Pertama Kali Hadir di Indonesia Timur, Ini Harga Mitsubishi Xforce untuk Wilayah Makassar

Tidak berhenti sampai di Sumatera, Jawa dan Bali, Mitsubishi Xforce kini hadir di Sulawesi, tepatnya di Makassar.

Pertama kali hadir di Indonesia Timur, peluncurkan Xforce dikemas melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama empat hari, mulai dari 12 - 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar.

Mitsubishi Xforce resmi meluncur di Makassar

"Mobil ini diluncurkan dua bulan lalu di GIIAS 2023 Jakarta, baru kali ini sampai di Makassar untuk wilayah Indonesia bagian Timur.

Kehadiranya sekaligus melihat animo masyarakat di sini mengingat pasar SUV di Makassar sendiri cukup besar,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) disela-sela peluncuran resminya, Kamis (12/10).

Lebih lanjut Tsuchida menyatakan, Makassar terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya, serta kontur jalan yang tak terduga sehingga sangat cocok untuk Xforce.

Xforce ramaikan ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 12-15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar

Agung Dewanto, COO PT Bosowa Berlian Motor (BBM) dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur mengatakan, sejak Xforce dikenalkan, pertanyaan ke dealer sangat banyak untuk mobil ini.

"Dari animo konsumen yang dateng sangat luar biasa, tapi konsumen maunya ingin melihat langsung. Namun karena unitnya saat itu belum ada, kami belum bisa berbuat banyak.

Tapi ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen atau masyarakat Indonesia Timur khususnya Makassar melihat secara langsung dan mengetahui harga, skema kredit serta promo yang ditawarkan,” ucapnya.

Baca juga: Promo Mitsubishi Oktober 2023, Ada Cicilan Ringan untuk Xforce Hingga Diskon Suku Cadang

Dijual Mulai dari Rp382,9 Juta, Ada Berbagai Promo dan Program Menarik

Sebagai informasi, harga Xforce di Jakarta dengan Makassar berbeda lantaran adanya perbedaan pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) serta biaya lainnya.

Harga Xforce di Makassar, Sulawesi Selatan

  • Mitsubishi  Xforce Exceed CVT Rp382.900.000    
  • Mitsubishi  Xorce Ultimate CVT Rp414.900.000

Dikatakan Agung, untuk program khusus pembelian Xforce di Makassar berkejasama dengan program leasing.

“Program khusus tentu ada, kita berkejasama dengan leasing. Dan juga untuk pembelian selama acara MMAS di Trans Studio Mall Makassar ini konsumen akan mendapat voucher MAP langsung,” sambungnya.

Selain itu juga Mitsubishi memiliki program penjualan dan layanan purna jual yang dapat dirasakan setiap konsumen.

Baca juga: Mitsubishi Ajak Masyarakat Rasakan Langsung Keunggulan Xforce, Beda Dari yang Lain

Beragam promo menarik untuk konsumen di Sulawesi Selatan

Keuntungan program penjualan konsumen dimana dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal dalam setiap melakukan pembelian unit Xforce, antara lain: paket smart cash; paket bunga rendah; serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Dilain sisi, keuntungan program purnajual yang ditawarkan yakni konsumen mendapat kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan: Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM.

Tak hanya itu, ada juga tambahan berupa Extended Warranty selama 1 tahun/ 20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Mitsubishi Xforce Kini Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Program Promosinya

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xforce

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Yang Bikin Beda XForce dari Yaris Cross, Creta dan HR V!

First Drive Mitsubishi XForce | Enak Di Mata, Enak Juga Dibawa?

Pilih Xforce, Grand Vitara, atau Yaris Cross? | Komparasi

Pendatang Baru, Siap Jadi Pengganggu! | First Look Mitsubishi Xforce

Berita Terbaru

CARSOME Gelar Promo Cicilan Ringan Mulai Rp70 Ribu per Hari

Bila mobil baru dirasa semakin mahal, maka membeli kondisi bekas jadi solusinya, apalagi kalau cicilannya sangat terjangkau. Seperti promo yang digelar CARSOME selama bulan Oktober 2023 ada cicilan ringan mulai Rp70 ribuan per hari. Uang tersebut tentu lebih murah dari biaya hidup di Ibu Kota selama sehari. Bahkan bisa dibandingkan dengan gaya hidup membeli kopi merek premium yang harganya bisa mencapai Rp80.000 per gelas. Selama Oktober 2023 tidak hanya cicilan ringan, ada promo spesial lainnya

Siapkan Kocekmu, Banyak Diecast Edisi Terbatas di IDE 2023

Ajang IDE (Indonesia Diecast Expo) 2023 akan digelar pada 28-29 Oktober 2023 di Hall 8 Indonesia Convention Expo (ICE) BSD, Tangerang. IDE tentunya akan kembali jadi kesempatan bagi para pecinta diecast, toys figure, diorama, dan penyuka mainan lainnya untuk kumpul bareng. @autofun.indonesia Empat driving mode Mitsubishi XFORCE, berasa banget bedanya! Supaya bisa ngerasain langsung, cek akunnya @mitsubishimotorsid biar gak ketinggalan info seputar Mitsubishi Motors Auto Show untuk melihat langsu

Ini Mobil Tercepat Sejagat, Sanggup Ngebut 541 Km/Jam

Sejumlah pabrikan otomotif terus melakukan berbagai inovasi untuk menghasilkan mobil tak hanya jadi yang terbaik, namun juga menjadi mobil tercepat di dunia. Jika beberapa tahun lalu nama Bugatti Veyron sangat melekat menjadi mobil tercepat sejagat dengan kecepatan maksimal 407 km per jam, maka saat ini mahkota tersebut sudah berpindah tangan. Nah, bicara soal mobil tercepat apakah Anda sudah tahu gelar tersebut saat ini raih oleh siapa? Baca juga: Kerennya Modifikasi Mazda RX7 LBWK Arief Muhamm

GIIAS Semarang 2023 Hadir 18-22 Oktober, Diikuti 30 Brand Otomotif

Rangkaian pameran otomotif GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah pada 18 - 22 Oktober 2023. Semarang memang telah menjadi agenda tetap penyelenggaraan GIIAS The Series sejak 2022. Dan tahun ini GIIAS Semarang akan hadir dengan menampilkan lebih banyak peserta dari berbagai merek dan lini industri otomotif. @autofun.indonesia Kali ini kita tebak-tebakan dulu. Dari suara tutup pintunya, kira-kira itu mobil apa aja ya? #giias2023 #crossover #mobilba

Ketahui 5 Kekurangan Toyota Yaris Bakpao, Unit Bekasnya Masih Jadi Incaran

Kekurangan Toyota Yaris bakpao perlu juga untuk diketahui jika Anda berminat meminang hatchback yang satu ini. Selain Honda Jazz gen 1, Toyota Yaris bakpao memang tak kalah menarik untuk dimiliki. Yaris bakpao sendiri adalah sebutan untuk generasi pertama Toyta Yaris yang dijual di Indonesia pada tahun 2006 hingga 2013. @garasi.autofun Dalam kota asik, luar kota juga masih sip. #mobilseken #reviewmobilbekas #autofact #reviewmobil #bekasberkualitas #mobilbekas ♬ Cute ragtime piano with retro tone

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Xforce
Lihat