Toyota GR Corolla Manggung di GIIAS 2023, Goda Papah Muda Doyan Ngebut

Toyota memanfaatkan ajang GIIAS 2023 dengan menampilkan lini terkini dan eksklusif mereka. Tak cuma Alphard dan Lexus, PT Toyota Astra Motor juga menampilkan sosok hot hatch GR Corolla pada publik.

Toyota Rilis GR Supra dan GR 86 Edisi Khusus Peringati Mobil Paul Walker

Toyota GR Yaris 2021 Udah Ada yang Jual Lagi, Harga Tembus Rp1 M!

GR Corolla hadir sebagai model pure sport yang bisa digunakan untuk aktivitas harian. Interior hatchback ini terdiri dari dua baris kursi, dan lima pintu. Berbeda dari Corolla biasa, GR Corolla menghasilkan performa impresif garapan Toyota Gazoo Racing.

"Dengan diluncurkannya GR Corolla ini, maka line upnya di Indonesia sudah tersedia secara lengkap. Mulai dari GR Supra, GR Yaris, GR86, dan GR Corolla," beber Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing PT Toyota Astra Motor dalam sambutannya di ajang GIIAS 2023, Kamis (10/8).

Lebih lanjut, Anton menyebut bila performa GR Corolla ini begitu buas dan sama seperti yang digunakan pada GR Yaris. GR Corolla dibekali mesin 1.600 cc turbo dengan GR-Four 4WD System.

"Dengan internal parts dan tuning yang lebih agresif, dapat menghasilkan tenaga lebih dari 300 hp pada mobil dengan bobot di bawah 1.500 kilogram. Sehingga kalau dihitung, power to weight ratio sangat tinggi," beber Anton.

Anton menyebut bila GR Corolla ini bisa dinikmati sebagai mobil harian karena memiliki kursi yang proporsional untuk penumpang di baris kedua. GR Corolla jadi perpaduan mobil yang sangat powerful dengan handling yang luar biasa.

Spesifikasi Sangar Toyota GR Corolla

Toyota GR Corolla menjadi spesies mobil sport berwujud hatchback. Tentunya performa mobil ini begitu impresif, berbekal mesin G16E-GTS 1.6L turbocharged 3-silinder. 

Tenaga yang dihasilkan mencapai 300 horsepower @ 6500 rpm dengan torsi 370 Nm dengan bobot di bawah 1.500 kilogram. Sebagai mobil sport, GR Corolla hanya tersedia dalam transmisi manual 6-percepatan intelligent Manual Transmission (iMT).

Kemampuan di berbagai medan pun cukup teruji karena memakai GR-FOUR All-Wheel Drive with three power settings.

Walau GR Corolla merupakan mobil sport, tapi kelengkapan fitur multimedia di mobil ini cukup mengesankan. Terdapat head unit 8-inch Audio Multimedia touchscreen; wireless Apple CarPlay® * & Android Auto™. Kemudian pada sisi pengemudi didukung instrument cluster digital 12.3-in. color Multi-Information Display (MID).
 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Au...

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Daihatsu Terios

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Berita Terbaru

Live Update GIIAS 2023: Harga Seres E1 Lebih Murah dari Wuling Air ev

GIIAS 2023 dimanfaatkan PT Sokonindo Automobile untuk secara resmi mengumumkan harga Seres E1. Yang cukup menarik, mobil listrik dengan bentuk mungil ini ternyata dijual lebih murah dari Wuling Air ev. Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Volvo C40 EV dan Mobil Listrik Neta S Sudah Bisa Dipesan Untuk pasar otomotif Indonesia, Seres E1 dijual sebagai berikut: Type B: Rp189 juta (on the road DKI Jakarta) Type L: Rp219 juta (on the road DKI Jakarta) Menurut pihak PT Sokonindo Automobile, kehadiran Se

Live Update GIIAS 2023: Audi A8L dan Subaru Outback 2023 Goda Kaum Hedon

Memanfaatkan gelaran GIIAS 2023, PT Garuda Mataram Motor (GMM) meluncurkan sedan mewah Audi A8L yang merupakan versi long wheelbase dari seri A8 yang ditawarkan seharga Rp2,815 miliar off the road Jakarta "Di ajang GIIAS, kami hadirkan anggota terbaru, New A8 Long Wheelbase. Sedan ini membawa suatu kemewahan dan kecanggihan teknologi dari sedan premium," ucap Stefan Hutahayan, Brand Manager Audi Indonesia. Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Lahirnya Daihatsu Gran Max EV dan Penerus Toyota Kijang

Live Update GIIAS 2023: Kembalinya VW Golf GTI Demi Melawan Toyota GR Corolla dan All New BMW M2

Sebagai salah satu produk ikonik Volkswagen di dunia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) membawa kembali legenda VW Golf GTI ke publik Indonesia bertepatan pada ajang GIIAS 2023. Golf GTI sudah dikenal sebagai hatchback dengan DNA sporty sejak diperkenalkan pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show tahun 1975, dan selama bertahun-tahun terus menampilkan bagaimana sebuah hatchback berdimensi kompak dapat menjadi layaknya mobil sport. Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Kemewahan Mobil Listrik Mercedes

Live Update GIIAS 2023: Volvo C40 EV dan Mobil Listrik Neta S Sudah Bisa Dipesan

Setelah sempat hilang, Volvo kini hadir meramaikan gelaran GIIAS 2023 dengan menampilkan sederet mobil andalannya. Menurut pihak Volvo, kembalinya Volvo di Indonesia tak lain untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa sebagai pencerminan nilai-nilai inti Volvo yaitu kepedulian, kualitas, dan rasa hormat. Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Kemewahan Mobil Listrik Mercedes EQS dan Mazda MX-30 Selama GIIAS 2023, Volvo memboyong sederet mobil seperti XC90 Plug-in Hybrid, XC60 Plug-in Hybr

Live Update GIIAS 2023: Lahirnya Daihatsu Gran Max EV dan Penerus Toyota Kijang Pickup

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut hadir digelaran GIIAS 2023 dengan memamerkan mobil listrik yang disebut Vizion-F. Yang bikin Vizion-F ini menarik untuk dilihat yaitu mobil ini sejatinya dirancang oleh R&D Daihastu Indonesia di Karawang yang menggunakan basis Daihatsu Gran Max. Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Kemewahan Mobil Listrik Mercedes EQS dan Mazda MX-30 Maka, meski platformnya dikenal sebagai kendaraan niaga, namun dengan bertranformasi menjadi versi listrik Daihatsu Vizion-F jadi

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQB

Rp 1.680,00 Milyar

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQA

Rp 1.570,00 Milyar

Lihat Mobil
MG

MG 4 EV

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Hyundai

Hyundai Ioniq 6

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Toyota

Toyota RAV4

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil