Promo Menggiurkan Mitsubishi Xforce Buat Warga Surabaya dan Sekitar

Sebagai pendatang baru, Mitsubishi Xforce kini semakin sering diperkenalkan secara meluas, tak terkecuali digelara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. 

Menurut Presiden DIrektur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita, dengan berpartisipasi di ajang GIIAS Surabaya, maka ini jadi kesempatan Mitsubishi untuk menyapa Xforce masyarakat Surabaya.

"Kami juga kembali menghadirkan Mitsubishi Xforce untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang lebih luas untuk mengeksplor produk terbaru ini, setelah sebelumnya diperkenalkan dalam peluncuran lokal di Surabaya Agustus lalu," ungkap Kurita, di GIIAS Surabaya 2023. 

Baca juga: Coba Akselerasi dan Performa Mitsubishi Xforce, Seberapa Hebat?

Mitsubsihi Xforce hadir di GIIAS Surabaya 2023

Kurita menyatakan, dengan desain yang futuristik dan fitur-fitur dibenamkan Xforce menjadi daya tarik istimewa bagi pengunjung yang ingin menjelajahi lebih jauh dan merasakan sensasi mengemudi yang menyenangkan dengan semua fitur melalui
unit test drive.

Adapun dengan digelarnya GIIAS Surabaya 2023, maka Surabaya, bisa menjadi target yang tepat untuk Xforce, karena wilayah ini diprediksi dapat menyumbangkan 15 persen dari total target 10.000 unit. 

Baca juga: 5 Hal Menarik Mitsubishi Xforce, Punya Mode Berkendara Khusus Jalanan Indonesia

Fitur yang Menggoda Mitsubishi Xforce

Mitsubsihi Xforce melewati kondisi jalan becek​​​​​

Untuk mencapai target pemesanan Xforce, mobil ini memang cukup dilengkapi dengan berbagai fitur yang menggugah.

Xforce ini dilengkapi dengan fitur Drive Mode, yang dijejali mode normal, Wet untuk jalanan licin dan basah, Gravel untuk di jalanan batu, dan Mud untuk jalanan ekstrim.

Baca juga: Selisih Rp33 Juta, Intip Perbedaan Mitsubishi Xforce Ultimate dan Exceed

Interior Mitsubsihi Xforce

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi layar head unit 8 (Exceed) dan 12,3 inci (Ultimate), dan layar informasi lebar 4,2 (Exceed) dan 8 (Ultimate).

Ada juga fitur lainnya seperti AC Dual Zone yang dilengkapi fitur Nanoex, sehingga dapat mematikan virus, serta sound system 'Dynamic Sound Yamaha Premium'. 

Promo Mitsubishi Xforce

Mitsubsihi Xforce

Anda yang tertarik membeli Mitsubishi Xforce di GIIAS Surabaya 2023, maka berikut ini beberapa promo yang ditawarkan Mitsubishi.

Ya, konsumen yang tertarik dengan Xforce bisa menggunakan PT Dipo Star Finance untuk proses pembiayaan, karena di leasing ini ada beberapa promo, seperti:

  • Paket SMART CASH dengan Bunga 0 persen, Bonus Gratis Asuransi & Potongan Biaya Admin
  • Paket Bunga Rendah mulai dari 1.88 persen
  • Paket Khusus untuk Konsumen Loyal Mitsubishi Motors dengan minimal DP 55 persen
  • Gratis Biaya Jasa & Sparepart 50.000 KM per 4 Tahun
  • Garansi Kendaraan 100,000 KM per 3 Tahun + 20.000 KM per 1 Tahun
  • Gratis Kaca Film Solargard Blackphantom
Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xforce

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Yang Bikin Beda XForce dari Yaris Cross, Creta dan HR V!

First Drive Mitsubishi XForce | Enak Di Mata, Enak Juga Dibawa?

Pilih Xforce, Grand Vitara, atau Yaris Cross? | Komparasi

Pendatang Baru, Siap Jadi Pengganggu! | First Look Mitsubishi Xforce

Berita Terbaru

Chery Omoda 5 EV Jadi Sorotan Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 Banyak yang Order!

Setelah diperkenalkan di GIIAS Jakarta pada Agustus kemarin, kini Chery Omoda 5 (Spesifikasi | Berita) EV sapa masyarakat kota Pahlawan dengan ditampilkan di GIIAS Surabaya 2023. Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat melihat lebih dekat serta mengetahui keunggulan mobil listrik pertama PT Chery Sales Indonesia (CSI) tersebut. "Kami sangat antusias berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2023 dan memperkenalkan Chery Omoda 5 EV kepada pecinta otomotif di Surabaya. Hadirnya Chery Omoda 5 EV mer

Mulai Dari Wuling Hingga Hyundai Unjuk Diri di Arista Otomotif Expo Medan

Arista Group selaku perusahaan otomotif yang mengelola 138 dealer dari sembilan brand otomotif di Indonesia secara resmi menggelar Arista Otomotif Expo Medan. Perusahaan yang berkecimpung dalam penjualan mobil tersebut menghadirkan beragam produk terbaru dari setiap brand yang berpartisipasi. Gelaran Arista Otomotif Expo Medan bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, khususnya pasar Sumatera Utara yang menjadi salah satu kekuatan Arista Group. Kegiatan ini berlangsung d

Wuling Air ev Lite Meluncur di GIIAS Surabaya 2023, Harga Naik Rp5 Juta!

Tidak berhenti di Jakarta, Wuling juga turut meramaikan GIIAS Surabaya 2023 yang diselenggarakan di Grand City Convention and Exhibition hingga 24 September mendatang. Berlangsung selama 5 hari, pameran yang diadakan mulai dari 20 September 2023 dimanfaatkan Wuling dengan memperkenalkan dua produk terbarunya yakni New Almaz RS dan Air ev Lite. Dikatakan Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, keikutsertaan Wuling dalam pameran GIIAS tahun ini di kota Pahlawan merupakan

Astra Financial Tawarkan Kredit Mobil dengan Bunga Kecil di GIIAS Surabaya 2023

Astra Financial kembali hadir sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS Surabaya 2023 di Grand City Convex 20-24 September 2023. “Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta pada bulan lalu, Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk ke-5 kalinya. Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional,” ujar Tan Chian Hok, Projec

Autofun, iCar Asia, dan Wuling Motors Kembali Gelar Coaching Clinic dengan Diikuti Para Content Creator

Kali kedua Autofun dan iCar Asia berkolaborasi dengan Wuling Motors sukses menyelenggarakan Coaching Clinic Content Creator, setelah sebelumnya diadakan pada 30 Agustus 2023. Masih dengan tajuk yang sama, ‘Shorts is The Future’, Coaching Clinic Content Creator VOL.2 diselenggarakan di Kopi Bangsa, Museum Satria Mandala, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (21/9). Diikuti oleh 44 peserta yang terdiri dari mahasiswa hingga mikro influencer, acara yang diisi oleh reviewer Autofun yakni Helmi Alf

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Xforce
Lihat