window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pertama di Luar Prancis, Citroen Experience Centre ke-3 di Indonesia Sudah Pakai Identitas Baru

Budi · 6 Apr, 2024 18:00

Pertama di Luar Prancis, Citroen Experience Centre ke-3 di Indonesia Sudah Pakai Identitas Baru 01

Pabrikan Prancis Citroen membuka jaringan layanan pelanggan ke-14 di Indonesia dengan meresmikan Citroen Experience Centre ke-3 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Yang menarik, outlet ini mengusung standar desain terbaru Citroen yang untuk kali pertama di aplikasikan di luar Prancis.

Sebelumnya Citroen Experience Centre telah hadir di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur dan tidak berhenti disini, Citroën Indonesia merencanakan untuk menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, dengan target tercapai 19 outlet pada akhir tahun 2024.

Baca juga: Pengen Punya Mobil Citroen? Catat Lokasi Diler dan Bengkel Resminya

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

 

Pertama di Luar Prancis, Citroen Experience Centre ke-3 di Indonesia Sudah Pakai Identitas Baru 01

Peresmian Citroen Experience Centre PIK ini dilakukan oleh Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT indomobil National Distributor, dan Susilo Darmawan, Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional. “Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan,” ujar Tan Kim Piauw.

“Kami yakin, keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan/perbaikan kendaraan  dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada,” lanjutnya.

Pertama di Luar Prancis, Citroen Experience Centre ke-3 di Indonesia Sudah Pakai Identitas Baru 02

Tan Kim Piauw menekankan pentingnya  keberadaan sebuah jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dalam mengembangan merek Citroën. “Jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan.  Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” tambah Tan Kim Piauw.

Citroën Experience Center di PIK memiliki total bangunan seluas 1.630 meter persegi dalam dua lantai.  Lantai 1 seluas 1.120 meter persegi terdiri dari showroom area, delivery area, ruang tunggu dan area workshop yang dilengkapi 9 workshop bay. Sedangkan pada lantai 2 digunakan sebagai ruang perkantoran.

Baca juga: Mobil Listrik Citroen E-C3 Buatan Indonesia Segera Dirilis, Harganya Jadi Lebih Murah

Layanan Mudik Lebaran dengan Program Bengkel Siaga  

Dalam rangka menyambut masa libur Lebaran tahun 2024, Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari pada 7 - 14 April 2024, di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Selain itu Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023.  

Pertama di Luar Prancis, Citroen Experience Centre ke-3 di Indonesia Sudah Pakai Identitas Baru 03

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, dimana bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri.  Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” pungkas Tan Kim Piauw.

Pertama di Luar Prancis, Citroen Experience Centre ke-3 di Indonesia Sudah Pakai Identitas Baru 04

Untuk ketenangan pikiran para pelanggannya Citroën memprioritaskan layanan purna jual dengan memberikan free service 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24 jam Emergency Roadtrip Assistance (ERA) Citroën Call Center 24 Jam – 14023 & (021) 856 5959 atau WhatsApp 0878-4475-4575 dan email : care@citroen.indomobil.co.id.

Baca juga: Lebih Perkasa dari Wuling Air ev, Ini Keunggulan Mobil Listrik Citroen E-C3

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Citroen C3 Upcoming 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil