Trik Jitu Mitsubishi Supaya SUV Baru Mereka Diminati Konsumen

Segmen Sport Utility Vehicle atau SUV Compact kini semakin ketat, apalagi Mitsubishi tengah mempersiapkan mobil terbaru yang saat ini masih disebut The New SUV.

Ya, rencananya The New SUV Mitsubishi versi sesungguhnya akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten, 10 Agustus 2023. 

Nah, yang bikin penasaran bagaimana cara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengatur strategi kehadiran mobil terbarunya, mengingat segment SUV Compact kini semakin ketat, dan produknya juga tak kalah menarik.

Baca juga: Begini Wujud New SUV Mitsubishi Calon Penantang HR-V dan Creta

The New SUV masih nama sementara, karena mobil ini akan resmi diluncurkan di GIIAS 2023.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita, mengatakan jika Mitsubishi sangat optimis dengan produk terbarunya, karena memiliki desain futuristik dan mewah.

"Kami yakin bisa berkontribusi di segmen SUV di Indonesia. Kami berharap bisa bersaing dengan model yang sudah ada di tengah kondisi yang sudah stabil," ungkap Kurita saat perkenalan The New SUV dihadapan awak media.

Kurita meyakini kehadiran SUV baru ini akan menjadi Game Changer yang baru dari Mitsubishi untuk pasar Indonesia, karena modelnya akan  banyak fitur dan teknologi canggih. 

Belum lagi, menurut dia, SUV Compact kini semakin popular dan permintaan meningkat lebih dari 50 persen. 

Baca jugaThe New SUV Mitsubishi Pakai Mesin 1.500 Cc Sanggupkah Lawan HR-V, Creta dkk?

Inden New SUV Mitsubishi Banyak Promonya

Tampang sampingnya

Mitsubishi sendiri telah memiliki rencana dan strategi yang bisa diterapkan bersama dealer, baik perihal target atau volume penjualan dan beberapa hal lainnya. 

Seperti diketahui, MMKSI memang sudah membuka keran pemesanan untuk SUV terbarunya sejak Mei 2023. 

Dimana konsumen yang melakukan booking sebelum peluncuran akan mendapatkan unitnya lebih cepat, dan pada November tahun ini dipastikan mobilnya akan sampai di garasi.

Baca juga: Gallery Foto New SUV Mitsubishi yang Bikin HR-V dan Creta Terlihat Biasa Saja

Tampang depan sangat futuristik

Meski tidak disebutkan berapa jumlahnya, namun para bos perusahaan berlogo tiga berlian tersebut rupanya masih meyakini konsumen menyukai ya, apalagi 90 persen bentuknya mirip dengan model XFC Concept.

Adapun Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki menyatakan, untuk mendukung kehadiran SUV baru, Mitsubishi sudah menyiapkan beberapa program sehingga dapat menarik hati konsumen. 

"Basic point kami memberikan free maintenance package. Kami sudah menyiapkan free maintenance package itu berkontribusi pada minimal biaya perawatan," jelas Hamazaki. 

SUV Compact 5 seater

Lebih lanjut dia menyatakan, konsumen yang membeli New SUV Mitsubishi terbaru akan mendapatkan bebas perawatan selama tiga tahun atau maksimal 100.000 km.

Selain itu, konsumen yang membeli mobil ini juga akan mendapatkan asuransi jiwa, begitu juga dengan ban. 

"Terakhir kami juga memberikan aksesoris tambahan yang atraktif, sehingga customer bisa mendandani mobil mereka," ucapnya.

Nah, gimana Anda tertarik juga dengan SUV Compact terbaru dari Mitsubishi Motors?
 


