MG4 EV Volcano Orange Hadir di Indonesia, Satu-satunya di Asia

MG Motor Indonesia meluncurkan varian warna baru MG4 EV Volcano Orange, Rabu (11/10).

Kehadiran Volcano Orange di MG4 EV melengkapi pilihan warna lain yang sudah lebih dulu hadir, yakni; Brighton Blue, Arctic White, Black Knight, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Warna Volcano Orange pertama di Asia diluncurkan di Indonesia

“Hadirnya warna Volcano Orange di MG4 EV menambah pilihan lengkap. Kita yakin warna ini nantinya jadi bagian warna favorit,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Arief, Volcano Orange merupakan warna MG4 EV yang awalnya hadir secara khusus untuk pasar Eropa.

Baca juga: Harga Resmi MG4 EV Mulai Rp649,9 Juta, Lebih Murah dari Hyundai IONIQ 5!

Tampilan samping MG4 EV

“Volcano Orange sebelumnya eksklusif hanya di Eropa. Dan kini warna ini hadir di Indonesia yang juga jadi satu-satunya di Asia,” imbuhnya.

MG4 EV Volcano Orange Dijual Rp699,9 Juta

Disebutkan Arief, warna Volcano Orange hanya bisa dijumpai di varian teratas, yakni Magnify.

"Saat ini pilihan warna Volcano Orange hanya terdapat di varian Magnify. Untuk harganya tetap sama seperti warna lain," serunya.

Melihat situs resminya, varian Magnify dibandrol Rp699,9 juta OTR Jakarta.

Menyasar generasi Milenial dan Gen-Z dengan mengusung konsep Avantgarde Inductive Design, varian Magnify saat ini dibandrol Rp699,9 juta OTR Jakarta.

Baca juga: Harga Beda Rp98 Jutaan, Apakah MG4 EV Kalah Canggih dari Hyundai Ioniq 5?

Interior MG4 EV

Sebagai mobil listrik dengan teknologi modern, MG4 EV telah dibekali teknologi MG i-SMART yang memudahkan pengguna ketika ingin melakukan pengisian daya, mengecek status kendaraan, serta menemukan titik pengisian daya terdekat.

Selain itu juga dapat melakukan pencarian titik tujuan menggunakan aplikasi peta, hingga sistem pengontrol iklim sebelum mesin dinyalakan.

Sebagai fitur keselamatan standar,mobil ini  telah dibekali 6 airbags, FSF (Full Space Frame Safety W heel Structure System), EPB (Electronic Parking Brake), EBA (Electronic Brake Assist), SCS (Stability Control System), CBC (Curve Brake Control), TCS (Traction Control System), HAS (Hill Start Assist system).

Lalu IHC (Intelligent High-beam Control), ESS (Emergency Stop Signal), Follow Me Home Light dan TPMS (Tire Pressure Monitor System).

Jok baris kedua

Menariknya, varian ini dibekali dengan fitur kesemalatan ADAS yang mencakup; DMS (Driver Monitor System), FCW (Front Collision Warning and AEB Brake Assist), ACC (Adaptive Cruise Control), T JA (Traffic Jam Assist), dan LDW (Lane Departure Warning).

Selain itu juga terdapat ELK (Emergency Lane Keeping Assist), LCA, BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear-Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), RCW (Rear Collision Warning), RCTB (Rear Cross Traffic Braking), serta 3D Surround View Camera.

“Didatangkan dari Thailand, 150 unit warna Volcano Orange saat ini udah dikirim ke dealer. Batch kedua akan hadir pada akhir November sebanyak 300 unit yang siap dipesan para konsumen,” tutup Arief.

Baca juga: 0-100 Km/Jam Nggak Sampai 4 Detik, MG4 XPower Jadi Mobil Listrik Terbuas MG!

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

MG 4 EV

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Berita Terbaru

430 Mobil Listrik Seliweran di KTT AIS Forum 2023 di Bali, Ada Apa Saja?

Pulau Bali kembali jadi lokasi pertemuan para petinggi negara, yang kali ini tempat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum yang berlangsung pada 10-11 Oktober 2023. Untuk menunjang para delegasi di lokasi acara KTT AIS Forum 2023, pemerintah Indonesia sendiri menyediakan 430 unit mobil listrik. @autofun.indonesia Bawa IONIQ 6 dari Jakarta ke Semarang, Berapa Kali Charging? #mobillistrik #ioniq6 #reviewmobil #mobilbaru #hyundai #ioniq ♬ Smooth jazz with a nice

Daihatsu Gran Max sampai Esemka Bima Ketar-ketir, Blind Van Listrik Terbaru dari Changan Dirilis

Daihatsu Gran Max mungkin akan jadi merek pertama yang disebut ketika kita bicara mobil komersial di Indonesia jenis Blind Van. Namun sayangnya Daihatsu belum memiliki varian Gran Max EV untuk segmen ini. Kompetitor Daihatsu Gran Max Blind Van hanya datang dari Suzuki APV Blind Van, atau Wuling Formo Blind Van. @garasi.autofun Murah meriah dan muat banyak, Wuling Confero gini sip atau skip? #tipsmobil #mobilseken #tipsmobilbekas #bekasberkualitas #carsome #reviewmobilbekas ♬ Adult Bitter Groove

5 Keunggulan Toyota Yaris Bakpao yang Bikin Harga Bekasnya Stabil

Toyota Yaris bakpao merupakan sebutan untuk generasi pertamanya yang dijual di Indonesia pada tahun 2006. Sebagai pesaing terberat Honda Jazz, generasi pertama Yaris sempat mengalami dua kali penyegaran, pertama tahun 2009 dan yang kedua, tiga tahun setelahnya. @garasi.autofun Rival dalam satu segmen, kalian tim Yaris atau Jazz? #mobilbekas #bekasberkualitas #mobilseken #reviewmobilbekas #reviewmobil #tipsmobilbekas #tipsmobil ♬ 80s science fictional synth wave(163281) - Dream Age Meski kini usi

Intip 5 Kekurangan Datsun Cross, Fitur Lebih Lengkap dari Calya-Sigra Bukan Berarti yang Terbaik

Kekurangan Datsun Cross patut diperhatikan jika Anda tertarik untuk membelinya, mengingat dengan harga bekas yang sudah sangat terjangkau, mobil ini punya fitur yang lengkap. Usia mobil crossover dari Datsun tersebut dalam meramaikan pasar otomotif Tanah Air terbilang sangat singkat. Diluncurkan pertama kali pada Januari 2018, di September 2019 Datsun Indonesia sudah tidak lagi menjual mobil ini. Padahal selain memiliki harga yang terjangkau, mobil ini mempunyai fitur yang tergolong komplit. @ga

Walau Bisa Kredit dan Pajaknya Murah, Penjualan Mobil Listrik Ternyata Masih Kecil

Pemerintah telah mendorong penjualan mobil listrik di Indonesia dengan berbagai subsidi dan promo menarik. Sejumlah brand otomotif dan perusahaan pembiayaan juga turut memberikan penawaran istimewa agar menarik hati konsumen membeli mobil tanpa bahan bakar minyak itu. Namun siapa sangka, memasuki bulan ke-10 tahun 2023, penjualan mobil listrik secara kredit nyatanya masih sangat kecil. Baca juga: Mobil Listrik Sering Ngisi Baterai Pakai Fast Charging Bikin Baterai Cepat Jebol? Hal ini diungkapka

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
MG 4 EV
Lihat