Mercedes-Benz E-Class

Rp 1,06 - 4,55 Milyar
Eksekutif Segmen
Sedan Tipe Bodi
- Jenis Penggerak
2.0 - 5.5L Kapasitas Mesin
Cek Spesifikasi

Varian dan Harga Mercedes-Benz E-Class

Mercedes-Benz E-Class 2024 - 2025 ditawarkan dalam 7 varian - mulai Rp 1,06 Milyar hingga Rp 4,55 Milyar , varian entry levelnya yaitu Mercedes-Benz E-Class E 200 Avantgarde Line Rp 1,06 Milyar dan varian tertingi Mercedes-Benz E-Class yaitu Mercedes-Benz E-Class AMG E 63 S 4MATIC+ ditawarkan dengan harga Rp 4,55 Milyar.

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mercedes-Benz E-Class E 200 Avantgarde Line

Video Mobil Mercedes-Benz E-Class

NEW 2021 MERCEDES-AMG E63 S SEDAN

NEW 2021 MERCEDES-AMG E63 S WAGON

Mercedes-Benz E-Class 2024 memiliki 282 gambar dan foto, termasuk 176 gambar & foto interior, 82 gambar & foto eksterior, 24 gambar & foto mesin Mercedes-Benz E-Class dan lain-lain. Cek tampilan depan, tampilan belakang, tampilan samping dan tampilan atas Mercedes-Benz E-Class 2024 baru di sini.

Review Mercedes-Benz E-Class

Overview

Mercedes-Benz E-Class 2021 mencakup trim level wagon, sedan, atau coupe yang dilengkapi dengan fitur baru untuk pembeli Las Vegas. Lihat teknologi baru, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur E-Class baru kelas atas lainnya dengan tim Mercedes-Benz di Mercedes-Benz dari Henderson. 

Mercedes-Benz E-Class baru adalah versi terbaru dan upgrade dari model E-Class, membawa kemewahan dan performa ke level berikutnya. Mercedes-Benz E-Class tersedia dalam varian E-200 dan E-350 masing-masing dalam versi bensin dan diesel. Beberapa fitur baru yang diperkenalkan pada model ini termasuk lampu depan LED berperforma tinggi dengan DRL dan lampu belakang LED dengan tampilan kristal baru. 

Mercedes ini tidak hanya mengutamakan kenyamanan, namun tetap bisa menyenangkan dikendarai. Kemudi berbobot baik, dan body roll tetap terkendali. Rem memberikan daya henti yang baik. Beralih ke mode berkendara Sport atau Sport+ membuat pengendaraan lebih kencang, tetapi juga meningkatkan respons throttle dan kemudi. Saat dalam mode Comfort atau Eco, pengendaraan menjadi tenang. Harga Mercedes Benz E-Class 2021 mulai dari Rp 1,08 Milyar hingga Rp 2,11 Milyar.

Eksterior

Tampilan Eksterior Mercedes-Benz E-Class yang Menawan

Eksterior Mercedes-Benz E–Class menampilkan bumper depan baru dengan trim krom dan asupan udara dengan jaring berlian dalam warna hitam. Lampu depan berperforma tinggi dengan LED dan lampu daytime running, trim radiator dengan chrome surround, dan Mercedes Star integral juga mendapatkan perhatian. 

Kemudian pada bagian samping menampilkan skirts in body paint, sisipan krom, dan window weather strips dalam aluminium yang dipoles, dan velg 17” 5 palang ringan memberikan tampilan yang elegan. Untuk bagian belakangnya mobil ini menampilkan bumper dengan sisipan dalam tampilan black-diffuse finish dalam chrome, sistem pembuangan dua tailpipes terintegrasi ke bumper belakang dan lampu belakang LED dengan crystal look, dan Mercedes Star yang memancarkan citra megah di jalan.

Interior

Desain Interior Mercedes-Benz E-Class yang keren

Pada bagian dalamnya, Anda dapat merasakan kualitas bahan yang digunakan dan lihat seperti apa tampilan dasbornya. Periksa ventilasi AC, sistem infotainment, dan peralatan utilitas lainnya yang ditawarkan. Mobil ini juga menawarkan kontrol yang dipasang di kemudi dan tampilan interior 360 derajat ini memandu Anda melewati bagian dalam Mercedes-Benz E-Class. 

E-Class memiliki kapasitas kargo maksimum tergantung pada tipe tubuh. Konvertibel E-Class memiliki ruang bagasi hingga 9,5 kaki kubik, dan coupe memiliki 10 kaki kubik. Sedan ini memiliki bagasi berukuran 13,1 kaki kubik yang sedikit lebih lapang. 

