• Segmen Mobil Sport
  • Tipe bodi Coupe
  • Jenis penggerak -
  • Kapasitas mesin 3.8 L
  • Tenaga 570 PS
  • Tempat Duduk 2
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Overview Mclaren 570GT

    McLaren adalah perusahaan yang memasarkan dirinya berdasarkan pengalamannya di masa lalu dan masa kini, dan itulah yang membantu menciptakan mobil jalanan yang fenomenal dengan teknik canggih yang mengalir ke kendaraan yang lebih "normal". McLaren membuat mobil balap untuk jalan raya, tetapi petinggi merek tersebut juga menyadari bahwa terkadang diperlukan pendekatan yang lebih santai. Berdasarkan 570S yang sporty, Mclaren 570GT model ini adalah grand tourer dengan sedikit kurang fokus pada performa terbaik, dan sedikit lebih mementingkan kenyamanan. Namun demikian, merek terkenal V8 3.8 liter twin-turbo yang berfungsi adalah 570S masih dipajang di GT, dengan angka yang sama yaitu 562 Hp dan torsi 602 Nm. Ini membuatnya mampu melaju dari 0-60 mph hanya dalam 3,3 detik dengan kecepatan tertinggi 204 mph. Jadi apakah layak mendapatkan mobil yang lebih lembut? Haruskah Anda membeli Porsche saja?

    Mclaren 570GT merupakan model yang terbaru tetapi didasarkan pada 570S yang ada. Namun, demi kepraktisan, area penyimpanan yang besar dan kaca lipat telah ditambahkan. Selain itu, tingkat pegas telah diperlunak sepuluh persen di belakang dan 15 persen di depan. Rem cakram besi juga standar menggantikan keramik karbon, tetapi Anda juga mendapatkan lebih banyak peredam suara, sistem pembuangan yang tidak terlalu mengganggu, dan ban yang tidak terlalu berisik. Namun, Anda masih dapat mengembalikan banyak perubahan, termasuk sistem kemudi yang tidak terlalu kaku, ke apa yang Anda dapatkan di 570S.

  • Eksterior

    Eksterior Mclaren 570GT

    Apakah 570GT cantik? Itu untuk diperdebatkan, tetapi desainnya tentu saja mencolok. Lampu depan Mclaren 570GT berteknologi LED berbentuk logo McLaren adalah inklusi alami, sementara bagian depan juga dilengkapi splitter besar. Sebuah penggaruk besar berjalan melalui pintu dihedral dan ke spatbor belakang, di mana sendok intake dipasang. Roda berukuran 19 inci dipasang di depan dengan berukuran 20-an inci di belakang. Berbicara tentang bagian belakang, spoiler terintegrasi mengarah ke diffuser besar yang dibingkai oleh ujung knalpot di kedua ujungnya. Di atas, atap kaca memungkinkan banyak sinar matahari masuk ke kabin.

    Daftar Pilihan Warna Mclaren 570GT

    Silver

    Blue

    Storm Grey

    Blade Silver

    Pacific

    McLaren Orange

    Mantis Green

    Onyx Black

    Silica White

    Cobalt Violet

    Curacao Blue


    White

    Fire Black

    Pearl White

    Vermillion Red

    Ventura Orange

    Vega Blue

    Ice Silver

    Volcano Orange

    Bourbon

    Sicilian Yellow

    Papaya Spark

    Polaris Blue


    Ceramic Grey

    Sarthe Grey

    Burton Blue

    Lantana Purple

    Mauvine Blue

    Paris Blue

    Abyss Black

    Fistral Blue

    Amethyst Black

    Murawai White

    Dimensi Mclaren 570GT

    Meskipun menjadi salah satu model yang lebih kecil di jajaran McLaren, 570GT masih sangat lebar. Mclaren 570GT memiliki dimensi dengan panjang 4.368 mm, lebar 2.021 mm, dan tinggi 1.159 mm. Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda 2.575 mm. Bobot dari Mclaren 570GT yakni 1.503 kg.

    Dimensi Mclaren 570GT
    Panjang 4.368 mm
    Lebar 2.021 mm
    Tinggi 1.159 mm
    Jarak Sumbu Roda 2.575 mm
    Berat 1.503 kg
  • Interior

    Interior Mclaren 570GT

    The 570GT, seperti semua McLarens produksi saat ini, adalah dua tempat duduk yang ketat. Masuk dan keluar difasilitasi oleh pintu dihedral yang terbuka dengan cara yang spektakuler, menambah drama kedatangan Anda setiap saat. Namun, mereka tidak terlalu praktis. Setelah Anda melangkahi ambang pintu besar yang merupakan bagian dari bak karbon, Anda mencoba yang terbaik untuk meluncur ke kursi dengan anggun hanya untuk menyadari bahwa pintu sekarang di luar jangkauan, yang berarti Anda harus meregangkan tubuh dengan tidak nyaman untuk menutupnya. Namun demikian, setelah selesai, kursinya cukup nyaman, jika sedikit rendah - petunjuk lain dari silsilah balap yang mendarah daging dalam produk McLaren. Penyesuaian daya delapan arah membuat pencarian posisi mengemudi yang baik menjadi tugas yang mudah, dan visibilitas ke sekeliling cukup bagus, dengan banyak kaca yang menawarkan pandangan yang bagus, bahkan hingga ke belakang mobil Mclaren 570GT 2021.

