Rp 0,89 - 1,02TBC Milyar

Harga Mercedes-Benz C-Class 2021 di Indonesia

Spesifikasi Mercedes-Benz C-Class
SegmenKompak Eksekutif
Tipe bodiSedan
Jenis penggerakAT
Kapasitas mesin1.5 - 2.0L
Tenaga204 - 261PS
Tempat Duduk5

Latest Update Mercedes-Benz C-Class

Mercedes-Benz C Class All Terrain 2022, C-Class yang Bisa Diajak Offroad

Bagi anda yang menginginkan mobil dengan ground clearance tinggi umumnya pilihan jatuh pada jenis SUV atau crossover. Tetapi bagaimana kalau pilihannya tetap mau mobil semewah dan senyaman sedan namun dnegan fleksibilitas yang lebih baik? Kenapa tidak coba Mercedes-Benz C-Class All Terrain 2022.Merc...
Baca Berita

Mercedes-Benz C-Class 2021 - 2022 ditawarkan dalam 5 varian - mulai Rp 890,00Juta hingga Rp 1,02Milyar , varian entry levelnya yaitu Mercedes-Benz C-Class C 200 Avantgarde Line Rp 890,00Juta dan varian tertingi Mercedes-Benz C-Class yaitu 2021 Mercedes-Benz C-Class C 300 AMG Final Edition ditawarkan dengan harga Rp 1,02Milyar.

Kelebihan&Kekurangan Mercedes-Benz C-Class

Kelebihan

  • Akselerasinya cepat tapi mulus

  • Rem Aman dan Andal

  • Aspek opsional lain dari Mercedes-Benz C-Class yang sangat direkomendasikan adalah suspensi Airmatic

  • Interior C-Class tidak hanya mewah, tapi juga nyaman

  • Fitur pada panel instrumen C-Class kini lebih mudah digunakan daripada sebelumnya berkat panel yang didesain ulang.

  • High-quality Materials

  • Fitur yang tersedia cukup lengkap

  • Performa telah ditingkatkan

Kekurangan

  • Ruang kargo cukup minimalis

  • Transmisi agak ragu-ragu untuk downshift

  • Bukan merupakan mobil terbaik pada kelasnya yang mengutamakan desain sporty namun agak sempit

  • Opsi teknologi dan keamanan menjadi Mahal

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Mercedes C-Class adalah mobil medium mewah yang menawan dan nyaman dengan pengendaraan jalan yang nyaman atau bagus. C-Class juga efisien, kuat, dan aman dan pengereman otomatis adalah standar. Dalam C-Class Anda dapat memilih dari plug-in hybrid (PHEV) dan dua mesin bensin empat silinder yang semuanya menawarkan daya dorong yang memuaskan untuk pengendaraan normal. 

    Dari tiga powertrains, C300e PHEV adalah yang paling efisien, dengan peringkat ekonomi bahan bakar gabungan serendah 2.1L/100km. Mercedes-Benz C-Class adalah mobil yang sangat nyaman pada suspensi standarnya, dan bahkan terasa lebih baik pada suspensi Airmatic opsional. 

    C-Class standar coil-sprung menghaluskan ketidaksempurnaan permukaan dan gundukan yang lebih besar dan tetap tenang. Suspensi air-sprung opsional meredam dampak dari gundukan besar yang sama. Harga Mercedes Benz C-Class Sedan 2021 mulai dari Rp 779 Juta hingga Rp 1,02 Milyar.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Mercedes-Benz C-Class yang menawan

    Sebenarnya model baru Mercedes-Benz C-Class tampak seperti baby S-Class yang bukanlah hal yang buruk. Untuk bagian depannya, mobil ini mendapat gril dua batang besar dan sporty yang memiliki bintang besar di tengahnya. Lampu depan LED yang khas terlihat modern standar yang menawarkan pencahayaan yang lebih alami di malam hari, desain yang menarik di siang hari. 

    Sistem Lampu Cerdas LED yang tersedia memiliki tampilan tersendiri, dan beradaptasi untuk lekukan di depan dan bumper depan terlihat cukup tajam. Kap agak terangkat dan garis tajam di tengah memberi C-Class tampilan chunky di bagian depan. 

    Di sepanjang sisi, ada beberapa lipatan dan lekukan yang mengingatkan Anda pada S-Class. Namun, dari belakang, boot tampak gemuk dengan detail seperti lampu belakang dan bumper belakang melengkung yang mirip dengan yang ada di S-Class. 

