5 Tahun di Indonesia, bp-AKR Bagi-bagi Hadiah Sampai Gratis Isi Bensin Buat Pelanggan Setia

PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), selaku pengelola jaringan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) bp, membagikan hadian spesial dalam rangka lima tahun kehadirannya di Indonesia.

Ya, merek SPBU asal Inggris ini menghadirkan program 'bp 5th Anniversary promotion' yang berlangsung sejak 19 September 2023 hingga 15 Januari 2024.

Menurut Presiden Direktur bp-AKR Vanda Laura, sejak pertama kali bp hadir di Indonesia pada tahun 2018, jaringan SPBU terus tumbuh. 

Baca juga: BP Hapus BBM RON 90, Pertalite Menyusul Tahun Depan

bp-AKR menghadirkan program 'bp 5th Anniversary promotion” yang berlangsung sejak 19 September 2023 hingga 15 Januari 2024.

"Hal ini seiring dengan komitmen dan semangat bp-AKR untuk dapat melayani lebih banyak pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat melalui kehadiran bahan bakar dan layanan berkualitas," ungkap Vanda dalam keterangan tertulis.

Maka dari itu, lanjut Vanda, menandai lima tahun kehadirannya di Indonesia, bp-AKR menghadirkan program 'bp 5th Anniversary Promotion’  yang ditujukan khusus untuk para pelanggan setia yang telah mendukung bp-AKR terus tumbuh selama ini.

Dengan adanya program ini, para pelanggan setia baik pengendara motor maupun mobil yang membeli bahan bakar di semua SPBU bp di wilayah Jabodetabek maupun Jawa Timur berkesempatan untuk mendapatkan bp Bricks atau hadiah menarik lainnya bertema SPBU bp. 

Baca juga: BP AKR Semakin Rajin Buka Jaringan SPBU di Luar Jakarta

Cara Mendapatkan Hadiah bp-AKR

bp-AKR hadir di Jabodetabek dan Jawa Timur

Anda yang ingin mendapatkan hadiah dari program 'bp 5th Anniversary promotion' maka ada tiga seri yang berbeda setiap bulannya. 

Untuk mendapatkan seri bp Bricks, ditujukan untuk para pengendara mobil dengan mengumpulkan tujuh stamp melalui pembelian minimal 26 liter untuk setiap stampnya. 

Sementara tiga hadiah menarik lainnya ditujukan bagi para pelanggan roda dua dengan mengumpulkan 10 stamp melalui pembelian minimal 3 liter untuk setiap stampnya. 

Promo ini berlaku untuk semua pembelian bahan bakar bp - baik BP ultimate, BP 92 maupun BP diesel - yang disyaratkan. 

Baca jugaIni Cara Beli BBM BP AKR Bisa Dapat Gratis 2 Liter

bp-AKR

Tidak hanya mendapatkan bp Bricks atau hadiah menarik lainnya, ada tambah kepada para pelanggan melalui promo Gratis satu liter bensin untuk pembelian minimal 25 liter, cashback, dan e-wallet.

Seperti diketahui, selain menyediakan bahan bakar, bp AKR juga memiliki layanan serta fasilitas lainnya seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, hingga mushola dan toilet. 

Dengan adanya semua fasilitas tersebut, maka menjadikan SPBU bp sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat dan memenuhi kebutuhan harian.


 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Toyota Agya

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Berita Terbaru

Menghitung Biaya Service Daihatsu Terios di Bengkel Resmi, Bisa Semurah LCGC?

Daihatsu Terios (Spesifikasi | Berita) merupakan Low SUV 7-seater dengan harga terjangkau. Untuk harga barunya saat ini Terios dibandrol Rp236.050.000 sampai dengan Rp303.250.000. Memiliki harga jual yang terjangkau, apakah biaya service Daihatsu Terios juga ikut murah? Sekedar informasi, melakukan service berkala Daihatsu Terios di bengkel resmi untuk pemakaian 1.000 km hingga 5.000 km, pemilik mendapatkan kupon gratis service jasa. Dan berikut ini adalah biaya yang dihabiskan pemilik Daihatsu

Mitsubishi Xforce Kini Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Program Promosinya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin gencar memasarkan produk terbarunya Mitsubishi Xforce ke sejumlah wilayah di Indonesia, tak terkecuali Pekanbaru, Riau. Menurut catatan PT MMKSI, alasan Riau dipilih jadi salah satu target pasar Xforce. Alasannya karena wilayah ini memberikan kontribusi 5 persen penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Baca juga: Coba Akselerasi dan Performa Mitsubishi Xforce, Seberapa Hebat? “Pasar c

5 Alasan yang Bikin Toyota Rush 2023 Jadi Low SUV Terlaris Tanpa Perlu Facelift!

Toyota Rush hingga saat ini sukses menjadi model terlaris di segmen low SUV. Padahal cuma Rush yang belum mendapat facelift, dan mendapat perlawanan dari berbagai kompetitornya yang telah menghadirkan model baru. Lantas, apa alasan yang Toyota Rush 2023 bisa tetap sukses di tengah banyaknya low SUV baru? Rush yang dijual saat ini merupakan generasi kedua yang diperkenalkan sejak 2017. Sebagai informasi, Rush sempat mengalami minor facelift pada 2022 saat menghadirkan varian GR Sport. Baca juga:

Mitsubishi Ajak Masyarakat Rasakan Langsung Keunggulan Xforce, Beda Dari yang Lain

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus gencar melakukan roadshow Mitsubishi Xforce (Spesifikasi | Berita) ke sejumlah daerah di Tanah Air. Mendapat antusias cukup tinggi sejak pertama kali diluncurkan di GIIAS 2023, baru saja Xforce dengan suskes menyapa pengunjung kota Patriot yang diadakan di Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023. Selain dapat melihat secara lebih dekat, kehadiran Xforce di Summarecon Mall Bekasi bisa memberikan pengalaman baru dengan menjaja

Waspadai 5 Kekurangan Suzuki Swift Gen 1 Sebelum Membeli

Selain Honda Jazz dan Toyota Yaris, Suzuki Swift gen 1 merupakan salah satu hatchback yang digemari masyarakat Tanah Air khususnya anak muda. Era keemasan mobil ini terjadi pada tahun 2005 yang mana saat Suzuki Indonesia mendatangkannya langsung secara utuh dari Jepang dengan membawa dua varian, yakni GT dan GL. Melihat animo yang sangat positif dari masyarakat Indonesia terhadap mobil ini, pada 2007 Suzuki merakit Swift gen 1 secara lokal di pabriknya yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Selan

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil