Punya Harga Menarik, All New Citroen C3 Aircross 2024 Goda Pecinta Crossover 7 Seater

Citroen Indonesia secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harga All New Citroen C3 Aircross 2024 setelah sempat diperkenalkan pada GIIAS 2023 lalu.

All New C3 Aircross merupakan sebuah crossover 7 seater yang disebut-sebut memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya, meliputi suspensi yang mampu meredam goncangan, kabin yang kedap, jok nyaman, kabin lapang, kursi serba guna, serta teknologi intuitif dan tenaga terbesar di kelasnya.

Hadir dengan membawa konsep "Kenyamanan Terbaik di Kelasnya", All New C3 Aircross diciptakan sesuai dengan karakter kebutuhan masyarakat Tanah Air.

Peluncuran All New Citroen C3 Aircross 2024

"Sempat tampil ada GIIAS tahun lalu, pada kesempatan yang baik ini All New C3 Aircross resmi dipasarkan di Indonesia," kata Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer Citroen Indonesia di kawasan PIK 2, Jakarta Utara, Selasa (23/04/2024).

Ia menjelaskan, mobil yang mampu mengakomodir 7 orang sekaligus ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

"Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ucapnya.

Baca juga: Pertama di Luar Prancis, Citroen Experience Centre ke-3 di Indonesia Sudah Pakai Identitas Baru

Harga All New Citroen C3 Aircross 2024 Mulai dari Rp289,9 Juta

All New C3 Aircross

Dibuat di pabrik Stellantis Thiruvallur, India, harga All New Citroen C3 Aircross 2024 untuk warna Monotone dibandrol Rp289,9 juta sementara yang ekteriornya pakai warna Dualtone dihargai Rp294,9 juta OTR Jakarta.   

Alasan kenapa All New C3 Aircross ditawarkan di bawah Rp300 juta bukanlah tanpa sebab. 

"Rp289,9 juta dan Rp294,9 juta adalah angka yang menarik. Ini konsistensi kami untuk mengahdirkan mobil yang bisa dijangkau oleh semua orang. Value yang diterapkan adalah mobil yang affrodable dan menyesuaikan keinginan serta kebutuhan masyarakat Indonesia,” tambah Tan.

Sebagai informasi, pilihan warna yang ditawarkan meliputi; Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue.

Adapun untuk pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof,  Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.  

Dikatakan Tan, setiap pembelian All New C3 Aircross pelanggan mendapatkan gratis BBM selama setahun.

"Program khusus yang diberikan oleh Citroen Indonesia terhadap All New C3 Aircross yakni free bensin selama satu tahun senilai Rp10 juta khusus 500 pembeli pertama mulai dari hari ini,” ucapnya.

Baca juga: Citroen Luncurkan Dua Mobil Baru di Indonesia Tahun Ini, Berikut Modelnya

Punya Performa Buas, All New C3 Aircross Irit Bahan Bakar

Mesin Puretech 110 1.199 cc turbocharger

All New C3 Aircross merupakan crossover yang bukan cuma cocok digunakan di kota-kota besar, namun juga pas dipakai berpetualang.

Disebut-sebut memiliki performa paling buas di kelasnya, mobil ini dibekali mesin bensin Puretech 110 berkapasitas 1.199 cc 3-silinder segaris Euro 5 dengan turbocharger.

Di atas kertas, mesin dengan silinder ganjil yang mendapat dorongan udara padat tersebut mampu melecutkan tenaga sebesar 110 PS di 5.500 rpm serta torsi puncak hingga 205 Nm pada putaran 1.750 rpm.

Putaran yang dihasilkan dari mesinnya tersebut dikendalikan oleh transmisi otomatis manual gear selector 6-percepatan, yang kemudian diteruskan ke roda depan untuk membuatnya berjalan.

Meski memiliki tenaga besar, All New C3 Aircross diklaim tetap hemat bahan bakar, dengan konsumsi BBM Citroen C3 Aircross yang diklain sanggup menempuh jarak 17 km untuk tiap 1 liter BBM-nya.

Sebagai layanan purna jual, Citroen Indonesia memberikan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk All New C3 Aircross, serta garansi kendaraan 3 tahun atau 100.000 km

Selama periode peluncuran All New C3 Aircross SUV di ALOHA, PIK 2, dari tanggal 23 hingga 28 April 2024, pelanggan dapat mencoba mobil ini dengan mengikuti Comfort Challenge Drive untuk merasakan kenyamanan suspensi khas Citroen dan akan mendapatkan hadiah menarik.

Baca juga: Mobil Listrik Citroen E-C3 Buatan Indonesia Segera Dirilis, Harganya Jadi Lebih Murah

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Citroen C3

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Citroen Indonesia secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harga All New Citroen C3 Aircross 2024 setelah sempat diperkenalkan pada GIIAS 2023 lalu. All New C3 Aircross merupakan sebuah crossover 7 seater yang disebut-sebut memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya, meliputi suspensi yang mampu meredam goncangan, kabin yang kedap, jok nyaman, kabin lapang, kursi serba guna, serta teknologi intuitif dan tenaga terbesar di kelasnya. Hadir dengan membawa konsep "Kenyamanan Terbaik di Kelasnya", All N
Istilah beli mobil STNK Only memang kerap dijumpai pada bursa jual beli mobil bekas di Indonesia. Julukan ini melekat pada kendaraan-kendaraan yang cuma dilengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sebagai kelengkapan dokumennya. Namun tidak seperti kendaraan lain, mobil tersebut tidak memiliki kelengkapan dokumen lainnya seperti Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mapun Faktur Pembelian dari dealer mobil tempat si pemilik pertama kali membeli kendaraan tersebut. Sebenarnya keberadaan mobil-
PT PLN (Persero) dipastikan akan menambah 3.000 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (Umum) di seluruh Indonesia. Tentu saja keberadaan SPKLU memang perlu ditingkatkan mengingat jumlah kendaraan listrik, khususnya mobil kini semakin bertambah setiap tahunnya. Menurut Director Retail and Commerce PT PLN Persero Edi Srimulyanti, SPKLU yang akan hadir di 2024, terdiri dari 1.000 titik yang alirannya di tanam di atas tanah atau Ground Mounted. "Jadi kami sudah uji coba dan berhasil," ungkap Edi
Pabrikan merek mobil China saat ini terus menginvasi pasar otomotif di Asia Tenggara (ASEAN) seperti Thailand, Malaysia, dan juga Indonesia. Bahkan pada pameran otomotif Bangkok Motor Show 2024 yang baru-baru ini berlangsung, terlihat dengan jelas brand-brand mobil China tersebut menempati arena booth yang sangat besar. Kemudian jika kalian tengah berkunjung ke Negeri Gajah Putih itu, saat keluar dari Bandara Suvarnabhumi akan langsung disambut dengan papan iklan berukuran besar yang mempromosik
Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu memang cukup menarik perhatian, selain karena sosoknya yang melegenda, mobil ini juga memiliki tampilan macho. Terlebih lagi, Suzuki Jimny 5 pintu yang sudah dilengkapi penggerak 4x4 sangat cocok digunakan untuk berpetualang. Nah, bicara soal berpetualang, ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan sejumlah aksesoris tambahan yang bisa membuat Jimny 5 pintu jadi ganteng. Tentunya 'obat ganteng' ini bisa semakin mendukung aktivitas para pemilik Suzuki Jimny

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG Maxus 9

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG ES

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Jimny 5-door 2024

Rp 462,00 - 475,60 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VF5

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda E5

Rp 488,80 Juta

Lihat Mobil
Citroen C3
Lihat