    C-Class adalah kendaraan 5 tempat duduk yang memiliki panjang 4686mm, lebar 1810mm dan jarak sumbu roda 2840mm. Selain itu, roda sama personalnya dengan warna cat saat memamerkan gaya Anda. Paduan sporty 18-inci adalah standar. Delapan opsi hingga 19 inci mencakup enam desain AMG®.

  • Interior

    Desain Interior Mercedes-Benz C-Class

    Mercedes-Benz C-Class meminjam beberapa bit dan bobs diangkat dari S-Class. Konsol tengah mendapat sentuhan kayu, sedangkan desain dasbornya terlihat kokoh dan kokoh. Kemudi, dengan bos pusat melingkar, terasa enak untuk dipegang. 

    Dan kluster instrumen menawarkan dial sederhana dan layar multi-info yang informatif. Kursi depan besar dan mendukung, dan penyangga samping memberikan bantalan yang cukup. Termasuk bagian on-road-nya, Mercedes-Benz C-Class juga mendapat kursi depan yang dapat diatur secara elektrik dengan fungsi memori. 

    Di bagian belakang, ada ruang kaki yang cukup luas dan ruang kepala yang lumayan juga. Dan kursi belakang juga memberikan kenyamanan yang baik. Selain itu, Kabin sensual fungsional dan kaya fitur. Selain itu, Kursi depan berpemanas standar, kluster instrumen digital 12,3 inci, dan layar tengah 10,25 inci selaras dengan lima opsi dalam kayu in hand-finished wood. Standar Apple CarPlay™ dan Android Auto memungkinkan Anda menikmati lebih banyak dari ponsel cerdas Anda sendiri. Ada lebih banyak opsi navigasi.

  • Fitur

    Fitur Unggulan Mercedes-Benz C-Class

    Varian Mercedes-Benz C-Class adalah sebagai berikut: Prime C220d, Progressive C200, Progressive C220d dan AMG Line C300d. Fitur termasuk kontrol iklim otomatis, navigasi satelit, sunroof panoramik, sistem hi-fi Burmester 13-speaker, kamera tampak belakang, konektivitas Bluetooth, pencahayaan kabin ambient LED, layar infotainment 10,25 inci, paddle-shifter dan lampu LED. 

    Di bagian keselamatan, ia mendapat tujuh airbag, bantuan parkir aktif dengan kamera Parktronic dan Reversing, ABS, EBD, dan kontrol traksi. Kemudian ada Anda juga tidak diperlukan kabel dengan pengisian nirkabel tersedia. Sebuah stasiun di konsol memungkinkan Anda mengisi bahan bakar baterai ponsel yang kompatibel saat Anda mengemudi.

  • Mesin dan Performa

    Performa Daya Mesin Mercedes-Benz C-Class

    Mengenai dapur pacunya, mobil Mercedes-Benz C-Class ini akan ditenagai oleh mesin bensin 2.0 liter turbo yang dapat menghasilkan torsi 181bhp dan 280Nm dan mesin diesel 2.0 liter yang sesuai dengan BS-VI yang tersedia dalam dua kondisi: motor 192bhp yang menghasilkan tenaga 400Nm torsi dan motor 241bhp yang menghasilkan torsi 500Nm.

    Sementara yang pertama dipasangkan dengan gearboks otomatis 7-percepatan, yang terakhir disinkronkan dengan girboks otomatis 9-percepatan. Performa mid-range kuat, dan gearbox 9-percepatan sangat cepat dalam hal respons. Pada kecepatan tinggi, mobil ini tenang dan meskipun pengendaraannya agak keras, C-Class mampu mengatasi jalan yang buruk dengan sangat baik. Kemudi berbobot baik dan membuat C-Class menyenangkan untuk dikendarai.

  • Kesimpulan

    C-Class menawarkan inovasi yang berguna juga semakin bagus, bermanfaat dalam segi tata letak kabinnya dan juga fitur yang tersedia, mulai dari bantuan pengemudi tingkat lanjut hingga kesan kemewahan yang tampak terasa menyenangkan. Anda bahkan dapat mengubah gaya kabin dengan 64 warna pencahayaan ambient LED. Selain itu, dengan performa mesin yang gahar dan responsif, tampilan eksteriornya juga menawarkan sisi yang elegan dengan gaya ciri khas mercedes.

Jenis Bahan Bakar Transmisi Konsumsi BBM
Bensin(1991cc)AT6.8-6.5 L/100 km
Bensin(1991cc)AT6.9-6.5 L/100 km
Lihat Lebih

Eksterior

Interior

FAQ Mercedes-Benz C-Class

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

2021 Mercedes-Benz C-Class W206 Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS