Rp 539,00TBC Juta

Harga di Indonesia

Jeep Compass Spesifikasi
Segmen
Tipe bodiSUV
Jenis penggerakFWD
Kapasitas mesin1.4L
Tenaga162PS
Tempat Duduk5

Jeep Compass Daftar Harga Varian Mobil

Jeep Compass Gambar

Eksterior

Interior

Jeep Compass Ulasan

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Jeep Compass merupakan mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) compact terbaru yang diproduksi oleh Jeep. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 dan memiliki platform yang sama dengan Jeep Renegade.

    Sampai 2020, Jeep Compass tersedia dalam 1 varian. Harga Jeep Compass 2020 dibanderol dengan biaya sebesar Rp 615 jutaan.

  • Eksterior


    Eksterior Jeep Compass memiliki desain yang modern dan elegan. Hal ini dikarenakan adanya legacy brand Jeep dengan grille 7-slot.

    Mobil ini juga memiliki bemper dan lampu utama yang minim sudut kaku dan tetap ramping. Pencahayaan didukung automatic headlamps, lampu kabut dan cornering lamps, yang menjadi kombinasi ideal untuk sebuah mobil di medan off-road.

    Bumper lips berkelir hitam ini terus menyambung ke fender sampai bemper belakang. Fender yang berbentuk trapesium telah menjadi elemen khas dalam desain setiap kendaraan Jeep sejak tahun 1941.

    Sudut bumper depan dan belakang yang memiliki sudut tajam, mampu mengatasi tanjakan terjal dan turunan curam.

    Pada bagian belakang, terdapat lampu belakang yang membentuk lekukan sempurna pojok belakang body, berpadu dengan reflektor bumper belakang dan fog lamp berwarna merah. Sayangnya, lampu ini masih homogen.

    Dimensi

    Jeep Compass memiliki dimensi dengan panjang 4394 mm, lebar 1819 mm, dan tinggi 1635 mm. Mobil ini juga memiliki Ground Clearance 198 mm dan Jarak Sumbu Roda 2636 mm.


    Dimensi Jeep Compass 2020
    Panjang 4,394 mm
    Lebar 1,819 mm
    Tinggi 1,635 mm
    Jarak Sumbu Roda 2,636 mm
  • Interior



    Interior Jeep Compass terlihat elegan dan mewah dengan didominasi warna hitam dengan lis berkelir silver. Mobil ini memiliki kabin yang cukup luas dan mampu membawa hingga 5 orang penumpang.

    Kursi

    Kursi dibungkus material fabric yang nyaman dengan busa yang cukup tebal, dan kursi depan memakai bentuk sandaran semi bucket. Kombinasi ini saat melintasi jalan rusak atau speed bump membuat pengemudi dan penumpang masih merasa nyaman.

    Kursi belakangnya memiliki konfigurasi untuk tiga orang, dan sandaran bagian tengah bisa difungsikan sebagai hand rest. Kursi belakang bisa dilipat dengan standar 60/40 untuk pengaturan ruang simpan yang lebih banyak.

  • Fitur

    Jeep Compass memiliki berbagai fitur yang cukup lengkap. Mobil ini memiliki head unit layar sentuh berukuran 7 inci dengan teknologi Uconnect Infotainment untuk mengintegrasikan voice command, kontrol temperatur kabin, dan Bluetooth dengan smartphone.

    Ada fitur menarik pada Jeep Compass, yaitu hadirnya kompas sebagai penunjuk arah mata angin. Fitur ini sesuai dengan nama mobil, yang menunjukkan kesederhanaan dan siap untuk berpetualang.

    Jeep Compass memiliki fitur stop-start system dimana mesin akan mati sejenak ketika mobil dalam posisi berhenti di lampu merah atau terjebak di kemacetan. Selain itu, ada fitur rain sensitive windshield wipers untuk mengaktifkan wiper secara otomatis ketika cuaca tiba-tiba hujan.

    Ada juga fitur Multi View Driver Digital Cluster Display atau MID sebesar 7-inci yang tersedia menggantikan cluster konvensional. Fitur Dual Zone Automatic Temperature Control memungkinkan pengemudi dan penumpang dapat menyesuaikan suhu kabin.

    Mobil ini memiliki 7 airbag dengan struktur konstruksi rangka baja berkekuatan tinggi. Ada juga fitur keamanan seperti ABS (anti-lock braking system), ESC (electronic stability control) dan ERM (electronic roll mitigation).

    Jeep Compass sebagai kendaraan off-road memiliki fitur Hill Start Assist akan mengendalikan mobil agar tidak merosot.

    Hadirnya fitur kamera parkir dengan parking lane assist memudahkan saat parkir. Sayangnya, Compass tidak mempunyai sensor parkir.

  • Mesin dan Performa

    Jeep Compass dibekali dengan mesin berkapasitas 1368 cc tipe Petrol. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 162 hp dan torsi maksimal 250 Nm. Mobil ini transmisi otomatis 7-speed.


    Efisiensi Bensin
    Kapasitas Mesin 1,368 cc
    Tenaga 162 hp
    Torsi 250 Nm
    Jenis Bahan Bakar Bensin
  • Kesimpulan

    Jeep Compass dengan fitur Kompas, ini merupakan satu hal yang unik. Mobil ini sangat cocok dibawa untuk bepergian jauh

Jeep Compass FAQ

  • Apakah Jeep Compass tersedia di AUX?

    • CubeF

      CubeF

      Tidak, Jeep Compass tidak tersedia di AUX.

  • Apakah Jeep Compass tersedia di Lampu depan otomatis?

    • Dale Holmes

      Dale Holmes

      Ya, Jeep Compass tersedia dalam Lampu depan otomatis. Varian Lampu depan otomatis yang tersedia adalah Jeep Compass Longitude.

  • Apa Jarak sumbu roda (mm) dari Jeep Compass?

    • Carolyn Sulaeman

      Carolyn Sulaeman

      Berikut adalah Jarak sumbu roda (mm) dan varian Jeep Compass:

      VarianJeep Compass Longitude
      Jarak sumbu roda (mm)2636

Model Populer

VS