Awal tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek kendaraan ringan Mitsubishi di Tanah Air mencatatakan angka penjualan yang positif. Selama Januari 2022, penjualan secara retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan, pihaknya berhasil meningkatkan pangsa pasarnya menjadi 14,8% dengan pencapaian total secara keseluruhan 10.676 unit.
Baca juga: Suzuki Carry Jadi Mobil Terlaris Januari 2022, Toyota Avanza Keluar dari 10 Besar
Seperti raihan angka penjualan sebelumnya, Mitsubishi L300 mendominasi segmen small pick-up 4x2 dengan pangsa pasar 66,3% atau sebanyak 2.235 unit terdistribusikan. Di kendaraan berpenumpang, Xpander, termasuk Xpander Cross menjaga pangsa pasar di segmen LMPV dan LSUV sebesar 33,4% atau telah terjual sebanyak 5.925 unit.
Baca juga: Berkat Kijang Super, Toyota Kini Sudah Ekspor 2 Juta Unit Mobil ke Seluruh Dunia
“Penjualan kami di pembukaan tahun 2022 ini menjadi landasan dan motivasi kami untuk terus mendorong passion serta ambisi kami di bulan-bulan yang akan datang. Awal tahun yang positif ini pun menjadi sebuah momentum baik untuk kami dalam menghadirkan program-program menarik yang tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi kami untuk para konsumen di Indonesia,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI melalui keterengan resminya.
Di bulan Januari 2022, kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 7.549 unit. Sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan, MMKSI berhasil mencatat penjualan 3.127 unit.
Tetsuhiro Tsuchida menambahkan, kami tidak akan pernah lelah untuk mempersembahkan berbagai inovasi serta keunggulan kami untuk para konsumen. Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors juga telah membuktikan eksistensi serta keunggulannya di pasar otomotif Indonesia.
Adapun Mitsubishi Pajero Sport (4x2 dan 4x4) sebagai tulang punggung MMKSI di segmen kendaraan penumpang jenis Medium SUV meraih pangsa pasar sebesar 36,3% dengan total penjualan 1.622 unit. Lainnya, Mitsubishi Triton yang tetap mempertahankan posisinya di segmen pick-up 4x4 dengan pangsa pasar 75.5% atau terjual sebanyak 878 unit.
Baca juga: Bukan Cuma Toyota Fortuner, Ini Deretan Mobil Buatan Indonesia yang Sudah Diekspor ke Australia
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
2021 Toyota RAIZE S 1.0
15.274 km
2 tahun
Jawa Barat
2022 Toyota AVANZA G 1.5
7.835 km
1,5 tahun
Java East
2020 Toyota AVANZA VELOZ 1.5
15.086 km
3,5 tahun
Jawa Barat
2021 Toyota AVANZA VELOZ 1.5
17.091 km
2,5 tahun
Jawa Barat
2021 Daihatsu TERIOS X 1.5
19.465 km
2,5 tahun
Banten