Dijual Rp 500 Jutaan, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Sapa Indonesia

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition 2023
  • Tampil lebih sporty dengan aksen merah di beberapa bagian.
  • Sudah menggunakan silencer knalpot dari Arrow.

Melanjutkan kesuksesannya, PT Piaggio Indonesia (PID) pun membawa Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Tanah Air dengan harga jual Rp 539,5 juta.

Merek ini sendiri sudah hadir lebih dari 50 tahun membuatnya cukup melegenda dengan berbagai produknya yang khas akan performa serta kenyamanan.

Motor naked ini menawarkan peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang telah dicintai penggemar Moto Guzzi, khususnya model V7 Stone.

“V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu.”

Baca juga: Vespa Kenalkan GTV 300 HPE 2023, Harga Tembus Rp 176 Juta!

Spidometer digital bersanding dengan emblem special edition pada raiser setang

“Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerful dari motor ini,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PID.

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Kesan bold menjadi impresi pertama yang muncul saat melihat sosok motor cruiser ini, berkat skema warna Shining Black.

Warna istimewa ini sekaligus membedakannya dengan keluarga V7 Stone lainnya, yang identik dengan warna matte.

Aksen warna merah yang kontras dengan warna hitam utamanya

Baca juga: Dilepas Rp 198 Juta, Vespa : Jualan Elettrica Gak Susah

Penampilan motor ini semakin spesial berkat aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang menciptakan kontras sekaligus menegaskan kesan sporty pada motor. 

Pada bagian tangki, tersemat grafis merah elegan yang membuat logo Elang Moto Guzzi semakin hidup, warna merah yang berani juga ada pada shock belakang dan jahitan pada jok.

Tampil lebih sporty

Di samping itu, terdapat pelat khusus pada setang yang menegaskan status edisi spesial dari sepeda motor ini, yang tak ada di model-model V7 sebelumnya.

Kesempurnaan desain sepeda motor Italia semakin menonjol berkat penggunaan bahan premium dan kokoh. 

Beberapa bagian bodi dirancang dengan pendekatan khusus, salah satunya lewat pemakaian anodized billet aluminium.

Knalpot Arrow Jadi Bawaan

Motor ini juga telah menggunakan Arrow exhaust system yang membuat penampilan sepeda motor menjadi lebih kekar dan sporty.

Baca juga: Cicilan Vespa Elettrica Bisa Nol Persen, Intip Skemanya

Silencer Arrow membuat performa mesin Moto Guzzi V7 Stone Special Edition meningkat

Hasilnya performa mesin turut meningkat berkat paduan antara Arrow exhaust system dan Moto Guzzi tailpipe.

Dengan begitu output mesin mampu menghasilkan tenaga 66,6 ps pada 6.700 rpm dan torsi mencapai 75 Nm di 4.900 rpm, mesin 850 cc ini pun sudah memenuhi standar emisi Euro 5. 

Penempatan mesin transversal yang punya sudut 90° ini punya rancang bangun yang tangguh untuk memastikan kestabilan motor untuk manuver yang lebih gesit.

Suspensi depan pakai tipe teleskopik dengan suspensi belakang ganda pada swingarm twin-sided.

Desain two-tier saddle baru dan dukungan footpeg anyar semakin memanjakan pengendara juga penumpang akan pengalaman berkendara nyaman sepanjang perjalanan.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Video Pendek Terkait

Perbandingan Motor Terkait

Berita Terbaru

Top 5 : Berita Rangka eSAF Masih Mendominasi Pekan Lalu

Cek cara klaim rangka eSAF. Mengenal silikat pada rangka yang dikira karat. Masalah rangka eSAF sudah sampai Malaysia. Kabar soal rangka eSAF pada motor matic Honda masih menarik perhatian pembaca Autofun.co.id sepanjang pekan lalu. Berdasarkan data kami, top 5 artikel berisikan pemberitaan mengenai rangka yang pertama kali terpasang pada Honda Genio 2019 lalu. Rangka ini pun kemudian dipasangkan juga pada motor matic Honda lainnya seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan terakhir Honda Vario 160. P

Perdana Balap di Mandalika, YROI Dynavolt SMK Walang Jaya Sabet 3 Podium!

Menurunkan 3 pembalapnya menggunakan R25 dan R15. Mengumpulkan data sebanyak-banyaknya untuk maksimal di seri 2. Sabet 3 podium di kelas R25 Com. Pro. Gelaran balap satu merek Yamaha Suday Race (YSR) beberapa waktu lalu nyatanya menarik banyak pecinta kecepatan untuk ‘unjuk gigi’ sekaligus menyalurkan hobi ngebutnya. Ini karena tidak hanya diikuti pembalap profesional tapi juga para pembalap komunitas bahkan ada yang membawa nama sekolah, yakni SMK Walang Jaya. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) in

Tilang Motor Tak Lulus Uji Emisi Diberlakukan Bulan Ini, Berapa Dendanya?

Sosialisasi sudah dilakukan sejak lama. Denda tilang mencapai Rp 250 ribu. Setelah melakukan sosialisasi sejak beberapa waktu lalu dan uji emisi gratis, maka mulai bulan September ini tilang mulai diberlakukan di Jakarta. Tilang tersebut berlaku pada kendaraan yang belum dan tidak lulus uji emisi. Hal ini dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama pihak terkait untuk menekan polusi udara di Jakarta yang tengah memprihatinkan. Selain itu, langkah penindakan tersebut sesuai dengan

Ethnic Bamboo Bikin Yamaha Maxi Day Jabar Kental Budaya Sunda

Diramaikan 300 bikers Maxi Yamaha. Jawa Barat jadi lokasi kelima Maxi Day tahun ini. Berikutnya akan sambangi Sulawesi. Ajang kumpul-kumpul bikers penunggang Maxi Yamaha kembali digelar, kali ini Maxi Yamaha Day 2023 diadakan di Jawa Barat (Jabar), tepatnya wilayah Cianjur (2-3/8/2023). Sebelumnya ajang serupa juga sudah diadakan di empat kota besar, yakni Bogor, Balikpapan, Manado dan Temanggung yang melibatkan lebih dari 1.300 bikers. Pada Maxi Yamaha Day Jabar ini, Yamaha mengajak lebih dari

Viral Video Cek Rangka eSAF Honda BeAT 2020, Temukan Karat di Dalam!

Bagian luar rangka relatif mulus. Ada karat bagian dalam rangka dibeberapa titik. Ramai soal rangka eSAF Honda yang bermasalah dan viral diberbagai platform sosial media, membuat kami tertarik untuk mencari tahu secara langsung. Caranya dengan membongkar unit motor matic Honda dengan rangka eSAF, yakni Honda BeAT rakitan 2020 yang dimiliki awak redaksi, dengan usia tiga tahun. Dan sebagai perbandingannya adalah Honda BeAT keluaran tahun 2015, yang juga unit milik awak redaksi. Kedua motor ini se

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Moto Guzzi V7 III
Lihat