Live Update GIIAS 2023: Lahirnya Daihatsu Gran Max EV dan Penerus Toyota Kijang Pickup

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut hadir digelaran GIIAS 2023 dengan memamerkan mobil listrik yang disebut Vizion-F.

Daihatsu Vizion F

Maka, meski platformnya dikenal sebagai kendaraan niaga, namun dengan bertranformasi menjadi versi listrik Daihatsu Vizion-F jadi terlihat modern.

Meski Vizion-F belum akan direalisasikan alias masih studi, pihak Daihatsu menyebutkan bahwa mobil purwarupa ini mengusung konsep Futuristic, Fungsional dan Friendly.

Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Honda CR-V e:HEV Ditantang Wuling Almaz Hybrid Facelift

Toyota Rangga Concept di GIIAS 2023 Meneruskan Sejarah Kijang Pick Up

Bisa jadi mobil ambulans

Selubung dari mobil konsep berjuluk Toyota Rangga resmi dibuka pada ajang GIIAS 2023. Mobil ini juga menjadi sajian utama pada booth Toyota Commercial.

Kehadiran Toyota Commercial dikatakan oleh Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor merupakan bukti konsistensi mereka untuk berkontribusi di peronomian nasional. 

"Selain itu, saat ini Toyota Hilux dan Hiace jadi pemimpin pasar di kelasnya. Sehingga kami percaya diri untuk mengembangkan segmen niaga di Indonesia," katanya.

Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Ada Chery Omoda 5 Versi Listrik dan KIA EV9

Berubah jadi mobil kopi

Lebih lanjut, Toyota Rangga dihadirkan dalam tema multi solution. Sehingga bisa dipakai dengan beragam fungsi.

Dalam GIIAS kali ini dihadirkan 4 konsep dari Rangga yang dihadirkan, mulai EV Charger Mobile Service, Race Car, Mobile Cafe dan Ambulans. 

"Kami Ingin bekerjasama dengan karoseri lokal untuk menyediakan lebih banyak varian untuk kebutuhan konsumen di Indonesia," jelas Anton.

Teks: Herdi/Ilham
Edited: Prasetyo

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang...

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Daihatsu Gran Max MB

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Tiktok

Berita Terbaru

Live Update GIIAS 2023: Ada Chery Omoda 5 Versi Listrik dan KIA EV9

Chery semakin masif di Indonesia dengan menghadirkan Omoda 5 versi listrik yang akan menemani Omoda 5 varian mesin bensin yang sudah dijual lebih dulu. Ya, Chery Omoda 5 yang sudah memiliki desain, fitur dan teknologi canggih seperti ADAS, serta Intelligent Voice Assistance sedangkan adanya versi EV kini semakin keren karena mobil SUV Compact tersebut jadi lebih ramah lingkungan. Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Gebrakan MPV Listrik Maxus Mifa 9 dan Nissan Serena e-Power Adapun untuk jantung p

Live Update GIIAS 2023: Honda CR-V e:HEV Ditantang Wuling Almaz Hybrid Facelift

Honda memanfaatkan ajang GIIAS 2023 dengan memperkenalkan 4 mobil baru berteknologi elektrifikasi, yakni Honda CR-V e:HEV 2023, Honda Accord e:HEV, Honda SUV e:Prototype, Honda e:Technology. Ini adalah sebuah langkah besar bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memasuki kendaraan yang lebih ramah lingkungan mengingat untuk All New CR-V akan dipasarkan di Indonesia. Baca juga: Live Update GIIAS 2023: GWM Resmi Masuk Indonesia Bawa Tiga Brand Sekaligus Selain itu pihaknya juga memajang Honda e:

Live Update GIIAS 2023: Kemewahan Mobil Listrik Mercedes EQS dan Mazda MX-30

Brand asal Jerman, Mercedes-Benz turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan memperkenalkan tiga produk baru yaitu Mercedes EQS SUV, Mercedes EQS Edition One, dan Mercedes-AMG SL43. "Kami sangat berkesan pada ajang GIIAS 2023 dengan memperkenalkan tiga model sekaligus," ucap Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/08/2023). Baca juga: Live Update GIIAS 2023: GWM Resmi Masuk I

Live Update GIIAS 2023: Gebrakan MPV Listrik Maxus Mifa 9 dan Nissan Serena e-Power

Ajang GIIAS 2023 juga jadi kesempatan pihak Indomobil Group untuk memperkenalkan Maxus Mifa 9. Sebagai lawan berat Toyota Alphard, mobil ini merupakan MPV full size 7-seater berteknologi full elektrik berbasis baterai (BEV). Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Toyota Alphard 2023 dan Lexus LM Hadir Bersamaan Sebagai MPV 7-seater, Mifa 9 memberi suasana premium dengan suasana kabin yang hening, dengan kursi captain seat di baris kedua sehingga menyajikan sensasi ala pesawat terbang first class. Mo

Live Update GIIAS 2023: Penampilan Perdana Mitsubishi Xforce dan Hyundai Stargazer X

Setelah lama dinanti Mitsubishi akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya yang disebut All New Mitsubishi Xforce di ajang GIIAS 2023. All New Mitsubishi Xforce yang akan bersaing di segmen SUV Compact seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Toyota Yaris Cross. Hadir dengan empat mode berkendara, Xforce juga dikembangkan bersama Yamaha khususnya untuk suond system sehingga jadi lebih menarik. Menyoal harga Mitsubishi Xforce, mobil ini ditawarkan mulai dari Rp379,9 juta untuk tipe Exceed

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQB

Rp 1.680,00 Milyar

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQA

Rp 1.570,00 Milyar

Lihat Mobil
MG

MG 4 EV

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Hyundai

Hyundai Ioniq 6

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Toyota

Toyota RAV4

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Daihatsu Gran Max MB
Lihat