 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Outlander Sport

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

2021 Honda HR-V E 1.5

Rp 305,00 Juta
Rp 6,21 Juta/bln

38.935 km

2,5 tahun

Jakarta

Beli Sekarang

2017 Toyota FORTUNER VRZ 4X2 2.4

Rp 394,00 Juta
Rp 8,03 Juta/bln

47.159 km

6,5 tahun

Jakarta

Beli Sekarang

2017 Honda CR-V TURBO 1.5

Rp 355,00 Juta
Rp 7,23 Juta/bln

117.511 km

5,5 tahun

Jakarta

Beli Sekarang

2016 Toyota FORTUNER VRZ 2.4

Rp 381,00 Juta
Rp 7,76 Juta/bln

112.148 km

7,5 tahun

Jawa Barat

Beli Sekarang

2016 Toyota FORTUNER VRZ 2.4

Rp 375,00 Juta
Rp 7,64 Juta/bln

94.919 km

7 tahun

Banten

Beli Sekarang
Lihat Lebih

Video Tiktok

Related Videos

Faiq Syukron Berbagi Cerita Kenapa Memilih Mitsubishi Outlander Sport

Berita Terbaru

5 Alasan Menarik Beli Kia Picanto Gen 1, City Car Rp50 Jutaan!

Kia Picanto (Spesifikasi | Berita) hadir di Indonesia pada tahun 2004. Sebagai city car, mobil ini memiliki bentuk mungil yang terasa lincah dikendarai. Sempat menjadi primadona di Tanah Air, generasi pertama Picanto untuk pasaran harga bekasnya kini ditawarkan mulai dari Rp50 jutaan. Sekedar informasi, Kia Picanto gen 1 sempat mendapat dua kali penyegaran, yakni pada 2007 dan 2010. Pada facelift pertama, mobil ini mendapat ubahan pada wajah, buritan, serta beberapa bagian lainnya. Kemudian pada

4 Fakta Penting Bimantara Cakra, Mobil Nasional Rebranding Hyundai Accent yang Kini Harganya Setara Motor Bekas

Pada akhir 19900an, pemerintah Orde Baru yang dipimpin oleh Presiden Soeharto menggagas proyek mobil nasional dengan rebadge produk Korea Selatan. Dalam proyek tersebut, mereka merilis sedan Timor dan Bimantara Cakra. Bila Timor merupakan rebadge Kia Sephia, maka Bimantara Cakra merupakan 'versi lokal' dari Hyundai Accent. Tidak seperti Timor yang nasibnya selesai di Indonesia, Bimantara Cakra nasibnya terus berlanjut kembali jadi model Hyundai Accent setelah era reformasi. Dikutip dari laman mo

Daftar Harga Rival SUV Compact Mitsubishi, Siapa yang Paling Mahal?

Mitsubishi tengah sibuk mempersiapan produk terbaru di Indonesia yang akan menyasar segmen Sport Utility Vehicle atau SUV Compact. The New SUV, begitulah sebutan nama sementara saat ini untuk mobil yang mengusung basis XFC Concept dan diperkenalkan wujud eksteriornya pada 31 Juli 2023. Tetapi untuk informasi lainnya mengenai mobil tersebut baru akan diumumkan berbarengan dengan dibukanya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten pada 10 Agust

The New SUV Mitsubishi Pakai Mesin 1.500 Cc Sanggupkah Lawan HR-V, Creta dkk?

The New SUV Mitsubishi, begitulah nama sementara yang saat ini disandingkan pada sosok mobil baru Mitsubishi. Secara resmi segala informasi mengenai mobil tersebut akan dibeberkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE, BSD Tangerang, pada 10 Agustus 2023 mendatang. Namun saat perkenalan The New SUV, Mitsubishi rupanya membocorkan jika jantung pacu yang dibenamkan pada mobilnya akan dibenamkan mesin 1.5 liter transmisi CVT dan sistem penggerak roda depan atau Fro

Anak Mobil Wajib Tahu, Ini Perbedaan Velg Casting, Forged dan Flow Forming

Bagi kalian yang belum tahu, pembuatan velg mobil terbagi menjadi tiga, yakni; casting, forged dan flow forming. Ketiganya biasa digunakan oleh produsen velg aftermarket untuk membuat velg dengan menyesuaikan desain, ukuran, serta request konsumen. Oh iya, penggantian velg biasa dilakukan untuk mendapati tampilan mobil agar terlihat lebih proper sesuai dengan apa yang dinginkan. Namun apabila pemilihan desain serta ukuran tidak sesuai, tampilan mobil justru malah terlihat wagu. Untuk mengetahui

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQB

Rp 1.680,00 Milyar

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQA

Rp 1.570,00 Milyar

Lihat Mobil
MG

MG 4 EV

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Hyundai

Hyundai Ioniq 6

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Toyota

Toyota RAV4

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Outlander Sport
Lihat