Porsche Taycan

Harga Mobil Porsche Taycan 2022 Terbaru

  • Segmen Mobil Sport
  • Tipe bodi Sedan
  • Jenis penggerak EV
  • Kapasitas mesin - L
  • Tenaga 435 - 625 PS
  • Tempat Duduk 4
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Porsche Taycan merupakan salah satu model mobil listrik pabrikan Porsche. Mobil yang satu ini memang mendapatkan popularitas yang cukup tinggi sejak diluncurkannya.

    Porsche Taycan memang cukup diminati oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Porsche Taycan ini bukan hanya memiliki desain eksterior yang sporty dan atraktif, tetapi juga dibekali dengan performa yang tinggi.

    Porsche Taycan ini disebut-sebut sebagai model mobil yang akan menyaingi mobil-mobil pabrikan Tesla karena sama-sama merupakan mobil listrik dengan performa yang tinggi.

    Desain eksterior merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Porsche Taycan. Bukan hanya tampak sporty, tetapi lekuk bodi yang membuat Porsche Taycan tampak ramping juga membuat desainnya semakin menawan. Spot light Porsche Taycan pada bagian depan yang berbentuk menyipit membuat tampilan wajah mobil ini terkesan agresif.

  • Eksterior

    Desain Porsche Taycan

    Porsche Taycan memang memiliki kesan gagah dengan gen mobil sport yang sangat kuat pada bodinya. Bagian wajahnya tampak agresif karena menggunakan desain headlights yang menyipit tajam.

    Dimensi Porsche Taycan

    Porsche Taycan memang diketahui memiliki bodi yang tampak ramping. Tampilan luarnya terkesan futuristik, minimalis, dan mewah. Bodi mobilnya yang tidak terlalu besar ini memungkinkan Porsche Taycan berakselerasi dengan lebih baik.

  • Interior

    Interior Porsche Taycan

    Masih senada dengan kesan yang ditampilkan oleh desain eksteriornya, bagian interior Porsche Taycan juga menampilkan kesan futuristik dan modern. Area dashboard yang mengusung desain driver oriented tampak dipenuhi berbagai layar sentuh digital yang bisa digunakan untuk melakukan pengaturan fitur. Nyaris tidak ada tombol fisik di area dashboard Porshce Taycan ini.

    Kursi pengemudi yang dimiliki Porsche Taycan ini sudah dilengkapi dengan height adjuster. Kursi-kursi yang ada di bagian interiornya juga sudah bisa diatur sesuai dengan kebutuhan penumpangnya.

    Untuk menjamin kenyamanan penumpang selama berkendara, pada bagian interiornya Porsche Taycan juga sudah dibekali dengan beberapa fitur lain. Sebut saja power outlet, headrest untuk kursi bagian belakang, armrest, serta cup holder di beberapa bagian interiornya.

  • Fitur

    Fitur Porsche Taycan

    Porsche sudah membekali Porsche Taycan dengan berbagai fitur yang bisa menjamin keselamatan penumpangnya. Sebut saja sabuk pengaman untuk semua penumpang, Front Airbags, Front Side Airbags, dan Driver Airbags. Selain itu, untuk keselamatan anak-anak, ada juga fitur Child Safety Locks.

    Sebagai fitur keselamatan aktifnya, Porsche Taycan sudah dibekali Anti lock Braking System, Electronic Brake Distribution, serta Brake Assist. Selain itu, ada pula fitur lainnya seperti Rearview Camera, Engine Check Warning, Crash Sensor dan Parking Sensor.
    Untuk fitur keamanannya, Porsche Taycan juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan canggih. Sebut saja Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm System, dan Engine Immobilizer.

    Head unit yang diandalkan sebagai fitur infotainment Porsche Taycan ini merupakan head unit layar sentuh. Head unit bagian depannya memiliki ukuran 10,9 inci, sementara untuk bagian belakangnya menggunakan layar berukuran 5,9 inci.

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Porsche Taycan

    Bicara soal dapur pacunya, Porsche Taycan ini memang tidak bisa dianggap enteng. Sebagai sumber tenaga utamanya, mobil listrik yang satu ini dibekali dengan dua jenis motor listrik. Kedua motor listriknya ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 522 HP dan torsi mencapai 640 Nm.

    Untuk baterainya, Porsche Taycan mengandalkan dua buah baterai yang masing masing bertenaga 79,2kWh dan 93,4 kWh. Kemampuan daya jelajah dari baterai tersebut mencapai 380 km hingga 450 km.

    Selain itu, untuk kemampuan akselerasinya pun tidak perlu diragukan lagi. Porsche Taycan diketahui bisa berlari dari keadaan statis hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja. Kecepatan maksimalnya sendiri bisa mencapai 250 km/jam.

    Kenyamanan Berkendara Porsche Taycan

    Jika kita bicara soal kenyamanan berkendara, bukan hanya fitur-fitur canggih yang ditawarkan Porsche Taycan saja yang membuat mobil listrik ini nyaman dikendarai. Mobil ini juga diketahui memiliki kemampuan handling yang mantap.

    Beberapa fitur penunjang kenyamanan berkendara yang ditawarkan pabrikan Porsche untuk para konsumen Porsche Taycan antara lain Modern Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Adaptive Lane Keeping, Lane Change Assist, Night Vision Assist, Surround View, serta Porsche Entry and Drive. Semua fitur ini disematkan untuk memungkinkan pengendara lebih mudah menghadapi beragam kondisi di jalanan.

    Untuk suspensinya sendiri, baik suspensi depan maupun suspensi belakangnya, Porsche Taycan mengandalkan Adaptive Air Suspension. Sebagai fitur yang menunjang performa suspensinya agar lebih maksimal, Porsche Taycan juga dibekali dengan berbagai fitur seperti Porsche Active Suspension Management dan Porsche Dynamic Chassis.

    Konsumsi Daya Porsche Taycan

    Mengingat statusnya sebagai mobil listrik, tentu tidak heran kalau Porsche Taycan ini jauh lebih ramah lingkungan dari mobil berbahan bakar bensin. Tetapi lebih ramah lingkungan belum tentu efisien bahan bakar.

    Lalu bagaimana tingkat konsumsi bahan bakar dari Porsche Taycan ini? Porsche Taycan bisa dibilang cukup efisien bahan bakar.  Porsche Taycan diketahui bisa menghabiskan tenaga baterai rata-rata sebesar 28,7 kWh untuk menempuh jarak 100 km. Hal ini menunjukkan Porsche Taycan bisa menempuh jarak sekitar 3,4 km dengan setiap kWh pada baterainya.

  • Kesimpulan

    Melihat era mobil listrik yang semakin berkembang, kehadiran Porsche Taycan untuk meramaikan pasar mobil listrik memang tidak bisa dianggap enteng. Porsche Taycan bukan hanya memiliki desain eksterior dan interior yang atraktif, tetapi dibekali dengan fitur-fitur termutakhir di kelasnya. Tidak berhenti sampai di situ, mesin listriknya pun menawarkan performa tinggi dan kemampuan akselerasi yang mantap.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Porsche Taycan Turbo S Plus

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Maserati Quattroporte
Rp 3,35 - 5,51 Milyar
Maserati Ghibli
Rp 2,58 - 3,20 Milyar
Mercedes-Benz S-Class
Rp 3,10 - 6,71 Milyar
Audi A8 L
Rp 2,95 Milyar
BMW 7 Series Sedan
Rp 2,15 - 2,68 Milyar
VS