    Bagasi dan Ruang Kargo Mclaren 570GT

    Untuk McLaren 570GT sangat praktis. Di bagian depan mobil terdapat area kargo berukuran 5,3 kaki kubik. Tentu saja, itu hampir tidak cukup untuk tas malam terkecil, tapi tunggu, masih ada lagi! Di belakang kursi ada area lain yang bisa diakses dari luar. Pintu kaca Mclaren 570GT membuka tepi jalan dan menawarkan volume tambahan 7,8 kaki kubik, membuat liburan akhir pekan itu lebih mudah dikelola.

    Di kabin, Anda mendapatkan beberapa titik kecil di konsol tengah yang dapat digunakan untuk kunci atau mungkin telepon, dan tempat sandaran tangan kecil di tengah, tetapi tidak banyak tempat untuk meletakkan barang lain.

  • Fitur

    Fitur Mclaren 570GT

    McLaren 570GT memiliki fitur lampu depan LED otomatis dan lampu belakang LED sebagai standar, bersama dengan sensor parkir di bagian depan dan belakang. Kamera spion juga disertakan, dan Anda mendapatkan kursi berpemanas delapan arah yang dapat diatur dayanya sebagai standar. Anda juga mendapatkan atap kaca panorama, pintu dihedral soft-close, kontrol peluncuran, kontrol jelajah, cermin lipat daya berpemanas, dan McLaren Track Telemetry - sistem yang dapat menganalisis putaran Anda dan mencatat waktu yang ditetapkan. Kontrol iklim zona ganda juga standar, sementara sistem pengangkatan hidung adalah pilihan tanpa biaya.


    Infotainment

    Sistem infotainment Mclaren 570GT terdiri dari layar sentuh vertikal tujuh inci McLaren, dengan tiga port USB, input aux, konektivitas Bluetooth, navigasi IRIS, radio satelit SiriusXM, dan sistem suara delapan speaker. Sistemnya cukup menarik dan cukup sederhana untuk dipahami, tetapi layarnya sendiri lambat merespons dan ini mengurangi tampilan mobil yang bagus. Selain itu, atap kaca tersebut dapat menimbulkan silau yang membuat layar sulit dibaca. Jika Anda ingin meningkatkan salah satu aspek sistem, Anda dapat menentukan pengaturan audio 12 speaker Bowers & Wilkins.


    Keamanan Mclaren 570GT

    Mclaren 570GT belum diuji tabrakan baik oleh NHTSA maupun IIHS, tetapi cangkang serat karbonnya sangat kuat dan tidak diragukan lagi akan tetap utuh jika terjadi tabrakan.

    Alat bantu pengemudi tingkat lanjut hampir tidak ada, tetapi Anda mendapatkan pelengkap airbag depan dan samping, kamera spion, sensor parkir, wiper penginderaan hujan, dan opsi hill start assist dan alat pemadam kebakaran.

  • Mesin dan Performa

    Mesin dan Transmisi Mclaren 570GT

    V8 twin-turbo 3.8 liter yang familiar dari McLaren beroperasi di 570GT, menghasilkan tenaga maksimal 562 Hp dan torsi maksimal 602 Nm, membuat GT mewah ini mampu melaju dari 0-60 mph hanya dalam 3,3 detik. Kecepatan tertinggi dinilai pada 204 mph, yang menurut McLaren menjadikan 570GT sebagai "GT tercepat di kelasnya". Itu membuat paket menarik yang dapat dinikmati secara menyeluruh dalam skenario mengemudi yang bersemangat, sama seperti ketika Anda ingin sekadar berlayar. Respon throttle jauh lebih tajam daripada sesuatu seperti Bentley, dan akselerasi dan kedalaman tenaga terasa hampir tak terbatas, dengan Mclaren 570GT melonjak ke depan dengan cara yang akan dianggap visceral di hampir semua kendaraan lain. Namun, fungsi stop/start juga telah ditambahkan untuk pertama kalinya di McLaren, membuat GT lebih efisien dan senyap di dalam kota. Kopling ganda tujuh kecepatan otomatis sangat cocok untuk pengisian daya penuh atau jelajah santai, dengan perpindahan cepat dan mulus dalam mode otomatis dan respons yang mengesankan dari roda kemudi saat Anda memilih pengoperasian manual.

