Eksis di Taiwan, Harga Suzuki GSX-150 Bandit Tembus Rp 57,5 Juta!

Suzuki GSX-150 Bandit d Taiwan
  • Spesifikasi mirip dengan di Indonesia.
  • Dirilis sejak tahun 2020.

Motor sport tipe naked touring Suzuki GSX-150 Bandit memang sudah tak lagi dijual di Indonesia sejak tahun 2022 lalu. Namun di negara lain, ternyata Suzuki GSX-150 Bandit masih eksis.

Yup, motor ini terpantau masih eksis di Taiwan. Di negara yang ibukota Taipei tersebut, motor sport naked itu ditawarkan dengan banderol yang tinggi lho.

Pasalnya dipantau dari situs Suzuki Taiwan, harganya di sana mencapai 120.000 TWD atau setara Rp 57,4 juta. Jauh lebih mahal dibanding harga jual terakhir di Indonesia, yakni Rp 26,9 juta.

Tetap Ada Diskonnya

Menariknya, di Taiwan pun ada promo diskon dan paket aksesoris spesial untuk pembelian motor ini. Diantaranya potongan pembelian tunai sebesar 2.000 TWD atau Rp 958 ribu.

Baca juga : Suzuki Nex II Bisa Pakai USB Charger Modal Rp 200 Ribuan

Versi abu-abu

Lalu konsumen yang menambah 3.990 TWD atau Rp 1,9 juta bisa mendapatkan dashcam MiVue Mio M710D. 

Ada pula paket aksesoris lain berupa pengukur tekanan angin ban nirkabel dengan tambahan 1.800 TWD atau Rp 862 ribu saja.

Spesifikasi Suzuki GSX-150 Bandit Mirip

Untuk pasar Taiwan, sebenarnya Suzuki GSX-150 Bandit sudah hadir sejak 2020 lalu dan bertahan hingga kini. Spek dan tampangnya pun tetap sama dengan yang dijual di sini.

Mesin DOHC over bore.

Seperti headlamp dengan lampu LED dan sein terpisah yang berkesan agresif. Lalu ada tangki berlekuk yang tampil gagah berikut tank shroud dan panel under cowl.

Beralih ke buritan, bodi belakang tampak ramping dan mengusung jok model tandem yang lebih nyaman ketimbang split di varian GSX 150 lainnya.

Sistem suspensi tetap mengandalkan kombinasi teleskopik di depan dan belakang tipe monosok. Sedangkan pengeremannya sudah cakram di kedua roda.

Baca juga : Suzuki Avenis Diganjar Diskon Gokil, Jadi Seharga Scoopy Nih!

Jok lebih nyaman.

Kubikasi mesinnya tetap 147,3 cc piston tunggal, DOHC 4 katup pendingin cairan. Dikawal transmisi manual 6-speed, mesin ini mampu menghela daya 19,2 PS di 10.500 rpm, dengan torsi maksimal 14 Nm per 9.000 rpm.

Khusus pasar Taiwan, motor tersebut ditawarkan dalam dua opsi warna. Yakni hitam dengan kombinasi grafis merah, serta abu-abu juga dengan grafis merah.

Dominan warna gelap.

 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Perbandingan Motor Terkait

Berita Terbaru

Perang Motor Retro-Modern Rp 30 Jutaan, Ada Kawasaki W175, Yamaha XSR 155 hingga TVS Ronin

Tiga seteru punya harga mirip Tawarkan volume mesin berbeda. Segmen motor sport retro-modern tengah naik daun belakangan ini. Ketersediaannya pun beragam, lantaran ditawarkan dari merek dan harga yang bervariasi. Tapi untuk rentang Rp 34-39 jutaan terdapat tiga model dari pabrikan berbeda. Diantaranya Kawasaki W175, TVS Ronin hingga Yamaha XSR 155. Komparasi ketiganya menarik disimak. Sebab secara harga ketiganya terbilang mirip, tetapi urusan mesin dan fitur berbeda jauh. Baca Juga: Kawasaki W1

Marquez Sambut Zarco di Honda, Siap Bantu Selesaikan Permasalahan RC213V!

Diharapkan bisa memberikan banyak input kepada teknisi berkat pengalamannya di Ducati. Cengkeraman roda belakang jadi masalah utama pada Honda RC213V saat ini. Memasuki paruh kedua MotoGP 2023, pembahasan bursa transfer pembalap semakin kencang. Termasuk soal kepindahan Johann Zarco ke Honda pasca resmi berpisah dengan tim Pramac Ducati akhir musim nanti. Kepastiannya membela kubu sayap kepak bahkan terungkap sebelum Zarco melakoni balapan MotoGP Austria, akhir pekan lalu. Secara jelas pula dise

Produsen Motor Listrik Alva Dapat Suntikan Dana Hingga Rp 766 Miliar!

Pendanaan Seri B dipimpin Horizons Ventures. Suntikan dana digunakan untuk pengembangan jaringan. Pekan ini PT Ilectra Motor Group sebagai produsen motor listrik Alva mengumumkan telah menyelesaikan penggalangan dana Seri B. Total dana yang didapat hingga USD 50 juta atau setara Rp 766 milar. Putaran pendanaan ini mencakup semua investor terdahulu di bawah pimpinan Horizons Ventures. Sedangkan investor yang baru mencakup HH-CTBC Partnership L.P. (Foxconn Co-GP Fund). Investor baru selain Foxconn

Ramai Kasus Rangka eSAF Berkarat, Wahana Honda Siap Bantu Pengecekan Bagi Konsumen

Banyak dipakai di matic entry level Honda. Wahana Honda main dealer di Jakarta dan Tangerang. Kasus frame atau rangka motor matic Honda bertipe eSAF patah dan berkarat tengah ramai diperbincangkan oleh kalangan penggemar roda dua Indonesia. Ini karena motor yang terdampak adalah tipe terlaris seperti matic entry level, Honda Beat, Genio dan Scoopy. Hingga matic sporty di kelas menengah yaitu Honda Vario 160. Hal ini pun mendapat perhatian banyak pihak. Bukan hanya PT Astra Honda Motor (AHM) sela

Update Harga Moge Benelli, Ada yang Lebih Mahal Dari Innova Zenix!

↵ Tipe termahal ada di varian TNT 1130. Moge termurah didapuk tipe Imperiale 400. Selain menjual motor-motor bermesin 250 cc ke bawah, pabrikan motor Italia-Cina, Benelli juga dikenal dengan produk motor besar alias mogenya. Sejumlah tipe dan model moge pun hadir di pasar Indonesia. Seperti tipe sport retro, touring adventure, scrambler hingga naked bike gahar bertampang street fighter. Volume mesinnya pun beragam, dari 400 cc hingga yang terbesar 1.130 cc. Hal ini juga yang mempengaruhi harga j

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Suzuki GSX 150 Bandit
Lihat