Rp 1,50 - 2,50TBC Milyar

Harga di Indonesia

Spesifikasi Porsche 718
SegmenMobil Sport
Tipe bodiCoupe
Jenis penggerakAT / MT
Kapasitas mesin2.0 - 3.4L
Tenaga300 - 365PS
Tempat Duduk2

Daftar Harga Varian Porsche 718

Wajib Baca

Kelebihan

  • Kokpit sangat nyaman

  • Kualitas material yang mengesankan

  • Akselerasi yang menyegarkan

  • Handling menyenangkan

  • Pengereman sangat baik

  • Fitur yang tersedia cukup lengkap

  • Tampilan interior dan eksterior yang menawan

Kekurangan

  • Peredaman kabin kurang

  • Banyak area blindspot di belakang

  • Harga naik dengan cepat karena opsi tambahan fitur lain

  • Hanya bisa untuk 2 orang

Gambar Porsche 718

Eksterior

Interior

Ulasan Porsche 718

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Porsche Boxster dan Porsche Cayman adalah kendaraan yang cukup mirip. Keduanya memiliki mesin tengah flat-enam. Namun pada akhirnya, Boxster dan Cayman memiliki sejumlah fitur berbeda yang membedakan mereka satu sama lain. Tentu saja, perbedaan yang paling menonjol adalah gaya tubuh mereka. 

    Boxster hanya tersedia sebagai mobil konvertibel sedangkan Cayman hanya tersedia sebagai coupe yang membuatnya mudah dibedakan meskipun memiliki gaya yang serupa. Bagi banyak pengemudi, ini adalah perbedaan yang menentukan model mana yang mereka pilih, tetapi jika pilihannya lebih dari itu, ada beberapa perbedaan utama lainnya yang dapat mengarah pada keputusan pembelian. 

    Dalam konfigurasi standarnya, perbedaan utama lainnya termasuk ruang kargo. Tidak mengherankan, ini mendukung Cayman yang memiliki ruang 15 kaki kubik dibandingkan dengan 9,9 kaki kubik Boxster. Harga Porsche 718 2021 mulai dari Rp 1,5 Milyar hingga Rp 2,5 Milyar dengan banyak beberapa varian yang tersedia.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Porsche 718

    Porsche 718 2019 menampilkan bentuk elegan pada konfigurasi powertrain yang telah berevolusi dengan proporsi yang tepat. Garis bodyna yang lebih lembut dari mobil generasi terakhir telah digantikan oleh garis yang lebih tegas dan terpahat yang menunjukkan sisi keeleganannya. Sebenarnya Boxster terlihat lebih menarik dan tentunya lebih diminati dari pada Cayman. 

    Bagaimanapun itu mengikuti rute styling khas Porsche. Di bagian depan, Anda mendapatkan lampu depan bi-xenon khas Porsche dengan DRL LED empat titik dan di bagian belakang model baru Porsche 718 adalah lampu belakang LED yang dirubah dengan lampu rem empat titik mereka sendiri, yang tentunya merupakan gift dari model baru. Kemudian untuk varian 718 Boxster S dan Cayman S mendapatkan 235/40-ZR19 dan 265/40-ZR19 Pirelli P Zero, depan dan belakang. 

    Rem sedikit lebih besar dan lebih tebal dari sebelumnya, tetapi kinerja pengereman tidak pernah menjadi keluhan dengan Boxster atau Cayman dengan pedal terasa luar biasa, dan responsif. Kemudian juga tersedia ruang penyimpanan yang dalam di bagian depan yang menawarkan ruang seluas 5,3 cu-ft (150 liter), memasangkan sepasang koper jinjing bukanlah masalah dan di bagian belakang, Cayman menawarkan ruang lagi 9,7 cu-ft (275 liter). Gabungan ruang kargo 15 cu-ft (425 liter) setara dengan palka subkompak seperti Kia Rio.

  • Interior

    Desain Sisi Interior Porsche 718

    Pada bagain dalamnya, ada empat jenis tempat duduk berbeda yang tersedia untuk 718, mulai dari bucket dasar hingga jok sport, bahkan tempat duduk dengan kulit yang mewah. Setiap kursi mengakomodasi sebagian besar tipe body, dan roda kemudi miring dan teleskopik. 

    Material dan tata letak 718 sangat bagus. Base car dilengkapi dengan roda 18 inci, layar sentuh 7,0 inci untuk infotainment dengan konektivitas Bluetooth dan USB, jok sport dengan aksen kulit, audio enam speaker, dan soft top lipat daya untuk model Boxster. Sistem knalpot sport adalah hal baru untuk semua model 718, meskipun port knalpot yang dihitamkan hanya tersedia untuk versi 718 GTS. 

    Kemudian untuk model Boxster S dan Cayman S juga dilengkapi dengan versi dasar tetapi menambahkan roda 19 inci, audio yang ditingkatkan, dan peningkatan kinerja yang mencakup tombol sport yang dipasang di roda kemudi. Selain itu, model Boxster GTS dan Cayman GTS melangkah lebih jauh dengan roda 20 inci, suede sintetis atau pelapis kulit asli, suspensi aktif, dan roda kemudi berbingkai tebal yang dipinjam dari supercar 918 Spyder.

  • Fitur

    Fitur Unggulan Porsche 718

    Varian Porsche 718 Cayman dan Boxster juga dilengkapi fitur standar yang mendapatkan kontrol iklim dua zona, lift jendela listrik dengan operasi satu sentuhan dan perlindungan segel pintu, termasuk Porsche Communication Management (PCM) menawarkan serangkaian fitur konektivitas yang luar biasa. 

    Standar di seluruh jajaran model, Apple CarPlay™ lengkap dengan Navigasi Google Earth, info lalu lintas real-time, dan akses ke aplikasi ponsel membantu Anda tetap terhubung tidak peduli seberapa jauh perjalanan Anda. BoseⓇ Surround Sound dan BurmesterⓇ High-End Surround Sound Systems untuk pengalaman mendengarkan yang benar-benar tak tertandingi. 

    Opsional Porsche Car Connect membantu Anda mengakses data kendaraan utama dari jarak jauh menggunakan smartphone Anda atau perangkat lain yang kompatibel dengan satu sentuhan tombol. Kemudian juga tersedia Cruise control, Park Assist (depan dan belakang), Instrument cluster dengan penghitung putaran tengah dan layar warna 11,68cm (4.6), kursi Alcantara / kulit imitasi, dan banyak lagi. Anda juga dapat menentukan spesifikasi 718 dengan aksesori tambahan. 

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Porsche 718

    Untuk urusan dapur pacunya, Porsche 718 memiliki dua tipe, yaitu: 718 Boxster dan 718 Cayman yang diusung dengan mesin flat-4 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan 300 hp dan torsi 280 pon-kaki, yang dikirim ke roda belakang saja. Tersedia manual 6-percepatan, dan otomatis kopling ganda 7-percepatan adalah opsional. 

    718 Boxster S dan 718 Cayman S meningkatkan tenaga itu menjadi 350 hp dan 309 lb-ft dengan perpindahan turbo-4 yang lebih besar. GTS adalah relative king of the hill dengan 365 hp dan 317 lb-ft dari flat-4-nya. Kemudian suspensi dasar adalah MacPherson struts di keempat sudutnya. Ada pilihan peredam adaptif yang merupakan standar pada 718 GTS, dan sistem beralih di antara mode Normal, Sport, dan Sport+ dengan ketegasan yang meningkat. 

    Kecepatan luar biasa bukan satu-satunya alasan untuk mempertimbangkan model S atau GTS: kedua versi ini menampilkan trik turbo yang mengurangi lag dan menghasilkan tenaga di seluruh rentang putaran yang berarti respons yang lebih baik di tikungan. 718 yang paling efisien adalah Base Car yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. EPA menilai mobil-mobil itu di kota 22 mpg, 29 jalan raya, 25 gabungan. Pilih transmisi manual dan angka-angka itu sedikit turun menjadi 21/28/24 mpg.

  • Kesimpulan

    Mobil Porsche adalah mobil sport murni dan salah satu mobil terbaik untuk dikendarai untuk mobil 2 seats. Dengan tata letak RWD mid-engine dan kekakuan tambahan dari bodi hardtop. Kemudi cepat yang mengesankan hanya meningkatkan refleks tajam. Selain itu, performa mesin yang diusungnya cukup mumpuni dan fitur yang tersedia juga cukup lengkap dalam membantu memningkatkan performa berkendara lebih baik. Tampilan eksteriornya pun juga tampak sporty dan desain interiornya yang tampak mewah.

FAQ Porsche 718

  • Apakah Porsche 718 memiliki Security alert?

    • Dale Holmes

      Dale Holmes

      Tidak, Porsche 718 tidak memiliki Security alert.

  • Apa Jenis rem belakang dari Porsche 718?

    • ClaireBare

      ClaireBare

      Berikut adalah Jenis rem belakang dan varian Porsche 718:

      VarianPorsche 718 Boxter ManualPorsche 718 Boxter PDKPorsche 718 Cayman ManualPorsche 718 Cayman PDKPorsche 718 Boxster GTS ManualPorsche 718 Boxster GTS PDKPorsche 718 Boxter S ManualPorsche 718 Boxter S PDKPorsche 718 Cayman GTS ManualPorsche 718 Cayman GTS PDKPorsche 718 Cayman S ManualPorsche 718 Cayman S PDK
      Jenis rem belakangVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated DiscsVentilated Discs
  • Apa Model dari Porsche 718?

    • Aniket A

      Aniket A

      Berikut adalah Model dan varian Porsche 718:

      VarianPorsche 718 Boxter ManualPorsche 718 Boxter PDKPorsche 718 Cayman ManualPorsche 718 Cayman PDKPorsche 718 Boxster GTS ManualPorsche 718 Boxster GTS PDKPorsche 718 Boxter S ManualPorsche 718 Boxter S PDKPorsche 718 Cayman GTS ManualPorsche 718 Cayman GTS PDKPorsche 718 Cayman S ManualPorsche 718 Cayman S PDK
      ModelPorsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718Porsche 718

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Porsche 718 Boxter Manual

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS