Mitsubishi Xforce Mendominasi Penjualan MMKSI Selama 11 Hari di GIIAS 2023

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pencapaian positif selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. 

Mitsubishi Xforce resmi diluncukan di GIIAS 2023

Menurut Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, dari jumlah keseluruhan SPK yang masuk, 1.100 SPK datang dari produk terbaru, Xforce. 

"Sebanyak 1.100 adalah unit Xforce atau 30 persen dari total pemesanan yang ada di GIIAS 2023," ungkap Kurita saat ditemui di kantor MMKSI Pulomas, Jakarta, Selasa (22/8/2023).

Nah, dari jumlah penjualan Xforce yang cukup tinggi, 95 persen diantaranya didominasi varian Ultimate.

Baca juga: Ini yang Bikin Mitsubishi Xforce Terkesan Lebih Praktis dan Cocok untuk Mobil Keluarga

Ada dua varian, Exceed dan UItimate

Oleh karena itu, Kurita mengaku optimis, dengan antusiasme konsumen di Indonesia, maka target Mitsubishi sebanyak 10.000 unit untuk Xforce hingga akhir tahun, bisa  terealisasi.

Seperti diketahui, saat ini Xforce dijual dengan dua varian dan harga berbeda, yaitu:

  • Xforce Exceed CVT: Rp379.900.000
  • Xforce Ultimate CVT: Rp412.900.000

Kedua harga ini dijual dengan status on the road Jakarta. 

Baca juga: First Drive Mitsubishi Xforce: Kalah Nyaman dari Xpander Cross

Rencananya, konsumen yang sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum dan saat GIIAS 2023, akan mulai dikirim unitnya pada November 2023. 

Keuntungan Beli Mitsubishi Xforce Sekarang

Unitnya mulai dikirim November 2023

Selain model baru yang kerap mampu menarik pengunjung, di GIIAS 2023, konsumen yang kepincut membeli Mitsubishi Xforce akan mendapatkan beberapa keuntungan melalui program penjualan maupun aftersales. 

Konsumen yang membeli akan mendapatkan paket smart cash, paket bunga rendah, serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Masuk segmen SUV crossover

Selain tu ada untuk program purnajual, setiap pembelian Xforce, konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan, seperti Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM. 

Selain itu ada tambahan Extended Warranty selama satu tahun atau  20.000 KM, yang mencakup free tiga tahun – 24 Hour Emergency Services, free garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama satu tahun. 

Tentunya program ini juga memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xforce

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Pendatang Baru, Siap Jadi Pengganggu! | First Look Mitsubishi Xforce

Berita Terbaru

Subaru Outback dan Crosstrek Diborong Pengunjung GIIAS 2023

Partisipasi tahun kedua Subaru Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 rupanya terus menumbuhkan performa positif. Dibawah manajemen PT Plaza Auto Mega, drand dengan logo enam Bintang dari rasi Pleiades ini mencatat peningkatan penjualan cukup tinggi dibanding tahun lalu. Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Audi A8L dan Subaru Outback 2023 Goda Kaum Hedon "Persiapan kami selama berbulan-bulan, dukungan yang luar biasa dari Subaru Corporation Japan, hingga semang

Chery Siapkan Pesaing Avanza dan Xpander di Indonesia

PT Chery Sales Indonesia (CSI) ternyata tergiur untuk turut menghadirkan lebih banyak model mobil ke Indonesia, termasuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang dihuni oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, sampai Mitsubishi Xpander. Bahkan rencana Chery menghadirkan Low MPV ini diinformasikan langsung Presiden Direcktur CSI, Shawn Xu saat ditemui di gelaran Gaikindo Indonesia INternational Auto Show atau GIIAS 2023 kemarin. Baca juga: Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, SUV Pake

First Drive Mitsubishi Xforce: Kalah Nyaman dari Xpander Cross

Segmen SUV kompak di Tanah Air makin gemuk pasca PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Xforce dalam pagelaran GIIAS 2023. Datang melawan Honda HR-V, Hyundai Creta, Toyota Yaris Cross, smapai Kia Sonet, tentunya banyak yang ingin tahu bagaimana impresi berkendara menggunakan mobil baru Mitsubishi ini. Autofun pun mendapat kesempatan melakukan test drive Mitsubishi Xforce Ultimate secara singkat memanfaatkan area Test Drive GIIAS 2023 dengan trek terbatas

Bukan Ayla Terbaru, Ini Mobil Daihatsu Paling Diincar Selama GIIAS 2023

Daihatsu menggapai angka penjualan yang positif selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Selama pameran yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD City, Tangerang tersebut, Daihatsu mengantongi 1.203 unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Capaian ini naik sekitar 17% dibandingkan GIIAS 2022 tahun lalu sebanyak 1.030 unit. Baca juga: Daihatsu Perkenalkan Ayla Sport ke Pengunjung GIIAS 2023, Konsep Modifikasi Sporty Buat Harian "Melihat antusiasme dan keseruan pengunjung

Hyundai Stargazer X Dijual Lebih Murah dari Mitsubishi Xpander Cross, Tapi Fiturnya Lebih Lengkap

Hyundai Stargazer X meluncur secara resmi di GIIAS 2023 dengan mengisi segmen Low SUV 7-seater berhadapan langsung dengan Mitsubishi Xpander Cross. Sebagai varian teratas, Stargazer X Prime dibandrol Rp336.200.000 OTR Jakarta lebih murah Rp6.450.000 dari Xpander Cross Premium CVT, yang saat ini diniagakan Rp342.650.000. Memiliki selisih harga baru yang cukup banyak, pilih Stargazer X atau Xpander Cross? Sebelum memutuskan membeli simak perbandingan keduanya berikut ini. Baca juga: Hyundai STARGA

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi Xforce
Lihat