnya yang bentuknya jelek, tapi karena terlihat lebih cocok di salah satu SUV BMW X daripada di sedan.

Pitch penjualannya mungkin seperti ini: “Jika Touring bukan penjual volume dan crossover, mengapa tidak menggabungkan sedan dengan crossover?” Untungnya, para desainer menyadari kesalahan mereka dan mencoba memperbaikinya dengan mengurangi bobot visual di bagian belakang. Memperhalus garis, mengarahkan gerakan palka belakang ke bawah, dan membuat bagian belakang BMW 6 Series Gran Turismo berkerut, semuanya membantu membuat 640i GT lebih enak dipandang mata. Masalahnya, Gran Turismo Seri 5 memiliki bobot visual yang begitu besar di bagian belakang sehingga perubahan yang dilakukan pada BMW 6 Series Gran Turismo tidak cukup.

Interior

Interior BMW 6 Series Gran Turismo

Kulit Cognac Dakota yang lembut menutupi sebagian besar kabin dan menyatu dengan aksen kayu dan aluminium palsu, jumlah yang banyak memberikan kesan berlebihan. Ini belum tentu kelimpahan kulit atau fakta bahwa bayangan warnanya diubah menjadi Antrasit dan digunakan sebagai headliner yang melakukan trik. 640i GT terasa sesantai dan senyaman Seri 7, hanya saja rasanya hampir sama kuatnya dengan SUV X berkat ruang kargo yang luas dan suspensi udara yang mengangkat bodi cukup untuk membuatnya menanjak bukit yang curam dan licin.

Fitur

Infotainment

Dari kursi pengemudi, sistem infotainment yang kompeten namun kompleks dapat berinteraksi dengan menggunakan layar sentuh 10,25 inci atau dengan iDrive roundel, tetapi mata pengemudi biasanya akan melihat cluster layar digital 12,3 inci bersama dengan layar HUD untuk mendapatkan informasi. Mainan ini bekerja dengan baik. Yang dapat menggunakan beberapa penyempurnaan adalah konektivitas nirkabel Apple CarPlay yang terkadang memilih untuk tidak menyambungkan atau memutuskan sambungan secara acak—meskipun kami tidak dapat banyak mengeluh karena BMW adalah satu-satunya produsen yang melakukan integrasi ponsel cerdas nirkabel—dan Kontrol Gerakan, yang tidak menyesuaikan volume setepat menggunakan kenop.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang GT 5-Series lama adalah bahwa ia benar-benar terjual dengan baik di China, dan petunjuk BMW yang melayani pasar itu dapat dilihat pada fakta bahwa fokus 640i GT adalah pada kenyamanan dan teknologi daripada Sheer Driving Pleasure. Ruang kaki kursi belakang, berukuran 40,4 inci, biarkan Bimmer uji kami berfungsi ganda sebagai kantor yang dilengkapi WiFi selama rehat kopi/kunjungan binatu.

Sementara keluar untuk melihat apakah 31 kaki kubik ruang kargo (65 cu-ft dengan kursi belakang dilipat ke bawah) dapat menangani hari cucian yang lama tertunda (bisa), kita dapat mencatat bagaimana permintaan pasar Cina membawa sentuhan ringan ke roda kemudi dan pengendaraan yang luwes di Comfort + sehingga cucian yang baru dilipat berhasil kembali ke pangkalan tanpa sedikit pun mengacak-acak jalan yang penuh lubang.

Mesin dan Performa

Mesin dan Performa BMW 6 Series Gran Turismo

Jauh lebih menyenangkan untuk dipikirkan adalah powertrain 640i xDrive, yang terdiri dari 3.0 liter turbocharged inline-6 yang mengirimkan tenaga maksimal 335 Hp dan torsi 449 Nm ke sistem penggerak semua roda yang mampu meluncurkan BMW 6 Series Gran Turismo ke 60 mph dari diam dalam 5,1 detik. Dengan torsi manipulasi otomatis delapan kecepatan dan Mode Eco untuk digunakan dengan Adaptive, Sport, Comfort, dan Comfort + (hanya pada model dengan peredam adaptif), konsumsi bahan bakar BMW 6 Series Gran Turismo dengan kecepatan 20 mpg di dalam kota dan 28 mpg di jalan raya. Kami tidak melihat angka seperti itu selama berselingkuh selama seminggu dengan Gran Turismo di lalu lintas stop-and-go San Francisco.

Berkat mesin inline-6 BMW yang mulus yang sepertinya tidak pernah terganggu baik tinggi atau rendah di kisaran putaran, 640i Gran Turismo memiliki kecenderungan alami untuk meregangkan kakinya dan mencapai kecepatan jalan raya. Kecenderungan itu membuatnya merasa tidak pada tempatnya di kota dengan tanda berhenti seratus kaki dari yang baru saja kami tinggalkan.

Hampir seolah-olah mesin dimatikan untuk menunjukkan betapa halus dan senyapnya pengendaraan pada kecepatan. Faktanya, jika dimensi BMW 6 Series Gran Turismo yang tidak biasa merupakan indikasi dari apa pun, pengemudinya memprioritaskan kenyamanan daripada gaya. Di arena itu, Gran Turismo unggul.

Handling dan Driving

Setelah hampir seminggu mengemudikan 640i di kota dan menghindari kontak mata dengan orang-orang yang suka menghakimi yang menghabiskan lebih sedikit uang untuk Maserati mereka yang lebih cantik, penggeledahan akhir pekan di jalan yang baik diperlukan untuk melihat apakah Gran Turismo menjunjung tinggi pengaruh BMW sebagai merek untuk pengemudi. Seperti hampir semua yang datang dari BMW akhir-akhir ini, sasis 640i GT sangat kokoh, mentransmisikan informasi terkait melalui kursi empuk yang tebal sambil menyaring bagian-bagian perjalanan yang tidak perlu.

Lapisan insulasi akustik yang tebal mencegah 640i GT membiarkan detak jantung naik terlalu jauh melebihi normalnya dan meskipun sasis yang seimbang dan xDrive membantu tetap menikung tajam, Gran Turismo tidak pernah merasa nyaman saat memainkan permainan slalom. Salahkan kemudi yang ringan (yang masih terlalu ringan dalam Sport Mode) dan bobot trotoar 4.400 pon untuk itu, yang terakhir mulai keluar dari kayu dalam bentuk derit ban dan napas tertahan saat membanting mengerem dengan cepat untuk melihat seberapa cepat mereka dapat menghentikan pesta yang tidak terkendali.

Kesimpulan

Meskipun dipersenjatai habis-habisan dengan serangkaian fitur mewah yang mengesankan dan paket penampilan yang cepat, ada momen memalukan yang merangkum pengalaman kami dengan BMW 6 Series Gran Turismo. Itu terjadi ketika Mercedes E-Class Estate berhenti di sebelah kami di lampu.

Dengan dua mobil berdampingan, keputusan BMW untuk menukar Touring dengan Gran Touring sepertinya merupakan kesalahan. Garis Gran Touring akhirnya dapat menemukan alur gayanya – SUV X pertama BMW tidak terlalu cantik pada awalnya tetapi tampaknya telah menempuh perjalanan jauh – tetapi berapa banyak lagi upaya yang akan kita lihat sampai itu terjadi? Sebelumnya, hanya Edison dan rekan-rekannya yang tahu perjuangan mencoba lagi setelah beberapa kali gagal. Sekarang sepertinya BMW akan bergabung dengan barisan itu.

BMW 6 Series Gran Turismo Colors
Toyota
Daihatsu
Honda
Chery
Mitsubishi
Suzuki
Nissan
Wuling
Volkswagen
Datsun
Mercedes-Benz
BMW

Tidak, BMW 6 Series Gran Turismo tidak memiliki Sensor parkir depan.

Tidak, BMW 6 Series Gran Turismo tidak tersedia di Sistem perintah suara.

Tidak, BMW 6 Series Gran Turismo tidak tersedia di Lampu sein.

Berikut adalah Jumlah silinder dan varian BMW 6 Series Gran Turismo:

VarianBMW 6 Series Gran Turismo 630i Luxury
Jumlah silinder4

Berikut adalah Jenis rem depan dan varian BMW 6 Series Gran Turismo:

VarianBMW 6 Series Gran Turismo 630i Luxury
Jenis rem depanVentillated Discs
Harga tukar tambah yang adil
BMW 6 Series Gran Turismo
Upgrade

Compare Listings

Compare (0)