Perdana Hadir di Indonesia, Motor Listrik Segway Dijual Mulai Rp 27 Juta

Segway boyong beragam model motor listrik.
  • Ada empat model yang hadir di Indonesia.
  • Paling mahal harganya mencapai Rp 85 juta.

Di Indonesia brand Segway dikenal sebagai produsen kendaraan rekreasi berupa skuter roda dua yang bergerak mengandalkan sensor gyro. Namun di tahun 2022, Segway memperluas market mereka lewat motor listrik yang hadir juga di Indonesia. 

Melalui Segway Motors Indonesia (SMI), brand ini memulai kiprah perdananya dengan memperkenalkan skuter listrik di ajang GIIAS 2022 pada Jumat (12/8/2022). SMI sendiri didapuk menjadi distributor resmi produk motor listrik Segway di Tanah Air.

Peluncuran Segway di Indonesia

Yedi Sondy, CEO Segway Motor Indonesia menyebut ajang GIIAS 2022 menjadi momentum penting Segway Motors dalam peluncuran produk skuter listrik mereka. Pihaknya memiliki sederet keunggulan dibanding kompetitornya. 

"Seperti produknya yang sudah teruji ketangguhannya untuk motor listrik dan dikenal dunia dengan desainnya yang berkelas. Serta keunggulannya fitur pintar dan teknologi berbasis Artifical Intelligent (Al)," ucapnya.

Untuk jaringan penjualannya, Segway Motors akan diperkenalkan melalui pengembangan jaringan outlet SMI tahap awal tahun 2022 di pulau Jawa dan Bali. Terutama untuk wilayah-wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. 

Baca Juga: Cuma 20 Unit, Benelli Hadirkan Panarea 125 Warna Merah di GIIAS 2022

Harga Empat Varian Segway

SMI memulai kiprah perdananya dengan memperkenalkan 4 produk yaitu N9OC, N100, E110L dan E200P. Masing-masing tipe memiliki daya jelajah dan kemampuan berkendara dengan performa yang berbeda.

Varian termurah

Di tipe paling murah ada N90C yang diluncurkan dengan harga Rp 27 juta. Motor ini memiliki performa kecepatan tertinggi 52 km/jam dan jarak tempuh 76-94 km. Lalu N100 dengan harga Rp 34 juta yang sanggup dikebut hingga 60 km/jam untuk jarak 70-110 km.

Kemudian ada tipe E110L dengan harga Rp 40 juta yang sanggup dihela 62 km/jam dengan jarak 70-110 km. Hingga varian paling mahal, E200P yang dijual di harga Rp 85 juta dengan top speed 100 km/jam dan daya jelajah 200 km. Semua harga berstatus OTR DKI Jakarta. 

Baca Juga: Lebih Dekat Dengan Honda ST125 Dax 2022, Si Mungil Seharga Rp 81 Jutaan

Terkoneksi Aplikasi

Seluruh motor listrik dari Segway sudah dilengkapi dan terkoneksi dengan aplikasi Segway Apps yang memudahkan untuk penggunaan. Seperti remote on/off, display informasi skuter, customer service contact serta one touch diagnostic skuter. 

Baca Juga: Keren, Motor Listrik Alva One Libatkan Desainer Asal Italia!

Pakai Baterai Portable Oyika

Segway juga turut menghadirkan pengembangan ekosistem yang terintegrasi dengan kolaborasi bersama Oyika. Perusahaan asal Indonesia ini ditunjuk untuk menyediakan opsi penggunaan baterai swap yang tersedia di jaringan penukaran batere Oyika, pada model N9OC. 

Selain itu, SMI juga bekerja sama dengan EVCuzz untuk menyediakan titik pengisian baterai (battery charging point) di banyak lokasi dan umum. Sehingga memudahkan pelanggan dalam mengakses pengisian baterai. 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Berita Terbaru

Catat, Ini Ragam Cairan Pelumas yang Harus Dibawa Saat Touring

Pelumas multifungsi bisa untuk beragam keperluan. Contact cleaner bisa mencegah konsleting. Riding jarak jauh alias touring pakai motor memang menyenangkan, kegiatan ini ampuh melepas penat karena kegiatan di kantor. Sebelum bepergian tentu ada baiknya mempersiapkan kuda besi kesayangan, untuk meminimalisir kejadian yang tak mengenakkan. Mulai dari melakukan servis rutin, mengganti oli mesin, memeriksa kondisi ban, CVT, rantai sampai tekanan ban. Dan untuk mengantisipasi kejadian di jalan yang t

Honda Pamer CBR Rp 1 Miliar di GIIAS 2023, Tampangnya Agresif Banget!

Banderol Honda CBR1000RR-R lebih dari Rp 1 miliar. Hanya ada satu opsi warna dan tipe. PT Astra Honda Motor (AHM) bukan hanya menghadirkan motor-motor produksi lokal di GIIAS 2023. Sejumlah motor besar atau moge dan produk CBU juga ditampilkan. Salah satunya Honda CBR1000RR-R. Sosok Honda CBR1000RR-R bisa Anda temui di booth Pre Function Hall 10 di ICE BSD, lokasi GIIAS 2023 berlangsung. Tampilan agresif dan sporty Honda CBR1000RR-R menyolok mata saat disandingkan bersama display lainnya. Dianta

Haruki Noguchi, Pembalap Jepang yang Kecelakaan di Mandalika Meninggal Dunia

Haruki Noguchi turun di kelas ASB1000 ARRC 2023. Sempat finish ke-4 di race pertama. Pekan ini kabar duka hadir dari dunia balap internasional. Pasalnya setelah beberapa hari dirawat setelah insiden di Mandalika pada Minggu (13/8/2023), Haruki Noguchi dinyatakan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Noguchi diumumkan di akun Instagram Asia Road Racing Championship (ARRC) pada Kamis (17/8/2023). Sesuai permintaan keluarga, informasi tersebut disebar sehari setelah Noguchi dinyatakan meninggal. Pemb

Ragam Kegiatan Maxi Yamaha di Awal Agustus, Dari Camping Sampai Touring

Maxi Yamaha Day berlanjut di Kalimantan. Pengguna XMax touring ke Bukit Tinggi. Ratusan bikers ramaikan kedua acara tersebut. Pengguna Maxi Yamaha menggelar beragam aktivitas belum lama ini, ada yang camping, ada pula yang touring. Untuk yang camping, mereka mengikuti rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 yang berlangsung di Pantai Panrita Lopi Beach, Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim). Giat yang berlangsung 12-13 Agustus 2023 itu jadi acara kedua, setelah sebelumnya di

Awas Bocor, Ini Efek Negatif Radiator Motor Diisi Pakai Air Kran

Air kran bisa timbulkan karat. Pendinginan mesin bisa terganggu. Untuk darurat pakai air AC atau aki. Sistem pendinginan motor kini sudah banyak yang menggunakan radiator, tapi bagaimana jika cairan yang dipakai adalah air kran? Meski kini sudah banyak tersedia radiator coolant, namun tetap ada saja yang mengisi radiatornya dengan air biasa. Bisa jadi karena darurat atau memang malas untuk membeli radiator coolant, sehingga mengisinya dengan air kran biasa. Untuk sesaat mungkin tak masalah, tapi

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor