Disaat merek lain sudah mulai memasarkan produk dengan label balapnya, Mitsubishi tampak santai saja. Seperti diketahui, Toyota cukup serius menghadirkan produk GR Sport. Sementara Honda varian RS menjadi andalan sebagai flagship.
Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (MMKSI), Naoya Nakamura memberi jawaban mengapa hingga saat ini produk Ralliart belum juga dijual di Indonesia. Menurutnya, pihaknya tidak ingin menghadirkan produk setengah-setengah dengan label Ralliart namun hanya berbeda kosmetik saja.
“Kalau hanya diberi stiker atau penampilan saja kami kurang puas. Jadi harus mempunyai spesifikasi dan DNA Ralliart yang membuatnya berbeda dari varian lainnya,” ujar Nakamura dalam konferensi pers persiapan Mitsubishi dalam ajang AXCR 2022 di Jakarta, Selasa (1/11).
Baca juga : Mitsubishi Mirage RalliArt Edition 2022 Muncul di Thailand, Lebih Keren dari Toyota Agya GR Sport
Nakamura memberi sinyal untuk bersabar dan nantikan saja produk Ralliart yang sebenarnya untuk masyarakat Indonesia. Sebagai informasi, sudah ada 2 produk Ralliart yang dijual di negara lain yakni Mitsubishi Triton dan Pajero Sport.
Pada tahun lalu, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi mengumumkan kedepannya akan membangkitkan serta mengembangkan merek Ralliart yang terkenal di bidang Motorsport. Produk pertama yang diperkenalkan saat itu adalah Mitsubishi Triton Ralliart yang kini juga dipakai dalam ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 di Thailand.
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
2021 Kia SONET DYNAMIC 1.5
12.742 km
2 tahun
Java East
2021 Toyota RAIZE GR SPORT TSS 1.0
14.811 km
2 tahun
Banten
2021 Toyota KIJANG INNOVA V 2.0
10.962 km
2,5 tahun
Jakarta
2022 Toyota RUSH S GR SPORT 1.5
14.366 km
1,5 tahun
Jakarta
2022 Toyota AVANZA VELOZ Q TSS 1.5
15.640 km
1,5 tahun
Banten