Diler TVS Pandeglang Resmi Dibuka, Langsung Jual Ronin Seharga di Jakarta

Peluncuran dealer TVS Pandeglang
  • Tak ada perbedaan harga TVS Ronin di Banten.
  • Diler TVS Pandeglang didukung fasilitas 3S.

Ekspansi kembali dilakukan oleh pabrikan motor asal India, TVS. Setelah membuka diler di Banyuwangi, kali ini menjamah ujung barat pulau Jawa, tepatnya di Pandeglang, Banten. 

Diler TVS di Pandeglang bernaung di bawah PT Sejahtera Sahabat Utama (SSU). Showroom ini siap melayani para pencinta motor TVS di wilayah Banten dan sekitarnya. 

Diler ini representatif karena sudah memiliki layanan lengkap dengan standar 3S (Sales, Service dan Spareparts). Untuk lokasinya ada di Jl. Jendral Ahmad Yani, Km.01 No.12, Curug Sawer.

Kehadiran diler TVS  di Pandeglang ini, tentu merupakan bagian dari akselerasi ekspansi jaringan yang sekarang  menjadi fokus utama TVS Indonesia.

“Dalam dua tahun terakhir, TVS berkembang pesat. Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami," kata R. Rajesh, Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Homey Banget, Dealer TVS di Surabaya Serasa di Rumah Nenek!

Langsung Menjual TVS Ronin

Salah satu motor yang jadi andalan di lini penjualannya adalah TVS Ronin. Motor yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023 ini sudah tersedia di diler TVS Pandeglang. 

TVS Ronin sudah hadir di TVS Pandeglang

TVS Ronin merupakan motor sport bergaya retro modern pertama dari TVS Motor Company. Tunggangan bermesin 225 cc dengan oil cooler ini dirancang untuk konsumen yang mengincar motor bergaya timeless dengan fitur kekinian.

Baca Juga: Usung Gaya Anak Muda, Dealer TVS Gresik Jadi Makin Asyik

Menariknya, dua varian TVS Ronin yang tersedia di diler Pandeglang harganya persis dengan di Jakarta. Misalnya TVS Ronin SS yang punya kelir bodi monotone dan rem ABS single channel dibanderol Rp 34,9 juta.

Dealer TVS Pandeglang

Sementara varian tertinggi, yakni TVS Ronin 225 TD yang punya rem ABS dual channel dan warna bodi double tone dilepas Rp 38,9 Juta.

Diskon Buat Pemilik TVS

Untuk menarik konsumen di sekitaran Banten, maka diler TVS Pandeglang juga menyiapkan promo spesial.

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di wilayah Pandeglang dan sekitarnya dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” sahut Agustinus, Kepala Cabang Diler TVS Pandeglang.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Video Pendek Terkait

Berita Terbaru

Gak Cuma Indonesia, Matic Rangka eSAF Juga Beredar di Luar Negeri

Beberapa model beredar di ASEAN. Honda Vario 160 baru dirilis tahun ini di Malaysia. Bukan hanya di Indonesia, motor-motor yang pakai rangka eSAF juga beredar di beberapa negara lain. Peredaran motor dengan rangka eSAF ini kebanyakan mengisi pasar sesama negara Asia Tenggara. Dipantau dari situs Honda di beberapa negara, semua matic yang pakai eSAF bisa ditemui, kecuali Honda Genio. Lalu negara mana dan model apa saja yang bisa kita temukan motor bersasis eSAF? Yuk, simak. Honda Beat Series Seja

MotoGP Mandalika 2023, Siap Perbaiki Layanan Hingga Undang Artis Internasional

Akan ada pembenahan akses jalan bagi penonton. Hadirkan konser musik artis internasional. Sirkuit Mandalika di Lombok, NTB pertama kali menggelar balap motor MotoGP pada 2022 lalu. Meski terbilang sukses, tapi tetap ada sejumlah catatan yang didapat sebagai gelaran perdana. Keluhan penonton yang viral saat itu adalah sulitnya mendapatkan shuttle bus. Lalu kemacetan panjang yang terjadi di jalanan menuju sirkuit. Hal ini pun disadari pihak penyelenggara yang menyatakan siap memperbaiki kondisi te

Awas Tertukar! Kenali Kode Parts dan Harga Rangka eSAF Honda

Harga termahal di sasis Honda Vario 160. Rangka eSAF dipakai pada empat model. Hadir pertama kali sejak tahun 2019, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda kini diusung oleh banyak varian matic mereka. Tercatat ada empat model yang mengusungnya. Mulai dari skuter matic entry level Honda Beat dan Genio. Lalu ada matic retro modern, Honda Scoopy. Serta yang paling baru, adalah matic menengah bertampang sporty, Honda Vario 160. Sayangnya baru-baru ini ada kabar kurang baik mengen

Dilepas Rp 198 Juta, Vespa : Jualan Elettrica Gak Susah

Dijual Rp 198 juta. Jumlah unit yang datang terbatas. Dijual di dealer Motoplex 4 brand. PT Piaggio Indonesia (PID) telah menjual Vespa Elettrica sejak 10 Agustus 2023 lalu, tepat pada hari pertama pameran GIIAS 2023. Motor listrik tersebut sudah banyak ditanyakan oleh awak media, bahkan sejak pertama kali muncul dan debut untuk pasar global. Selama ini pihak PID mengatakan selalu menunggu momentum yang tepat untuk bisa menjual produk ini, sembari menunggu kesiapan jaringan dan bengkel. Kini usa

Ternyata Harga Bodi Honda Vario 160 Lebih Mahal dari Rangka eSAF!

Bodi Honda Vario 160 punya 40 item. Harga sasis eSAF di bawah Rp 1,5 juta. Rangka Honda Vario 160 yang mengusung teknologi eSAF sedang jadi perbicangan panas, karena banyak kasus terkena karat. Motor itu sendiri saat ini ditawarkan dengan dua varian, diantaranya Honda Vario 160 CBS sebagai tipe standar yang dibedakan dalam dua grafis bodi, Active dan Grande. Sementara tipe tertinggi hadir di tipe Honda Vario 160 ABS yang diimbuhi peranti pengereman cakram di kedua roda. Serta fitur ABS sebagai p

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
TVS Ronin
Lihat