Rp 1,00 - 1,06TBC Milyar

Harga di Indonesia

Jeep Cherokee Spesifikasi
Segmen
Tipe bodiSUV
Jenis penggerakAWD
Kapasitas mesin2.4L
Tenaga183PS
Tempat Duduk5

Jeep Cherokee Daftar Harga Varian Mobil

Jeep Cherokee Gambar

Eksterior

Interior

Jeep Cherokee Ulasan

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Jeep Cherokee merupakan salah satu mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle).

    Mobil ini pertama kali diluncurkan di acara New York International Auto Show pada tahun 2013. Jeep Cherokee ini kembali muncul di tahun 2017 dengan penampilan yang lebih fresh.

    Sampai 2020, Jeep Cherokee tersedia dalam 2 varian. Harga Jeep Cherokee 2020 berkisar dari Rp 999 juta hingga Rp 1.06 Milyar.

  • Eksterior

    Eksterior Jeep Cherokee memiliki penampilan yang gagah dan maskulin. Mobil ini memiliki konsep desain sporty-elegan. Hal ini tentu membuat mobil ini tampak sempurna di mata konsumen.

    Mobil ini memiliki headlamp yang telah dibekali teknologi LED dengan desain khas mobil Jeep dan mampu memberikan pencahayaan maksimal di kegelapan.

    Ventilasi radiator mobil memiliki lubang udara yang mampu menyaring udara. Hal ini tentu menghasilkan performa yang cukup unggul.

    Pada bagian samping, mobil terlihat berotot dan sporty dengan garis siluet yang membujur hingga ke bagian belakang mobil.

    Pada bagian belakang, terdapat stoplamp dengan teknologi LED dan juga desain ala SUV Eropa.


    Dimensi

    Jeep Cherokee memiliki dimensi dengan panjang 4624 mm, lebar 1859 mm, dan tinggi 1723 mm. Mobil ini juga memiliki Ground Clearance 224 mm dan Jarak Sumbu Roda 2719 mm.


    Dimensi Jeep Cherokee 2020
    Panjang 4,624 mm
    Lebar 1,859 mm
    Tinggi 1,723 mm
    Jarak Sumbu Roda 2,719 mm
  • Interior



    Interior Jeep Cherokee terlihat mewah dan elegan. Mobil ini memiliki kabin yang cukup luas dan mampu membawa hingga 5 orang penumpang.


    Dashboard

    Pada bagian dashboard Jeep Cherokee yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur handal. Ada touchscreen yang berukuran 8.4 inci yang akan menampilkan beberapa panel fitur, seperti HD Radio with FM/AM/Aux/Remote USB/SD.

    Penumpang bisa mendengarkan musik dari ponsel melalui head unit yang terpasang pada dashboard Jeep Cherokee tersebut.


    Jok

    Mobil ini memiliki jok yang dilapisi dengan Nappa leather Trim Cloth material kulit berkualitas tinggi yang akan membuat setiap penumpangnya merasa nyaman ketika mendudukinya.


    Bagasi

    Mobil ini memiliki ruang bagasi berkapasitas 591 liter pun dipastikan akan memberi keleluasaan untuk menyimpan bagasi bila harus bepergian jauh dan semakin menyempurnakan spesifikasi Jeep Cherokee ini.

  • Fitur

    Jeep Cherokee dibekali dengan beberapa fitur yang cukup lengkap seperti 9 Amplified Speakers with Subwoofer yang akan menghasilkan suara musik yang ok.

    Ada juga Premium Instrument Cluster di bagian Pengemudi yang sangat human friendly dengan tampilan yang sangat modern. Instrument cluster ini juga akan dilengkapi dengan Pengendali Medan/Terrain selector inovatif yang mudah diatur.

    Ada juga fitur canggih dengan teknologi Uconnect System with Voice Command with Bluetooth. Di mana fitur canggih pada Jeep Cherokee ini bisa digunakan sebagai media konektivitas dalam memenuhi kebutuhan hiburan.

    Fitur hiburan ini telah terpasang dengan Android dan iPod mobile device, seperti hands-free phone, streaming audio, voice command and text message reply (not compatible with iPhone mobile devices).

    Pada setir kemudi dibenamkan berbagai sistem pengendalian sehingga pengemudi pun dapat mengatur berbagai sistem tanpa harus memindahkan tangan dari setir.

  • Mesin dan Performa

    Jeep Cherokee dibekali dengan mesin berkapasitas 2360 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 183 hp dan torsi maksimal 232 Nm. Mobil ini memiliki konsumsi BBM yang efisien dengan 9.3 kmpl di dalam kota dan 12.3 kmpl di jalan tol.


    Efisiensi Bensin
    Kapasitas Mesin 2,360 cc
    Tenaga 183 hp
    Torsi 232 Nm
    Jenis Bahan Bakar Bensin
  • Kesimpulan

    Jeep Cherokee dengan penampilannya yang gagah dan maskulin mampu menarik perhatian konsumennya. Ditambah lagi dengan interior yang mewah dan juga berbagai fitur yang canggih di dalamnya.

Jeep Cherokee FAQ

  • Apakah Jeep Cherokee tersedia di limited-slip differential (LSD)?

    • CathyMay12

      CathyMay12

      Tidak, Jeep Cherokee tidak tersedia di limited-slip differential (LSD).

  • Apakah Jeep Cherokee tersedia di Fitur Kursi Baris pertama?

    • ClaireBare

      ClaireBare

      Tidak, Jeep Cherokee tidak tersedia di Fitur Kursi Baris pertama.

  • Apakah Jeep Cherokee memiliki Parkir otomatis?

    • 20Colin35

      20Colin35

      Tidak, Jeep Cherokee tidak memiliki Parkir otomatis.

Model Populer

VS