Simpel, Jajan Busi NGK Sekarang Bisa Lewat Aplikasi!

Jajajn busi NGK cuma dari smartphone.
  • Bisa didapatkan dengan mudah di marketplace.
  • Ada promo dan hadiah selama persediaan masih ada.

Di era yang serba digital ini, beragam informasi hingga membeli keperluan bisa dilakukan dengan mudah melalui smartphone.  Hal ini pun nyatanya tak dilewatkan oleh busi NGK di Indonesia.  

Setelah penantian panjang, PT Niterra Mobility Indonesia selaku produsen Busi NGK di Indonesia akhirnya mengumumkan kehadiran official store mereka. Hal tersebut sekaligus menjawab pertanyaan yang selama ini terlontar dari komunitas otomotif Tanah Air.

Tepat pada tanggal 15 September 2023, official store NGK Busi Indonesia sudah bisa dikunjungi oleh pengguna aplikasi toko online yaitu Shopee dan Tokopedia. 

“Kami ingin menghadirkan opsi pembelian melalui e-commerce ini sejak lama karena permintaan yang begitu besar dari end users. Sehingga, kami mencoba untuk mempersiapkan official store NGK Busi sebaik mungkin agar bisa lebih matang dan mampu melayani pelanggan dengan baik,” jelas Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia. 

Baca juga: Jual Busi NGK Makin Cuan, Langsung Dapat Point, Bisa Ditukar Hadiah

Busi NGK kini punya official store di toko online.

Sebagai bentuk kebahagiaan dalam menyambut official store barunya ini, NGK busi Indonesia menggelar program hadiah langsung untuk setiap pembelian busi hingga kesempatan untuk mengikuti lucky draw eksklusif merchandise NGK Spark Plugs x Puma bagi pembeli yang beruntung. 

Tebar Hadiah & Promo

Tidak berhenti sampai di situ, karena akan ada program khusus bagi para komunitas otomotif yang melakukan pembelian via official store. 

“Tujuan utama kami adalah untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari tipe busi yang spesifik karena kami telah menyiapkan beberapa line up busi dari busi standar yang juga digunakan oleh pabrikan kendaraan, precious metal dengan kinerja yang lebih baik seperti busi platinum G-Power hingga Racing Competition sehingga mereka dapat membeli produk yang paling tepat untuk kebutuhan kendaraan masing-masing,” tambahnya lagi.

Hadiah langsung yang bisa didapatkan saat pembelian di official store adalah tumbler untuk pembelian 1 buah NGK Iridium IX, t-shirt untuk pembelian 1 buah NGK Laser Iridium atau MotoDX dan jaket untuk tiap pembelian 4 uah NGK Laser Iridium.

Bertebar hadiah selama persediaan masih ada

Serbuuu…

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Video Pendek Terkait

Berita Terbaru

Cara Aman Touring Berkelompok, Ingat Jangan Arogann di Jalan!

Perlu persiapan matang sebelum perjalanan. Pecah rombongan jika peserta terlalu banyak. Jangan aroga dengan pengendara lain. Pemerintah sudah merilis daftar cuti dan libur untuk tahun 2024, untuk yang hobi touring bisa langsund dipersiapkan nih. Touring memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh para bikers, karena bisa melepas penat. Berkendara berkelompok dengan jarak jauh juga tanpa disadari bisa mengganggu hak pengguna jalan lain, serta ada potensi kecelakaan. Maka dari itu

Viral Polisi Ancam Patahkan SIM dan Maki Pemotor Gara-Gara Ini

Viral petugas polisi emosi dan berkata kasar Polisi ancam SIM pemotor dipatahkan Petugas satuan polisi lalu lintas Polda Metro Jakarta viral di media sosial, setelah mengeluarkan kata-kata kasar kepada pengendara sepeda motor yang diperiksa. Bahkan dari video yang diunggah akun Tiktok @Fenderlita, polisi tersebut mengancam Surat Izin Mengemudi (SIM) pemotor akan dipatahkan. "Kurang ngajar dari tadi ni. Mana sini gua patahin (SIM). Monyet lu dari tadi lu," ujar petugas polisi. Baca juga: Viral Pe

Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 Resmi Dirilis Sasar Pasar Eropa

Tenaga setara motor bermesin 125 cc. Kecepatan bisa sampai 99 km/jam. Pakai warna silver dan hijau sebagai identitas. Pabrikan motor asal Jepang tak mau ketinggalan meramaikan era motor listrik, terbaru ada Kawasaki yang merilis Ninja e-1 dan Z e-1. Kedua motor ini sendiri punya spesifikasi motor listrik sebagai sumber penggerak, yang performanya setara dengan motor bermesin 125 cc. Motor listrik tipe brushless yang halus bertenaga 5 kW serta torsi 40,5 Nm jadi andalan, yang potensinya bisa diti

Rangka eSAF Honda Sudah Diperiksa Kemenhub dan KNKT, Ini Hasilnya

NK Kementerian Perhubungan dan KNKT sudah periksa rangka motor eSAF Honda. Kementerian Perhubungan dan KNKT datangi pabrik Honda. Penelitian juga dilakukan pada motor milik konsumen. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akhirnya telah menyelesaikan penelitian pada rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) sepeda motor Honda. Penelitian dilakukan sejak Agustus hingga September 2023, tak lepas dari munculnya keluhan masyarakat yang menyebut r

Kenali Arti Warna dan Penyebab Asap Knalpot di Motor 4-tak

Ada asap hitam dan putih. Masing-masing warna asap berbeda arti. Berbeda dari mesin 2-tak, motor-motor baru dengan teknologi 4-tak saat ini sudah tak lagi mengeluarkan asap dari knalpotnya. Karena didesain untuk lebih ramah lingkungan dengan menghilangkan asap pembuangan mesin. Namun tak jarang motor 4-tak pun mengeluarkan asap. Asap dari motor 4-tak pun terbilang berbahaya bagi kesehatan karena kandungan gas dan zatnya. Selain itu, asap tersebut juga menjadi penyumbang polusi udara yang beberap

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor