Diler TVS Lampung Beroperasi, Jual Ronin Sampai Motor Roda Tiga!

TVS Ronin hadir di Lampung
  • Main diler TVS Lampung dibuka akhir pekan lalu.
  • Banderol TVS Ronin tak terpaut jauh dari Jakarta.

TVS Indonesia tak ada hentinya melakukan ekspansi pasar. Kali ini, perwakilan jenama asal India membuka diler TVS Lampung sebagai jaringan pemasaran terbaru mereka. 

Produk di diler yang resmi beroperasi pekan lalu ini pun komplet. Mulai dari motor bebek TVS Rockz dan TVS Neo. Ada pula line up skuter matic seperti TVS Ntorq, TVS Callisto hingga TVS XL100. Bahkan, motor TVS roda tiga sebagai penunjang bisnis turut serta dalam etalase. 

“Di TVS, Kami memprioritaskan mengembangkan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah," ucap Heru Haryadi selaku Chief Executive Officer Main Dealer TVS Lampung.

Baca Juga: Sempat Hilang, Motor Bebek TVS Kembali Dijual

Harga TVS Ronin di Lampung

Tak ketinggalan, salah satu andalan yang dihadirkan adalah TVS Ronin. Rilis pada pertengahan 2023, motor sport retro modern ini hadir dalam dua varian yakni Ronin SS dan Ronin TD. Perbedaan keduanya terletak pada pengereman ABS saja. 

Line up TVS di Lampung

Di Lampung, TVS Ronin SS (single tone single channel ABS) dilepas seharga Rp 35,5 juta. Sedangkan TVS Ronin TD (Triple tone dual channel ABS) seharga Rp 39,5 Juta. 

Banderol tersebut tidak terpaut jauh dari harga di Jakarta yang dimulai dari Rp 34,9 juta di tipe Ronin SS. Serta Rp 38,9 juta pada model Ronin TD.

Baca Juga: TVS Ronin Siap Touring, Tambah Aksesoris Rp 5 Jutaan Aja

Diler TVS Lampung Pernah Ada

Sekadar informasi, TVS bukan nama baru di Lampung. Sebab wilayah ini dahulu sempat menjadi kantong terbesar penjualan mereka. Kali ini main diler tersebut ada dibawah naungan PT Herwis Bersama Sejahtera (HBS).

Seremonial peluncuran diler TVS Lampung

Main dealer TVS Lampung beralamat di Jl Teuku Umar No 82, Sidodadi, Kedaton, Bandar Lampung. Selain sebagai pusat pemasaran di wilayah Lampung, ada diler dengan fasilitas 3S di sana.

“Secara status, diler TVS Lampung dirancang untuk dapat dan cakap melakukan aktivitas 3S yakni sales, service dan sparepart,” ungkap J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI).

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Video Pendek Terkait

Berita Terbaru

Geber Yamaha R3, Aldi Satya Mahendra Kunci Gelar Runner Up Balap Internasional

Aldi kunci gelar runner up di Perancis. Selisih perolehan poinnya tipis. Ada kabar baik dari kancah balap internasional yang dicatat oleh pembalap muda Indonesia, Aldi Satya Mahendra. Adik kandung dari pembalap Galang Hendra Pratama tersebut sukses mengunci posisi runner up di klasemen akhir ajang Yamaha R3 bLU cRU European Championship 2023. Yamaha R3 bLU cRU European Championship 2023 sendiri merupakan balap one make race yang mengadu motor-motor Yamaha R3. Di Indonesia motor ini sosoknya miri

Mendalami Suzuki Avenis 125, Gak Sangka Dipakainya Seenak Itu!

Nyaman dikendarai untuk harian. Performa mesin cocok untuk harian. Mesin agresif tapi irit! Sejak pertama kali dikenalkan untuk pasar Indonesia, Suzuki Avenis 125 mengundang banyak rasa penasaran orang-orang. Pasalnya bentuk motor ini tak begitu bisa langsung diterima, karena disebut tak sesuai selera orang Indonesia. Maklum saja motor ini CBU dari India, jadi ya desainnya pun ala-ala negeri Vrindavan itu. Hal berikutnya adalah ukuran lingkar roda belakang yang terlalu kecil, hanya 10 inci. Terl

Sering Dicuekin, Begini Cara Rawat Standar Samping Motor

Bagian engsel perlu dilumasi. Jangan dipakai terlalu lama. Standar samping bisa bengkok jika ada beban berlebih. Standar samping motor atau bahasa kerennya side stand, berfungsi untuk menopang motor pada saat parkir. Standar samping jadi komponen yang lebih sering dipakai karena praktis, ketimbang center stand atau standar tengah. Apalagi oleh pengendara wanita yang sudah pasti lebih memilih menggunakan standar samping, karena tak perlu effort berlebih. Tapi sayangnya banyak kejadian juga standa

MotoGP Mandalika 2023 Sebulan Lagi, Promosi Makin Gencar

Hadirkan promosi MotoGP Hub di Citos Jakarta. Siap jadi sarana wisata unggulan Indonesia. Gelaran MotoGP bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok NTB pertengahan Oktober nanti. Hal tersebut membuat promosi yang dilakukan makin gencar dilakukan. Salah satunya dengan menggelar MotoGP Hub di mal Cilandak Town Square akhir pekan lalu, 9-10 September 2023. Sejumlah kegiatan dilakukan, seperti bazzar, merchandise hingga talkshow. Jadi Penunjang Kegi

Gak Cuma Nonton Balap, Sirkuit Mandalika Terbuka Untuk Sport Tourism Lain

Sirkuit Mandalika bisa dipakai kegiatan track day. Ada solusi saling menguntungkan bagi investor dan sirkuit. Sirkuit Mandalika, Lombok NTB identik dengan ajang balap motor dunia sekelas World Superbike (WSBK) atau MotoGP yang akan berlangsung pada Oktober nanti. Meski demikian, sirkuit tersebut juga terbuka untuk berbagai kegiatan lainnya. Bahkan hal ini menjadi fokus pihak terkait untuk mengembangkan sport tourism di sana. Sehingga bukan hanya bisa dinikmati oleh penggemar balap motor, tapi le

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
TVS Ronin
Lihat