window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Ajak Masyarakat Rasakan Langsung Keunggulan Xforce, Beda Dari yang Lain

Enda · 26 Sep, 2023 16:00

Mitsubishi Xforce

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus gencar melakukan roadshow Mitsubishi Xforce (Spesifikasi | Berita) ke sejumlah daerah di Tanah Air. 

Mendapat antusias cukup tinggi sejak pertama kali diluncurkan di GIIAS 2023, baru saja Xforce dengan suskes menyapa pengunjung kota Patriot yang diadakan di Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023. 

Selain dapat melihat secara lebih dekat, kehadiran Xforce di Summarecon Mall Bekasi bisa memberikan pengalaman baru dengan menjajalnya secara langsung melalui unit test drive yang telah disediakan. Pengunjung dapat merasakan suspensi mobil ini yang diklaim ternyaman di kelasnya dengan melewati berbagai kondisi jalan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce ramaikan Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023

"Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di Xforce sudah kami improve," ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI melalui keterangan tertulisnya.

Mitsubishi Xforce dikembangkan untuk mendukung konsep SUV kompak yang cocok digunakan di Indonesia terutama pada kaki-kaki dan mesin. Suspensi yang dibangun pada mobil ini telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Tanah Air dan target pasar ekspornya.

Dalam proses pengembangannya, Xforce menyematkan Well-Tuned Suspension dengan memiliki ukuran yang sama seperti di Mitsubishi Pajero Sport (Spesifikasi | Berita) sehingga memberikan kenyamanan berkendara. Tak hanya itu, dalam tahap perancangan juga menitikberatkan bagaimana agar suspensinya bisa nyaman namun, tetap memiliki karakter SUV dengan handling terbaik di kelasnya.

Baca juga: 5 Fitur Tersembunyi di Mitsubishi Xforce 2023 yang Bisa Bikin Minder Rival-rivalnya

Mitsubishi Xforce Dilengkapi Wet Mode yang Aman Ketika Melewati Banjir

Mitsubishi Xforce

Drive Mode Mitsubishi Xforce

Seperti diketahui Mitsubishi Xforce memiliki 4 Mode berkendara yang bisa disesuaikan pengguna menyesuaikan kebutuhan. 4 Mode berkendara yang ada di mobil ini diantaranya; Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Mode berkendara yang dimiliki Xforce memberikan kemudahan setiap pengguna dalam berpetualang. "Kami sudah melakukan banyak uji coba dan menurut pendapat kami mode yang paling cocok buat masyarakat Indonesia itu Wet Mode dan kemudian Gravel Mode. Jakarta jalanannya memang sudah banyak yang mulus namun kalau kita keluar dari Jakarta, kondisinya berbeda. Ada beberapa area yang memang cukup butuh Gravel Mode," ungkap Mii.

Wet Mode merupakan mode berkendara pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors. Fitur ini akan memberi kenyamanan saat dipakai pada kondisi jalan basah dan licin.

Pada Mode Normal, pengendara bisa memakainya untuk kondisi jalan normal dan Mode Gravel untuk kondisi jalan berkerikil. Sementara untuk Mode Mud, kendaraan bisa dipakai ketika menemukan jalan yang berlumpur. 

Mitsubishi Xforce

"Sebenarnya mode berkendara ini bukan mobil 4x4, tapi apabila kita memilih drive mode maka akan ada peningkatan fungsi dibanding berkendara mode normal. Misalnya wet mode, seberapa dalam yang bisa dilewati ketika banjir oleh Xforce? Kalau 30 centimeter masih bisa oke, dan biasanya kalau normal mode atau berkendara biasa, grip ban jadi licin dan tidak stabil. Namun, jika mengaktifkan wet mode akan lebih stabil. Dan AYC akan bisa menolong apabila ada situasi di medan jalan licin, sehingga tidak terjadi kecelakaan," jelas dia.

Lebih lanjut Mii mengatakan, setiap penggunaan pada mode tertentu, sistem komputer pada kendaraan akan me-manage traction control dan stability control untuk berbagai permukaan jalan yang spesifik membutuhkan penyetelan berbeda. Terlebih mobil ini memiliki ground clearance mencapai 222 mm, yang sekaligus menjadikannya sebagai SUV kompak tertinggi di kelasnya.

Baca juga: Coba Akselerasi dan Performa Mitsubishi Xforce, Seberapa Hebat?

Teknologi NanoeX pada Mitsubishi Xforce Dapat Membunuh Bateri Jahat di Dalam Kabin

Mitsubishi Xforce

Interior Mitsubishi Xforce Ultimate

Selain suspensi serta mode berkendara, kenyamanan Xforce juga bisa dirasakan ketika berada di dalam kabin. Salah satunya hadirnya Dual Zone Auto Climate Control yang juga terdapat di kursi penumpang. Dengan begitu penumpang dapat mengatur kendali suhu di kabin sesuai keinginan masing-masing.

Menariknya, untuk sistem pendingin udara telah diaplikasikan teknologi NanoeX. Dengan NanoeX, udara sejuk dan bersih di dalam kabin tetap terjaga sekaligus mematikan bakteri jahat serta menghilangkan bau tak sedap.

Kenyamanan lain hadirnya Dynamic Sound Yamaha Premium. Kolaborasi antar Mitsubishi Motors - Yamaha ini menjadi salah satu fitur andalan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara mendengarkan musik ketika berkendara. Kualitas suara tingkat atas yang dihasilkan dipadukan Smartphone-Link Display Audio (SDA) berukuran 12,3 inci yang dilengkapi fungsi dan konten menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay. 

Mitsubishi Xforce

Tak ketinggalan mobil ini dibekali Hands-free Power Liftgate yang memberi kemudahan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki yang terasa praktis ketika sedang ingin memasukan atau mengeluarkan barang.

Bagi konsumen yang ingin membeli Xforce dalam kegiatan roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia, Mitsubishi memberikan kemudahan serta program penjualan menarik. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun dan garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Sekedar informasi, Mitsubishi Xforce hadir dalam dua varian, Ultimate CVT yang dibandrol Rp412.900.000 dan Exceed CVT Rp379.900.000 OTR Jakarta.

Baca juga: Selisih Rp33 Juta, Intip Perbedaan Mitsubishi Xforce Ultimate dan Exceed

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Xforce Ultimate CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil