• Segmen Grand Tourer
  • Tipe bodi Coupe
  • Jenis penggerak -
  • Kapasitas mesin - L
  • Tenaga 618 - 700 PS
  • Tempat Duduk 4
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Ferrari GTC4Lusso adalah mobil yang sangat serbaguna dalam segala kondisi cengkeraman berkat sistem penggerak empat roda 4RM Evo yang dipatenkan Ferrari yang terintegrasi dengan kemudi roda belakang untuk pertama kalinya. Hasilnya adalah sistem 4RM-S (penggerak dan kemudi empat roda) yang baru dipatenkan yang, berdasarkan paten Prancing Horse eksklusif lainnya, dan evolusi terbaru dari sistem Slip Side Control (4.0)

    Sekarang menggabungkan diferensial elektronik (E -Diff) dan peredam SCM-E. Ferrari GTC4Lusso merupakan mobil Coupe dengan kapasitas 4 tempat duduk. Ini adalah salah satu yang terbaik di antara berbagai mobil. Ferrari GTC4Lusso hadir dengan Mesin Bensin otomatis. Perpindahan Mesin dari mesin Bensin yaitu 3.855 cc dan 6.262 cc dengan kapasitas bahan bakar 91 liter. Muncul dengan transmisi otomatis.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Ferrari GTC4Lusso yang Sporty

    Ini adalah mobil yang dirancang untuk pengendara yang ingin merasakan kenikmatan mengendarai Ferrari di mana saja, kapan saja, baik dalam putaran pendek atau perjalanan jauh, jalan pegunungan bersalju atau jalan kota, sendirian atau bersama tiga penumpang lainnya. Pengemudi yang menuntut tenaga luar biasa tetapi menolak untuk berkompromi pada kenyamanan di dalam mobil, keanggunan sporty, dan detail yang sempurna. 

    GTC4Lusso menghadirkan keserbagunaan yang belum pernah ada sebelumnya dalam berkendara Ferrari. GTC4Lusso memiliki dua pintu penumpang dengan atap miring dan hatch-like tailgate. Bagian depan juga dilengkapi lampu LED. Fitur penting lainnya adalah spoiler atap yang halus, diffuser belakang besar dengan ujung knalpot quad-exit, dan roda 20 inci, atap kaca juga tersedia. 

    Model baru Ferrari GTC4 terlihat seperti supercar Italia yang layak, meskipun dengan kepraktisan tambahan dan terlihat sangat modern, tajam, dan memiliki etos desain yang sebelumnya pernah kita lihat pada Ferrari lainnya. Jiwa sportynya juga ditegaskan oleh bentuk dan gaya bagian belakang di mana lekukan atap telah diturunkan sambil mempertahankan volume yang cukup untuk menjamin ruang dan kenyamanan yang luar biasa bagi keempat penumpang, serta kompartemen bagasi yang luas. 

    Lampu belakang kembar khas Ferrari menghiasi bagian ekor. Ini tidak hanya menekankan bahu mobil yang berotot dan melebarkannya secara horizontal, tetapi bekerja secara visual dengan pipa ekor untuk memberikan kesan kekuatan yang mengesankan ke belakang. Garis lipatan yang dipahat secara dinamis menciptakan tema diapason di sepanjang sisi mobil, memecah massa optik, menonjolkan wheelarch yang berotot dan memberikan kesan atletis yang terpahat.

  • Interior

    Desain Interior Ferrari GTC4Lusso yang Mewah

    Pada bagian dalamnya, GTC4Lusso juga meluncurkan platform Infotainment baru yang menampilkan layar HD 10,25” dengan teknologi sentuh kapasitif. Roda kemudi baru lebih ringkas berkat kantung udara yang lebih kecil dan kontrol terintegrasi yang lebih ergonomis dari sebelumnya, membuat pengalaman berkendara menjadi lebih sporty. Tata letak keseluruhan dasbor mirip dengan Portofino. 

    Oleh karena itu, Anda duduk menghadap setir palang tiga yang menampung hampir semua fungsi di dalam mobil. Selain itu, hal berikutnya yang masuk ke dalam visi adalah tachometer analog besar yang diapit oleh dua layar digital. Selain arsitektur yang inovatif, fitur kabin yang paling mencolok adalah pengerjaan yang indah dari bahan-bahan yang telah dipilih dengan baik dan dikombinasikan untuk memperkaya suasana di dalamnya. 

    Kursi nya juga empuk dan menjamin kenyamanan dan ruangan yang luar biasa. Yang paling praktis dari jajaran Ferrari saat ini, GTC4Lusso memiliki area kargo 15,9 kaki kubik, volume yang cukup untuk empat tas jinjing. Untuk supercar asli, itu luar biasa. Namun, jika itu masih belum cukup, jok belakang bisa dilipat, meski tidak sepenuhnya rata. Dengan penurunan ini, ruang kargo yang tersedia meningkat menjadi 28,2 kaki kubik.

  • Fitur

    Fitur canggih Ferrari GTC4Lusso

    Sejauh ini mobil GTC4Lusso juga telah dilengkapi dengan beragam fitur seperti: kemudi roda belakang, Side Slip Control 4, diff belakang elektronik, dan peredam magnet adaptif. Kemudian Cruise control, wiper kaca penginderaan hujan, power liftgate dengan akses jarak jauh, auto high beams dengan lampu depan adaptif, dan kursi depan berpemanas adalah beberapa fitur umum yang tersedia. 

    Sensor parkir di bagian depan dan belakang mobil melengkapi kamera spion, dengan tersedianya kamera parkir depan dual-view. Kontrol iklim zona ganda dan cermin berpemanas adalah standar, sementara atap kaca panorama juga tersedia. Tidak seperti banyak lainnya, ini adalah panel kaca padat yang tidak dapat dibuka. 

    Jika Anda menentukan aksen interior karbon, Anda juga mendapatkan lampu shift yang menerangi di roda kemudi, membantu membuat interior GT lebih seperti mobil balap. Selain itu, mobil ini juga terdapat layar infotainment 10,25 inci di tengah, yang dilengkapi dengan Apple Carplay, tetapi sayangnya kehilangan Android Auto, dan multifunction steering wheel.

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Ferrari GTC4Lusso

    Untuk urusan dapur pacunya, mobil GTC4 Lusso ini hadir dengan mengandalkan dua mesin. Varian spesifikasi dasar hadir dengan mesin bensin V8 twin-turbo 3,9 liter yang mampu menghasilkan tenaga 601bhp dan torsi 760Nm. Kemudian untuk Varian V12 dengan spesifikasi lebih tinggi hadir dengan mesin bensin V12 6.262 cc yang mampu menghasilkan tenaga 680bhp dan torsi 697Nm. 

    Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox otomatis kopling ganda 7-percepatan dan menghasilkan tenaga yang halus dan konsisten. sistem mobil ini berbeda dengan F12 karena tenaga dikirim ke keempat roda dengan kecepatan di bawah 124 mph. Setelah itu, GTC4Lusso hanya menggunakan penggerak roda belakang. 

    Hasilnya adalah kendaraan yang dapat melewati jalan licin dalam perjalanan Anda dan juga memberikan traksi yang luar biasa saat Anda melewati tikungan. Dalam kondisi yang tepat, 0-62 mph akan dikirim dalam 3,4 detik, dengan kecepatan tertinggi tiba di 208 mph.

  • Kesimpulan

    GTC4Lusso adalah kendaraan empat tempat duduk dengan tampilan eksterior yang garis atapnya meruncing, ada cukup ruang di belakang. Seperti yang Anda harapkan dari Ferrari yang dimaksudkan untuk mengemudi jarak jauh, kursinya juga mendukung dan nyaman. Selain itu, performa mesin yang diusungnya sangat responsif dan halus dan fitur-fitur canggih yang disematkan di dalam kabin juga sangat fungsional dan cukup lengkap dalam menunjang kenyamanan dalam berkendara.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apakah Ferrari GTC4Lusso tersedia di Fitur pengatur kursi penumpang depan?

    Tidak, Ferrari GTC4Lusso tidak tersedia di Fitur pengatur kursi penumpang depan.

  • Berapa Tinggi (mm) yang dimiliki Ferrari GTC4Lusso ?

    Tinggi (mm) Ferrari GTC4Lusso adalah 1383.

  • Katakan pada saya Interior dari Ferrari GTC4Lusso.

    Interior dari Ferrari GTC4Lusso adalah sebagai berikut:

    VarianFerrari GTC4Lusso 3.9T V8Ferrari GTC4Lusso 6.3L V12
    Bahan Jok
    Pengaturan Kursi Pengemudi
    Pengaturan Kursi Penumpang Depan
    Pengaturan Kursi elektrik Penumpang/ utama
    Fitur Kursi Baris pertama
    Fitur Memori pengaturan kursi
    Fitur pengatur kursi penumpang depan
    Pengaturan Kursi Elektrik penumpang belakang
    Fitur kursi belakang
    Sandaran tangan depan / belakang
    Cup holder belakang
    Pengaturan AC
    AC baris belakang
    Dasbor
    Tampilan Head-up
    Tilt steering
    Telescopic steering
    Steering Adjustment Electric
    Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi FungsiYY
    .
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
VS