Alva Experience Center Resmi Dibuka, Mirip Showroom Mobil Mewah dan Ada Promonya

Showroomnya mewah
  • Punya coffee shop yang dibuka umum.
  • Bisa lakukan servis dan pengecasan baterai.
  • Ada promo spesial.

Jika Anda sempat mampir ke showroom mobil mewah seperti Lexus atau Mercedes-Benz, maka nuansa homey yang nyaman langsung menyambut. Nah, nuansa ini juga hadir di showroom terbaru motor listrik lokal, ALVA One.

Yup, setelah merilis motor listrik ALVA One, kini PT Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan ALVA Experience Center yang bertempat di Kawasan SCBD lot 6, Jakarta Selatan. 

“Secara keseluruhan ALVA Experience Center didirikan dengan tujuan untuk memberikan fasilitas yang memenuhi kebutuhan dan lifestyle konsumen masyarakat urban,” ucap Rainier Haryanto, Managing Director PT IMG dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Motor Listrik Paling Bengis, Italjet Dragster #e01 Elettrico Siap Hadir Akhir Tahun!

Untuk Umum dan Memanjakan Pelanggan

Seperti disebut sebelumnya, secara detail ALVA Experience Center dibuat dengan konsep yang berbeda dengan dealer dan bengkel resmi motor yang sudah ada saat ini. ALVA memberikan pengalaman untuk para pengunjungnya untuk menikmati fasilitas di sana.

Ada coffee shop

Seperti ruang komunitas, workshop yang bersih dan ber-AC dan ruang tunggu yang dibuat berbentuk co-working space yang nyaman. Bahkan untuk bersantai bersama rekan untuk menikmati kopi dan hidangan lainnya pun bisa dilakukan di sini. Ini karena terdapat juga coffee shop Bernama ALVA COFFEE yang menyediakan bermacam menu.

Terdapat pula projector interactive yang dapat memperkenalkan part-part ALVA One. “Kehadiran ALVA Experience Center juga bertujuan untuk mendorong edukasi adopsi kendaraan listrik di Indonesia," tambah Rainier. 

Bengkelnya tetap ada

Selain itu ALVA Experience Center akan dibuka kepada publik yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kendaraan listrik roda dua dari brand tersebut. 

Hadirkan Fasilitas Charging dan Unit Test Ride

Di tempat ini, konsumen juga dapat melakukan charging baterai yang tersedia. Terdapat juga aktivitas test ride motor ALVA One bagi yang penasaran dan ingin merasakan sensasi mengendarai motor listrik ini, di ALVA Experience Center. 

ALVA juga menyiapkan call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas. 

Hal ini jugalah yang melandasi pendirian ALVA Experience Center yang menggabungkan kenyamanan, edukasi terkait kendaran listrik serta pengalaman untuk konsumennya. 

Baca Juga: Honda Monkey 125 2023 Dapat Warna Baru, Ternyata Ada Update Lainnya

Hadirkan Promo Menarik

Masih dalam rangka soft opening ALVA Experience Center, ada promo khusus dalam pembelian unit di sana. Di mana setiap pembelian 1 unit ALVA ONE yang dijual Rp 34 jutaan, konsumen berhak mendapatkan helm dan jaket limited edition ALVA, dengan kuota terbatas.

Anda berminat?

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Berita Terbaru

Catat, Ini Ragam Cairan Pelumas yang Harus Dibawa Saat Touring

Pelumas multifungsi bisa untuk beragam keperluan. Contact cleaner bisa mencegah konsleting. Riding jarak jauh alias touring pakai motor memang menyenangkan, kegiatan ini ampuh melepas penat karena kegiatan di kantor. Sebelum bepergian tentu ada baiknya mempersiapkan kuda besi kesayangan, untuk meminimalisir kejadian yang tak mengenakkan. Mulai dari melakukan servis rutin, mengganti oli mesin, memeriksa kondisi ban, CVT, rantai sampai tekanan ban. Dan untuk mengantisipasi kejadian di jalan yang t

Honda Pamer CBR Rp 1 Miliar di GIIAS 2023, Tampangnya Agresif Banget!

Banderol Honda CBR1000RR-R lebih dari Rp 1 miliar. Hanya ada satu opsi warna dan tipe. PT Astra Honda Motor (AHM) bukan hanya menghadirkan motor-motor produksi lokal di GIIAS 2023. Sejumlah motor besar atau moge dan produk CBU juga ditampilkan. Salah satunya Honda CBR1000RR-R. Sosok Honda CBR1000RR-R bisa Anda temui di booth Pre Function Hall 10 di ICE BSD, lokasi GIIAS 2023 berlangsung. Tampilan agresif dan sporty Honda CBR1000RR-R menyolok mata saat disandingkan bersama display lainnya. Dianta

Haruki Noguchi, Pembalap Jepang yang Kecelakaan di Mandalika Meninggal Dunia

Haruki Noguchi turun di kelas ASB1000 ARRC 2023. Sempat finish ke-4 di race pertama. Pekan ini kabar duka hadir dari dunia balap internasional. Pasalnya setelah beberapa hari dirawat setelah insiden di Mandalika pada Minggu (13/8/2023), Haruki Noguchi dinyatakan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Noguchi diumumkan di akun Instagram Asia Road Racing Championship (ARRC) pada Kamis (17/8/2023). Sesuai permintaan keluarga, informasi tersebut disebar sehari setelah Noguchi dinyatakan meninggal. Pemb

Ragam Kegiatan Maxi Yamaha di Awal Agustus, Dari Camping Sampai Touring

Maxi Yamaha Day berlanjut di Kalimantan. Pengguna XMax touring ke Bukit Tinggi. Ratusan bikers ramaikan kedua acara tersebut. Pengguna Maxi Yamaha menggelar beragam aktivitas belum lama ini, ada yang camping, ada pula yang touring. Untuk yang camping, mereka mengikuti rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 yang berlangsung di Pantai Panrita Lopi Beach, Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim). Giat yang berlangsung 12-13 Agustus 2023 itu jadi acara kedua, setelah sebelumnya di

Awas Bocor, Ini Efek Negatif Radiator Motor Diisi Pakai Air Kran

Air kran bisa timbulkan karat. Pendinginan mesin bisa terganggu. Untuk darurat pakai air AC atau aki. Sistem pendinginan motor kini sudah banyak yang menggunakan radiator, tapi bagaimana jika cairan yang dipakai adalah air kran? Meski kini sudah banyak tersedia radiator coolant, namun tetap ada saja yang mengisi radiatornya dengan air biasa. Bisa jadi karena darurat atau memang malas untuk membeli radiator coolant, sehingga mengisinya dengan air kran biasa. Untuk sesaat mungkin tak masalah, tapi

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Alva One
Lihat