Review Pemilik: Seluruh keluarga mencoba Wuling Victory 4 seater plus, hadiah terbaik untuk keluarga dan saya diri

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Wuling Victory 2020 dan artikel ini dari situs China, ini tidak mencerminkan pendapat AutoFun.


Pemilik Wuling Victory dari China

Informasi dasar tentang mobil saya

Wuling Victory 2020

Mengapa saya memilih Wuling Victory 2020

Pada liburan panjang tahun ini, saya menbawa anakku berlibur ke pantai, yang bersama kami masih ada orang tuaku. Berarti 4 orang dewasa dan 1 anak kecil, totalnya 5 orang, dan kami masih ada bagasi. Oleh karena itu, mobil kami tidak cukup luas, dua orang yang tua duduk di barisan kedua bersama satu anak kecil itu sangat tidak nyaman.

Bagasi kami tak dapat dimuat mobil, kami terpaksa menyewa satu mobil lagi. Karena mengendarai dua mobil, biaya berwisata jadinya sangat tinggi, apalagi kami tidak bisa menikmati suasana bercakap-cakap yang menyenangkan di dalam satu mobil. Pokoknya kami tidak puas sepenuhnya. Inilah sesuatu pengalamanku.

Kini, perjalanan yang 3 generasi bersama seperti keluarga kami semakin banyak, kebutuhan pada mobil dengan ruang dan kursi yang besar dan luas semakin banyak. Akhir minggu yang lalu, saya test drive Wuling Victory selama 3 hari, dan saya merasa sangat sayang mengapa baru mencoba mobil ini.

Pertama-tama, posisi pasar Wuling Victory adalah semacam mobil dengan 4 seater plus, tempat duduk nya nyaman sekali. Baris kedua hanya ada dua tempat duduk seperti duduk di sofa, cocok untuk orang yang lanjut usia atau anak kecil.

Kecuali itu, tempat duduk di baris ketiga bisa dibuka. Ini sangat penting bagi keluargaku. Seluruh keluargaku bisa berlibur bersama dengan 6 seater. Yang lebih memuaskan saya adalah rak bagasi mobil ini sangat luas, bisa memuat banyak barang. Selain yang tersebut di atas, konfigurasi eksterior, interior, dan teknologi model ini juga luar biasa. 

Kali ini seluruh keluargaku testdrive Wuling Victory bersama. Perasaan kami yaitu mobil Wuling Victory adalah mobil yang nyaman dan fleksibel karena bisa beradaptasi dengan berbagai situasi. Dalam sehari-hari, kami biasanya pakai mode 4 seater karena hanya ada 3 penumpang. Kalau bersama orang tuaku, semua tempat duduk akan dibuka sebagai mobil dengan 6 seater. Wuling Victory 4+X mempunyai ruang yang dapat diperluas untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Eksterior Wuling Victory 2020

Mobil Wuling Victory merupakan mobil Wuling pertama yang mempunyai logo perak, berusaha menciptakan mobil dengan 4 seater besar untuk memenuhi kebutuhan keluarga Tiongkok.

Desain gril array seperti sayap elang dengan ketegangan visual yang bagus. Gril depan yang basar dipadukan dengan logo Global Silver Wuling . Bagian dalam gril ditembus oleh banyak bagian berlapis krom.

Depan mobil memilih desain 3D, bisa menunjukkan karakteristik label perak Wuling, membawa pengenalan merek yang kuat.

Lampu depan dibagi menjadi balok tinggi dan Lampu balok rendah. Hal yang tersebut membuat desain depan lebih berlapis. Lampu LED daytime running yang terinspirasi oleh tuts piano menyediakan sumber cahaya tiga dimensi, menciptakan transparansi seperti kristal. Lampu depan yang terbelah 4 bagian disusun dalam matriks dan lensa tebal dilapisi dengan jelas.

Garis badan mobil yang indah menghadirkan efek cahaya dan bayangan yang selalu berubah dalam berbagai pencahayaan.

Wuling Victory ada 4 warna: Caribbean Blue, Dublin Grey, Mount Fuji White, Normandy Gold.

Lampu belakang mengadopsi teknik desain multi-tepi dengan potongan berlian, seperti sayap elang untuk menggemakan bagian depan.

Wuling Victory memiliki 4 model, 1 model manual dan 3 model matic, yaitu elite, noble, dan flagship. Yang saya coba adalah model flagship otomatis 1.5T CVT, dilengkapi dengan fungsi keyless entry.

Wuling Victory cocok untuk memuaskan ekspektasi keluarga generasi muda untuk keluar. Desainnya menggambarkan garis pinggang yang rapi, jelas, santai dan dinamis.

Semua keperlukan masyarakat Tiongkok dimuaksan Wuling. Wuling sangat terkenal dalam masyarakat Tiongkok.

Yang paling penting adalah mobil baru yang dirilis oleh merek Wuling memiliki standar yang tinggi baik dari tampilan maupun interior, dan tidak kalah pada model merek usaha patungan level yang sama.

Harga mobil Wuling Victory di antara 85.800 yuan sampai 116.800 yuan(sekitar Rp. 180-250 jutaan.). Bisa dikatakan sudah cukup hemat.

Saya pergi ke Houhai untuk berfoto mobil pada hari pertama. Karena Kawasan Pemandangan Houhai adalah kawasan lindungan dari budaya lama gang Beijing, semuanya adalah gang yang sangat sempit dan jalan-jalan tua. Saat saya berkendara melalui gang, video 360 derajat dari keseluruhan mobil sangat membantu.

Jika tidak ada radar dan gambar panorama, sangat sulit untuk berjalan di gang yang ramai, setiap kali jumpa mobil atau mundur di gang-gang. Wuling Victory memiliki 4 kamera sudut lebar di depan, belakang, kiri, dan kanan, dengan resolusi 1280x720. Pandangan Tuhan dalam definisi tinggi 360 °, konfigurasi teknologi ini sangat praktis.

Interior Wuling Victory

Interior Wuling Victory benar-benar melebihi ekspektasi saya. Harganya kira-kira 100.000 yuan (Rp. 215 Juta), standar interior dan konfigurasi teknologi Wuling Victory benar-benar hemat.

Dasbornya mengadopsi desain multi-level yang unik, dan penggunaan garis horizontal yang ekstensif menciptakan kesan atmosfer ruang yang sangat baik.

Dilengkapi dengan 1920 * 720 ultra-high-definition layar besar yang terintegrasi dengan kondisi jalan raya, Bluetooth, multimedia, hiburan, dll.

Tombol start tanpa kunci.

Panel kontrol AC, tipe tombol.

Wuling bekerja sama dengan Autoliv, pemasok logistik internasional, dilengkapi dengan 6 airbag di sekeliling + tirai udara samping. Penghuni di kursi memberikan perlindungan keselamatan paling komprehensif.

Putar musik HP melalui koneksi Bluetooth. Informasi lagu ditunjukkan dan dapat dicontorl.

Antarmuka tampilan penyesuaian AC.

Mobil ini dapat menyesuaikan berbagai konfigurasi keselamatan, termasuk sistem bantuan pengemudi ADAS, termasuk peringatan anti-tabrakan (dengan pengenalan pejalan), pengereman otomatis sebelum tabrakan (dengan pengenalan pejalan), bantuan penjaga jalur, dan peringatan keberangkatan jalur.

Antarmuka visual, kontrol sentuh, sangat intuitif dan ringkas, mudah digunakan.

Sistem Hiburan Multimedia.

Mode bantuan dan kekuatan roda kemudi juga dapat disesuaikan.

Wuling Victory dilengkapi dengan sistem stabilisasi bodi elektronik ESP versi 9.3 terbaru dari Bosch, yang menggunakan pegangan ban untuk memperpendek jarak pengereman di hampir semua kondisi cuaca.

Dikonfigurasi dengan jelajah adaptif kecepatan penuh 0-150 km / jam, ini adalah konfigurasi lompatan, plus poin.

Baris belakang memiliki penyetelan AC independen, dan juga dilengkapi dengan dua port USB dan kotak penyimpanan.

Baris kedua memiliki ruang luas dan lantai yang rata.

Dilengkapi dengan rem tangan elektronik, self-starting dan stopping, mode eco, desain area sangat sederhana.

Gambar panorama 360 derajat dan radar pembalik depan dan belakang

Interior Wuling Victory menggunakan banyak bahan ramah lingkungan, dipadukan dengan efek penyaringan yang efektif dari elemen filter PM2.5 dan penghasil ion negatif terhadap debu dan bakteri, dan tingkat perlindungan mencapai tingkat N95.

Pemantauan tekanan ban

Wuling Victory memiliki efek bisu yang baik, dengan 32 buah bahan insulasi suara bermutu tinggi, kaca bisu laminasi super 4mm, dan ban bisu nyaman Atlas.

Ruang Wuling Victory

Panjang, lebar, dan tinggi Wuling Capgemini adalah 4875mm / 1880mm / 1700mm, dan jarak sumbu roda 2800mm, mengadopsi tata letak kursi pintar 2 + 2 + 2 (tiga baris enam tempat duduk), dan memiliki lantai interior datar dan stepless. Rel geser pada kursi baris kedua sangat panjang, sehingga nyaman untuk bergerak maju mundur.

Enam kursi di dalam mobil dilengkapi dengan port USB dan outlet AC yang independen.

Kursi baris tengah dilengkapi dengan rel geser empat arah maglev, dengan jarak geser ke depan dan belakang 560mm, serta dapat digunakan untuk meluncur ke kiri dan kanan. Dapat diatur secara manual melalui tombol di sisi baris kedua kursi.

Kursi baris ketiga Wuling Capgemini sangat nyaman untuk dioperasikan, dan istri saya dapat dengan mudah mengoperasikannya.Setelah anak saya melatih beberapa kali, dia juga dapat menarik dan turun kursi baris ketiga dengan leluasa.

Diagram skematik operasi dipasang di bagian belakang kursi baris ketiga.

Pegang pegangannya terlebih dahulu dan membuka kursi baris ketiga.

Kemudian kencangkan gesper bagian bawah dudukan sehingga gesper dudukan dan lantai sejajar.

Pas rumah kami punya alat pembersih udara. Karena ukurannya terlalu besar, SUV dan mobil biasa tidak bisa muat dan tidak bisa diangkut. Kali ini saya coba dengan Wuling Victory. Kotak ini panjangnya 1,2 meter. Saya meratakan tempat duduk baris ketiga terlebih dadulu, kursi baris kedua disesuaikan dengan posisi normal, dan rak bagasi memiliki bukaan yang besar. Makanya memudahkan untuk membawa barang.

Benar-benar bisa memuat secara mudah, dan kapasitas muat Wuling Victory menang kalau dibandingkan dengan mobil SUV. Tempat duduk baris ketiga dapat disembunyikan dan diletakkan dan disimpan sepenuhnya agar rata dengan lantai, Volume keseluruhan adalah 1514L dan panjangnya 1420mm.

Tentang Mengendarai dan Kontrol

Hari kedua, saya mengendarai Wuling Victory di Tembok Besar Shuiguan Beijing . Di mana saja Wuling menjadi fokus. Saya baru sampai di parkir di kaki Tembok Besar. Empat lelaki berkumpul di sekitar mobil ini dengan antusias, kelihatannya orang sudah sangat mengenal model Wuling dan status merek Wuling di dalam hati masyarakat tak tergantikan.

Inilah pintu masuk ke Tembok Besar Shuiguan. Ada pepatah: “Jika belum ke Tembok Besar, Anda bukan pahlawan”. Jadi Wuling Victory sudah tiba di Tembok Besar, juga menjadi "pahlawan".

Gaya tangguh Wuling Victory sangat cocok dengan Tembok Besar yang megah.

Setelah menyeberangi Tembok Besar Shuiguan, sudah mencapai daerah pegunungan di Yanqing di pinggiran kota Beijing. Saya berkendara di jalan pegunungan dan coba mengendarai di tol. 

Wuling Victory dikonfigurasi dengan mesin 1.5T, dilengkapi dengan supercharger generasi terbaru dari raksasa turbo Amerika Honeywell, dan transmisi CVT menggunakan teknologi terbaru dari Bosch.

Tenaga mesin 1.5T turbocharged adalah 108kW, dan torsi maksimum dapat mencapai 250N · m. Turbin dapat diintervensi sekitar 1000rpm. Awal dan akhir terasa lembut, tapi akselerasi tengah masih bisa dikatakan sangat kuat.

Transmisi CVT ditemukan oleh SAIC dan pabrik Bosch Belanda untuk mensimulasikan karakteristik transmisi variabel kontinu 8 kecepatan.

Ini adalah konsumsi bahan bakar rata-rata saya untuk 125 kilometer dalam sehari, 6.3, keluarga kami beranggota tiga orang, tidak ada kemacetan lalu lintas, dan tanpa AC, mengemudi di pinggiran kota Beijing. Wuling Victory 1.5T termasuk sangat hemat bahan bakar dan dapat diisi dengan bensin No. 92.

Pada akhir musim gugur ini, perjalanan pencobaan Wuling Victory selama tiga hari memberi kesempatan keluargaku untuk berlibur bersama. Kami berfoto eksterior kendaraan bersama di Houhai dan berfoto bagian dalam kendaraan bersama di Jalan Pohon Ginkgo, dan membawa anakku untuk merasakan kendaraan tersebut berwisata ke Tembok Besar Shuiguan melalui mengemudi sendiri. Mobil ini membawa kehangatan untuk keluargaku. Saya sangat terharu karena hal yang tersebut.

Banyak orang membutuhkan mobil yang dengan empat tempat duduk seperti Wuling Victory. Tidak hanya hemat biaya tetapi juga stabil serta praktis. Biasanya dipakai sehari-hari, jemput anak, mengangkut barang yang berukuran besar. Saat keluarga berkumpul dan banyak orang self-driving, tempat duduk di baris ketiga bisa berguna. Ruang 4+X yang bisa diupgrade bisa memuaskan waktu seluruh keluarga mau keluar bersama. Dengan harga super hemat sekitar 100.000 yuan(Rp. 215.511.900) , Wuling Victory pasti akan menjadi model hot. Mari kita nantikan!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Saya dan mobil saya. Kolom ini menerbitkan cerita tentang review pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi...

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Wuling Victory

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

2021 Suzuki ERTIGA GL 1.5

Rp 192,00 Juta
Rp 3,91 Juta/bln

5.727 km

1,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2019 Toyota CALYA G 1.2

Rp 130,00 Juta
Rp 2,65 Juta/bln

16.171 km

4 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli

2018 Suzuki ERTIGA GX 1.4

Rp 164,00 Juta
Rp 3,34 Juta/bln

17.724 km

5,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2019 Toyota CALYA G 1.2

Rp 130,00 Juta
Rp 2,65 Juta/bln

12.488 km

3,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2022 Toyota AVANZA G 1.5

Rp 219,00 Juta
Rp 4,46 Juta/bln

7.835 km

1,5 tahun

Java East

Cek Tawaran Juli
Lihat Lebih

Video Tiktok

Berita Terbaru

Terungkap, MG Cyberster 2023 Bisa Sprint Lebih Cepat dari Ferrari dan Lamborghini

Mobil listrik pertama MG berjeniskan roadster soft top, MG Cyberster 2023 diperkenalkan pertama kali pada April lalu. Pabrikan China berdarah Inggris, MG, hadirkan Cyberster 2023 bukan cuma membawa desain yang agresif sekaligus atraktif, namun juga dengan performa tinggi. Baru-baru ini diungkapkan bahwa mobil listrik ini bahkan lebih cepat dan lebih bertenaga daripada banyak supercar terkemuka dunia. Wang Jian, director of electric propulsion development SAIC Motor, mengatakan Cyberster merupaka

6 Catatan Penting Wuling Air ev Selama di Indonesia

Tepat 11 Agustus 2022, mobil listrik Wuling Air ev memasuki satu tahun kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. Nah, bersamaan dengan kehadiran Wuling Motors di Indonesia sejak Juli 2017, merek mobil asal China ini menggelar acara Green Drive Festival dengan mengundang konsumen Air ev serta komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Dalam acara tersebut, Wuling Motors menghadirkan berbagai aktivitas seru serta penampilan dari stand up comedian, Mongol, dan hingga mendatangkan penyanyi

Review Pemilik: Honda City Hatchback RS 2021, Cocok Buat Dimodif

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Honda City Hatchback RS 2021 Honda City Hatchback RS dihadirkan sebagai penerus Jazz GK5 di Tanah Air. Mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ikonik hatchback Honda, City Hatchback RS terlihat stylish, sporty, canggih, serta memiliki performa besar, yang mempunyai karakter 11-12 dengan Jazz. Pada review pemilik kali ini, kami akan mengulas City Hatchback RS manual lansiran April 2021. Menurut cerita dari pemilik, ia membeli mobil ini dalam

Top 5 Artikel Pekan Ini, Harga Bekas Innova Reborn Diesel yang Stabil Sampai Carry Bagong Pakai Turbo

Kepopuleran Toyota Innova Reborn diesel rupanya belum luntur oleh waktu. Bahkan kemunculan Innova Zenix dengan teknologi hybrid tidak menghapus kecintaan masyarakat Indonesia akan MPV bermesin diesel tersebut. Tak heran harga jual Toyota Innova Reborn diesel saat ini masih sangat bertahan dan masih banyak peminatnya. Hal itu pula yang menjadikan artikel Autofun khususnya mengenai Toyota Innova Reborn Diesel masih tinggi pembacanya. Berikut 5 artikel paling populer di Autofun periode 10 - 15 Apri

Asyik, Jalan Tol Puncak - Cianjur Segera Dibangun

Pemerintah terus menggeber akses jalan tol di Indonesia, termasuk mempersiapkan pembangunan jalan tol Puncak - Cianjur dengan rute Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung (Bosuciba). Langkah ini direncanakan langsung oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota atau Kabupaten, untuk mengurai kemacetan belasan tahun dan meningkatkan ekonomi di wilayah yang menjadi favorit pariwisata. Baca juga: Begini Caranya Biar Lewati Gerbang Tol Tanpa Berhenti Menurut Gubernur Jawa Barat, jalan tol P

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaru
Hot
Toyota

Toyota Raize

Rp 229,80 - 299,20 Juta

Lihat Mobil
Hot
Daihatsu

Daihatsu Rocky

Rp 214,20 - 265,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Brio

Rp 156,90 - 227,10 Juta

Lihat Mobil
Tidak Dijual
Honda

Honda Jazz

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Hot
Hyundai

Hyundai Palisade

Rp 842,00 - 1,11 Milyar

Lihat Mobil
Hot
Wuling

Wuling Almaz

Rp 279,50 - 470,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda City Hatchback

Rp 333,60 - 362,60 Juta

Lihat Mobil
Hot
Kia

Kia Sonet

Rp 193,00 - 296,00 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX

Rp 849,50 - 949,50 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX Wagon

Rp 975,50 - 1,03 Milyar

Lihat Mobil
Wuling

Wuling Alvez

Rp 209,00 - 295,00 Juta

Lihat Mobil
Daihatsu

Daihatsu Ayla

Rp 103,30 - 161,05 Juta

Lihat Mobil
Varian Baru
Toyota

Toyota Agya

Rp 175,40 - 253,50 Milyar

Lihat Mobil
Land Rover

Land Rover Range Rover Sport

Rp 4,52 Milyar

Lihat Mobil
Wuling Victory
Lihat