    Handling dan Driving

    GT telah dilunakkan jika dibandingkan dengan 570S, tetapi masih bukan limusin dua pintu yang floppy dan ringan. Mengemudi Mclaren 570GT sangat mengesankan dan setajam yang Anda harapkan dari mobil sport kelas atas yang dibuat oleh McLaren, dengan sistem kemudi elektro-hidraulik yang menawarkan banyak perasaan dan komunikasi dari ban depan. Ini adalah hal yang gesit yang dapat dibuang dengan bebas dan merupakan mesin yang mampu bertahan dengan 911 Turbos melalui tikungan dengan relatif mudah. Namun, dengan kecepatan pegas yang lebih lembut, Anda akan melihat perbedaan antara Mclaren 570GT dan 570S jika Anda baru saja keluar dari 570S. Peredam adaptif pada mobil ini bahkan lebih baik dalam meminimalkan efek dari berbagai ketidaksempurnaan jalan. Yang mengatakan, itu tidak semewah sesuatu seperti Merc S-Class atau Bentley Continental. Ini adalah mobil yang bukan mobil mewah yang habis-habisan atau pembalap yang habis-habisan, dan ia melakukan pekerjaan yang baik untuk berjalan di antara dua ekstrem, tetapi biasnya masih jelas pada kinerja, bukan kenyamanan.

    Konsumsi Bahan Bakar Mclaren 570GT

    McLaren mengklaim bahwa 570GT akan mengembalikan angka 15/23/18 mpg pada siklus kota/jalan raya/kombinasi EPA. Dengan tangki bensin 19 galon, ini membuatnya mampu mengemudi campuran sekitar 342 mil sebelum tangki kosong. Angka-angka ini tidak jauh dari sesuatu seperti Audi R8, mobil yang mengembalikan perkiraan resmi 14/25/18 mpg pada siklus yang sama. Namun, Audi memiliki tangki bensin 21,9 galon yang lebih besar, yang dengan demikian akan mengembalikan jangkauan yang lebih besar.

  • Kesimpulan

    Mclaren 570GT masih unggul di hati, dan sedikit pengurangan kemampuan atletik telah membuatnya sedikit jinak, tentu saja, tapi ini masih mesin yang cepat dan responsif. V8 twin-turbo 3.8 liter-nya sangat responsif dan terasa luar biasa, sementara bodi yang ringan dan pengaturan suspensi yang mengesankan berpadu untuk menciptakan pemahat ngarai yang mengesankan yang masih dapat melakukan perjalanan harian dengan sopan. Ini tidak memiliki cengkeraman semua roda dari Audi R8 dan kemewahan Bentley Continental GT, tetapi memiliki bakat dan drama. Ini adalah salah satu GT dengan pengendaraan terbaik di pasar, dan tampilannya sangat mencolok. Namun, itu bukan GT yang tepat atau mobil sport bertubuh penuh, dan untuk salah satu dari aplikasi tersebut, ada opsi yang lebih baik di luar sana. Untuk seseorang yang menginginkan mobil all-in-one, Mclaren 570GT cukup praktis dan ergonomis, tetapi dalam hal ini, kami lebih memilih untuk sesuatu yang dibuat khusus. Kompromi itulah yang membuat mobil ini tidak berguna.

Mclaren 570GT 2022 memiliki total 11 pilihan warna di Indonesia: Grey, Black, White, Blue, Orange, Pearl White, Fire Black, Ice Silver, Mantis Green, Strom Grey, Onyx Black

Grey

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Katakan pada saya Konfigurasi Cahaya dari Mclaren 570GT.

    Konfigurasi Cahaya dari Mclaren 570GT adalah sebagai berikut:

    VarianMclaren 570GT 3.8L
    Lampu dekat
    Lampu jauh
    Daytime Running Lights
    Adaptive distance light
    Lampu depan otomatisY
    Lampu sein
    Lampu kabut depan
    Lampu kabut belakang
    Pengatur ketinggian Lampu
    Wiper Lampu
    Ambience light
    .
  • Katakan pada saya Hiburan & Komunikasi dari Mclaren 570GT.

    Hiburan & Komunikasi dari Mclaren 570GT adalah sebagai berikut:

    VarianMclaren 570GT 3.8L
    Konfigurasi Layar Head unit
    Ukuran Layar Head unit(inch)
    Sistem NavigasiY
    Pengontrol Media Baris belakang
    BluetoothY
    Integrasi Smartphone
    Sistem perintah suara
    Power SocketY
    AUX
    Pemutar CD/DVD
    Merek Speaker
    Jumlah speaker
    .
  • Apakah Mclaren 570GT tersedia di Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi?

    Ya, Mclaren 570GT tersedia dalam Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi. Varian Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi yang tersedia adalah Mclaren 570GT 3.8L.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mclaren 570GT 3.8L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

VS