Rp 2,15 - 5,65TBC Milyar

Harga Mercedes-Benz GLS-Class 2021 di Indonesia

Spesifikasi Mercedes-Benz GLS-Class
SegmenMobil Mewah
Tipe bodiSUV
Jenis penggerak-
Kapasitas mesin3.0 - 5.5L
Tenaga333 - 430PS
Tempat Duduk7

Varian dan Harga Mercedes-Benz GLS-Class

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kelebihan&Kekurangan Mercedes-Benz GLS-Class

Kelebihan

  • Memiliki dimensi yang besar dengan kelegaan kabin

  • Kabin mewah dengan kursi empuk

  • Handling yang tenang dan pengendaraan yang mulus

  • Kapasitas kargo yang baik

  • Mesin bertenaga

  • Interior cantik

  • Fitur yang tersedia sangat lengkap

Kekurangan

  • Harganya begitu mahal

  • MBUX adalah sistem berteknologi tinggi yang fantastis. Ini adalah salah satu sistem infotainment terbaik yang ditemukan di SUV mana pun. Sayangnya, kontrolnya agak sulit dipelajari.

  • Ban standar agak tipis menyebabkan kinerja yang kurang optimal, bukan berarti kinerjanya buruk tapi akan sedikit lebih baik dengan mengupgrade ban tersebut.

  • Dimensi besar agak bikin susah manuver

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Mercedes-Benz GLS adalah SUV yang bagus dengan mengusung mesin yang kuat dan memiliki handling dengan baik untuk ukurannya. Ini juga mendapatkan jarak tempuh yang baik dan berkendara dengan nyaman, bahkan di atas trotoar yang kasar. Di dalam, Anda akan menemukan salah satu interior terbaik di kelasnya, tiga baris kursi yang lapang, dan kapasitas kargo yang layak. Ini juga memiliki sejumlah fitur yang luar biasa. 

    Sebagai SUV mewah besar dengan kapasitas tujuh tempat duduk dengan didukung oleh mesin 3.0 L V-6 Biturbo yang dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 9-Percepatan yang dapat menghasilkan torsi dan tenaga yang cukup baik. Drivetrain dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda yang menggerakkan SUV dengan mulus bahkan di jalan tak beraspal dengan kualitas berkendara yang nyaman berkat sistem suspensi yang mengesankan. Harga Mercedes-Benz GLS-Class dibanderol mulai dari sekitar Rp 2.189 Milyar.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Mercedes-Benz GLS-Class

    Sebagai SUV terbesar di keluarga Mercedes-Benz juga termasuk yang paling ramping berkat garis kontur yang memanjakan mata. Detail kasar seperti sisipan bumper krom menggarisbawahi keanggunan halus yang berlanjut hingga ke roof rails yang dipoles. Gril lebar yang ikonik, dan juga bukaan jendela samping yang bergaris krom, dan lampu belakang LED horizontal menghadirkan tampilan sisi kelincahan dari sudut mana pun. 

    Pada running board nya juga bergaya dan fungsional memudahkan Anda masuk dan keluar sambil memberikan elemen desain yang kokoh dengan grippy rubber studs yang memenuhi pada running board agar tidak mudah terpeleset saat kondisi basah, dan pencahayaan LED yang elegan dan terintegrasi dengan mulus di area anak tangga membantu meneranginya. Mobil Mercedes Benz GLS ini mempunyai ukuran panjang 5.213 mm, lebar 2.157 mm, tinggi 1.823 mm dan ground clearance adalah 200 mm.

  • Interior

    Gaya Desain Interior Mercedes-Benz GLS-Class yang Elegan

    Pada bagian dalam Mercedes Benz GLS, SUV ini memiliki salah satu interior paling indah yang menambah sisi keleganan yang besar. Dengan sejumlah fitur interior yang mewah, ditambahkan tata letak yang menarik merupakan nilai tambah yang semakin meningkatkan kenyamanan dan kabinnya juga menghilangkan kebisingan dengan mudah. 

    Mercedes Benz GLS dan menampung kapasitas penumpang tujuh dan memiliki salah satu kursi terbaik di antara para pesaingnya. Kemudian untuk kursinya dirancang dengan baik untuk mendudukkan penumpang dan pengemudi dengan nyaman. GLS memiliki kabin yang bagus dan penuh dengan bahan berkualitas, termasuk trim kayu asli. Ini jelas terlihat sebagai bagian dari SUV mewah papan atas. 

    Mobil ini menyediakan ruang kargo sebanyak atau lebih dari kebanyakan mobil sekelasnya. Ini memberi Anda ruang 17,4 kaki kubik dengan semua kursinya di atas, antara 42,7 dan 48,7 kaki kubik di belakang baris kedua (tergantung bagaimana kursi diposisikan), dan maksimum 84,7 kaki kubik dengan baris kedua dan ketiga dilipat ke bawah .

  • Fitur

    Fitur-fitur Canggih Mercedes-Benz GLS-Class

    Mercedes Benz GLS memiliki beragam fitur yang cukup lengkap yang tersedia dalam menunjang kenyamanan dan kamanan dalam berkendara. Untuk fitur infotainment standar: layar sentuh 12,3 inci, pengontrol touchpad, navigasi, Bluetooth, delapan port USB, sistem audio Burmester 13-speaker, radio satelit, Radio HD, sistem komunikasi dalam mobil, pengisian daya perangkat nirkabel, Apple CarPlay , dan Android Auto. 

    Kemudian untuk fitur standar tambahan ada sunroof, kontrol iklim otomatis empat zona, dan detektor kerusakan parkir (memperingatkan Anda ketika kendaraan Anda tertabrak saat diparkir). Selain itu, juga terdapat beberapa fitur kemanan yang lengkap, seperti: airbag dengan total 7 airbag, peringatan tabrakan ke depan, pengereman darurat otomatis, pemantauan titik buta, Peringatan keluar kendaraan, sistem kamera parkir surround-view, dan pre-Safe (menggulung jendela dan mengencangkan sabuk pengaman saat sensor mendeteksi tabrakan ke depan yang akan datang) dll.

  • Mesin dan Performa

    Performa Mesin Mercedes-Benz GLS-Class

    Mengenai dapur pacu yang diusungnya, Mercedes-Benz GLS menggunakan mesin 3.0 L V-6 Biturbo dengan transmisi Otomatis 9 Kecepatan. Dengan adanya mesin ini akan membantu menghasilkan tenaga 362 hp dan torsi 369 lb-ft untuk respons yang mulus dan efisien. Mesin yang digunakan GLS adalah yang terkecil dibandingkan Lincoln dan Cadillac. 

    GLS memiliki tempat tangki bahan bakar midship dengan kapasitas bahan bakar 36,4 galon SUV ini dan menawarkan penghematan bahan bakar 17 mpg di kota dan 22 mpg di jalan raya yang digabungkan untuk membuat penghematan bahan bakar 19 mpg yang tidak terbaik di antara para pesaingnya. 

    Selain itu, Menggerakkan mesin bensin inline-6 yang baru adalah Generator Pemula Terintegrasi yang inovatif. Kekuatan tanpa batas dan keseimbangan alami dari inline-6 telah kembali ke Three-Pointed Star dengan tradisi Mercedes-Benz sebagai lompatan teknologi ke depan. Kemajuan ini membantu mengurangi bobot dan menghasilkan tenaga dan torsi untuk respons langsung dengan adanya EQ Boost yang juga menawarkan pengurangan konsumsi bahan bakar.

  • Kesimpulan

    Mercedes Benz GLS merupakan SUV yang cukup mahal dan berukuran besar serta mewah. Secara mekanis tidak sekuat pesaingnya tetapi menyediakan salah satu fitur interior dan eksterior terbaik. Selain itu, mesin mobil ini juga memiliki banyak tenaga, pengendaraan yang mulus, dan responsif. Setiap kursi didesain dengan nyaman dan bagus, dan ada banyak ruang untuk barang-barang Anda. 

Eksterior

Interior

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

FAQ Mercedes-Benz GLS-Class

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Mercedes-Benz GLS-Class 400 4MATIC AMG Line

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS