Masuki 10 Tahun, UD Trucks Quester Kini Makin Pintar

Di pasar medium truk global, UD Trucks Quester sudah eksis sejak 10 tahun yang lalu. Usia tersebut membuktikan ketangguhan dan kemampuan Quester beradaptasi di berbagai pasar.

Perayaan inilah yang menjadi tema spesial bagi mereka di ajang GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Quester telah merevolusi pasar kendaraan komersial di pasar yang berkembang pesat di seluruh dunia. 

Bagi pabrikan asal Jepang itu, Quester menjadi simbol keunggulan, keandalan dan inovasi. Hal ini sesuai filosofi pendiri UD Trucks, Kenzo Adachi yakni membuat truk yang dibutuhkan dunia saat ini.

Seremonial perayaan 10 tahun Quester

Selama 10 tahun terakhir, UD Trucks Quester telah menjadi pekerja terpercaya, menyediakan solusi transportasi di berbagai sektor, termasuk logistik, konstruksi, pertambangan dan distribusi.

"Saat kami merayakan ulang tahun Quester yang ke-10, kami sangat bangga dengan perjalanan luar biasa yang telah kami lakukan bersama mitra kami, Astra UD Trucks dan United Tractors," ucap Toshi Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia.

Baca juga: UD Trucks Indonesia Apresiasi 1.000 Pengemudi Truk di Bulan Ramadan

Andalkan Bermacam Varian UD Trucks Quester di GIIAS 2023

Pada GIIAS tahun ini, UD Trucks menampilkan empat unit Quester Euro5 dengan model andalannya yaitu tractor head GWE 350 6x4 bertenaga 350 PS dari mesin handal GH8E 8 liter. 

Model tersebut dihadirkan sebagai andalan para konsumennya dalam mendukung pengoperasian yang efisien untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat.

Tampilkan banyak varian di GIIAS 2023

Selain itu, ada pula versi GKE280 dan CDE 250 yang dirancang untuk mengangkut bak belakang berupa play ground. 

Semua model Quester juga sudah mendukung inisiatif pemerintah dalam menggunakan Biofuel B35. Tak hanya itu, pada tahun 2022 UD Trucks telah memperkenalkan Quester dengan standar Euro5 di Indonesia.

"Kami akan berusaha memberikan solusi yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis mereka tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan,” ungkap Toshi Odawara.

Baca Juga: Uji Tipe Jadi Cara Cegah Truk ODOL, Tapi Masih Banyak Karoseri Nakal

Kenalkan Sistem Telematika Generasi Terbaru

Selain merayakan 10 tahun Quester secara global, UD Trucks juga akan meluncurkan solusi telematika generasi baru, yang berjuluk My UD Fleet. 

Layanan ini dipastikan dapat memberikan visibilitas yang lebih baik kepada pemilik armada atas kinerja armadanya. Caranya dengan meningkatkan proses dan visual menjadi lebih sederhana dan mudah dipantau.

Bermacam informasi diberikan secara realtime. Seperti lokasi kendaraan serta perilaku pengemudi. Bahkan sistem ini bisa memantau efisiensi bahan bakar dan manajemen pemeliharaan.

Baca juga: UD Trucks Kenalkan Truk Quester Euro 5, Peminum BBM Biodiesel B35

 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Nissan Livina

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Tiktok

Berita Terbaru

Chery Omoda 5 EV Sudah Mejeng di GIIAS 2023, Tapi Maaf Belum Dijual

Chery Omoda 5 EV atau versi listrik dipamerkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten. Ya, jika Chery Omoda 5 bensin sudah keren dan canggih, maka versi Electric Vehicle (EV) atau listrik ini jadi semakin canggih lagi. Menurut Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International Shawn Xu, Omoda 5 EV sengaja dibawa ke ajang GIIAS 2023 karena membawa visi yang berorientasi pada m

GT Radial Rilis Ban Ramah Lingkungan Buat Wuling Air ev

GT Radial Champiro ECOTEC EV tersedia dengan ukuran 145/70 R12 sehingga cocok untuk pengguna Wuling Air ev. Populasi mobil listrik Wuling Air ev yang terus meningkat membuat pabrikan suku cadang dan komponen aftermarket untuk mobil ini juga ikut berkembang. Terbaru ada PT Gajah Tunggal Tbk yang baru saja merilis ban baru khusus untuk para pengguna Wuling Air ev. Baca juga: Dunlop Safety Campaign, Ajarkan Pelanggan Memilih dan Merawat Ban Mobil yang Benar Ban dengan merek GT Radial ini sekarang d

Mitsubishi Xforce Resmi Menantang Honda HR-V Cs, Apa Hebatnya?

Mitsubishi XForce, itulah nama mobil baru yang diluncurkan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tepat di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Selain nama, mobil yang masuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini juga sangat ditunggu bagaimana bagian interior, fitur, teknologi dan harga. Maklum, untuk bagian eksterior mobil ini sudah diperkenalkan sepekan sebelum GIIAS 2023 digelar. Untuk mengetahui bagian luar, bisa lihat di artikel di bawah ini. Baca juga: Begini Wuju

Hino Kenalkan Dua Produk Baru Spek Tambang di GIIAS 2023

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang dimulai 10 Agustus menjadi sarana peluncuran produk baru dari PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). "Hino Untuk Indonesia, Kami berkomitmen untuk menyajikan solusi transportasi terdepan dengan truk dan bus berkualitas tinggi, serta mendukung industri dalam negeri," kata Takashi Muto, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia. Dua Model Baru Hino Industri pertambangan yang menuntut kemampuan offroad pada truk coba diakomoda

Beli Mobil Bekas di Carsentro Autoweek Merdeka, Bisa Bawa Pulang Banyak Hadiah

Cari mobil bekas berkualitas tentunya wajib pilih dengan cermat biar dapat yang sesuai harapan. Tapi kalau mau mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan pilihan yang beragam plus dapat hadiah, jangan sampai kelewat promo Carsentro Auto Week Merdeka. Ya, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 jaringan mobil bekas Carsentro menyelenggarakan promo Carsento Auto Week Merdeka. Berlangsung 11 Agustus 2023 hingga 11 September 2023, promo ini bisa Anda dapa

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQB

Rp 1.680,00 Milyar

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQA

Rp 1.570,00 Milyar

Lihat Mobil
MG

MG 4 EV

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Hyundai

Hyundai Ioniq 6

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Toyota

Toyota RAV4

Belum Tersedia

Lihat Mobil