Selain itu, fitur baru untuk E-Class termasuk Central Display 12,3 inci dan Digital Instrument Cluster 12,3 inci. Sementara itu adalah fitur yang tak kalah mengesankan juga termasuk: roda kemudi kapasitif generasi baru dengan tombol kontrol sentuh touchpad generasi baru, dan sistem infotainment MBUX dengan navigasi.

Fitur

Fitur Canggih Mercedes-Benz E-Class

Demi meningkatkan kenyamanan dengan Dukungan Lumbar 4 arah dan kursi depan berpemanas dan Paket Memori memungkinkan Anda beralih antar pengemudi saat Anda keluar di Laughlin dengan mudah. Mercedes me connect memungkinkan pengemudi terhubung ke kendaraan mereka dari aplikasi.

Lebih banyak fitur interior E-Class teratas meliputi: Power Tilt/Sliding Sunroof, 64-Color Ambient Lighting, Dual-Zone Climate Control, dan Split Folding Rear Seats. Dua sistem keamanan Mercedes-Benz teratas yang ditemukan di E-Class termasuk PRESAFE® dan PRESAFE® Sound. 

PRESAFE® meningkatkan ketegangan sabuk pengaman, menyesuaikan sandaran kepala, dan lebih banyak lagi ketika potensi kecelakaan terdeteksi. Dengan PRESAFE® Sound, nada pelindung dikerahkan untuk menyangga suara keras yang disebabkan oleh kecelakaan. E-Class juga mencakup: detektor kerusakan parkir, bantuan rem aktif, Bantuan titik buta, dan Crosswind Assist.

Mesin dan Performa

Daya Performa Mesin Mercedes-Benz E-Class

Mercedes-Benz E-Class merupakan sedan berkapasitas 5 tempat duduk. Ini adalah salah satu yang terbaik di antara berbagai mobil. Mercedes-Benz E-Class Series hadir dengan Mesin Diesel otomatis dan Mesin Bensin. Perpindahan Mesin dari 2 mesin diesel adalah 1950 cc dan 2987 cc dan untuk mesin Bensin adalah 1991 cc dan 3982 cc dengan kapasitas bahan bakar 66 liter dengan transmisi otomatis. 

Memiliki jarak tempuh 10,98 hingga 18,0 kmpl berdasarkan jenis bahan bakar dan variannya. Panjang Mercedes-Benz E-Class 4988 mm, lebar 1907 mm, dan wheelbase 2939 mm. Mercedes-Benz E-Class memiliki tenaga maksimum 603,46bhp@5750-6500rpm dan torsi maksimum 850Nm@2500-4500 rpm.

Kesimpulan

Meskipun harganya cukup mahal. Nmaun, penyetelan sasis E-Class yang sangat baik, powertrain yang disempurnakan, dan kabin kelas atas. Kedengarannya seperti resep sedan mewah yang luar biasa. Selain itu juga menyuguhkan tampilan interior yang mewah dan eksterior yang tampak elegan dengan didukung performa mesin yang diusungnya membuat performa menjadi semakin unggul apalagi fitur yang tersedia juga sangat lengkap dalam meningkatkan performa mobil Mercedes-Benz E-Class ini. 

Mobil Rekomendasi

Model Mobil Mercedes-BenzTop 10 Mobil SedanTop 10 Mobil BensinPembaruan
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 616,80 Juta

Lihat Mobil
Toyota

Toyota Camry

Rp 648,25 - 681,55 Juta

Lihat Mobil
Toyota

Toyota Camry

Rp 648,25 - 681,55 Juta

Lihat Mobil
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
HAVAL

HAVAL H6

Rp 595,80 Juta

Lihat Mobil
TANK

TANK 500

Rp 1,20 Milyar

Lihat Mobil
Mendatang
Neta

Neta V II

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Kia

KIA EV9

Rp 1,99 Milyar

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil

Apakah Mercedes-Benz E-Class tersedia di AC baris belakang?

Tidak, Mercedes-Benz E-Class tidak tersedia di AC baris belakang.

Apa Tangki bahan bakar (Liter) dari Mercedes-Benz E-Class?

Berikut adalah Tangki bahan bakar (Liter) dan varian Mercedes-Benz E-Class:

VarianMercedes-Benz E-Class E 200 Avantgarde LineMercedes-Benz E-Class E 300 SportStyle Avantgarde LineMercedes-Benz E-Class E 350 AMG LineMercedes-Benz E-Class E 300 Coupe AMG LineMercedes-Benz E-Class AMG E 43 4MATICMercedes-Benz E-Class AMG E 63 S 4MATIC+
Tangki bahan bakar (Liter)666666666666

Apakah Mercedes-Benz E-Class tersedia di Lampu kabut belakang?

Tidak, Mercedes-Benz E-Class tidak tersedia di Lampu kabut belakang.