Wuling Air ev Kini Makin Terjangkau, Solusi Hemat Buat Mobilitas di Perkotaan

Wuling Air ev kini hadir dengan varian yang lengkap sebagai solusi mobilitas masyarakat Indonesia dengan kendaraan elektrifikasi.

Hadirnya Wuling Air ev Lite di pameran GIIAS 2023, melengkapi variang Air ev lainnya yaitu Standard Range dan Long Range.

"Dengan varian Lite, Standard Range, hingga Long Range, Wuling menghadirkan kemudahan untuk melalui beragam kondisi lalu lintas perkotaan bersama Air ev. Melalui inovasi yang menginspirasi, Wuling Air ev dapat menjadi teman perjalanan menuju mobilitas modern yang berkelanjutan," jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Air ev Kini Ada Versi Lite, Lebih Murah dari Seres E1

Kelengkapan Fitur Wuling Air ev

Air ev tipe Lite

Seluruh varian Wuling Air ev mengusung bodi yang compact sehingga mudah untuk dikendarai di beragam kondisi lalu lintas perkotaan.

Air ev Standard Range dan Long Range mengaplikasikan dual-tone color yang memadukan warna Starry Black di bagian atas dan lima pilihan warna untuk bodi bagian bawah.

Sedangkan di Air ev Lite, Wuling hanya meniagakan satu warna bodi secara keseluruhan.

Beralih ke bagian interior, seluruh varian memiliki kabin ruang yang nyaman dengan kapasitas empat orang.

Air ev kini ada 3 varian

Berbagai fasilitas modern turut hadir mulai dari Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, hingga USB Charging Port. 

Pada Air ev Standard Range dan Lite, pengguna dapat memonitor kondisi mobil dengan mudah via aplikasi MyWuling+. 

Untuk tipe Standard Range dan Long Range juga ada fitur perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). 

Baca juga: Bukan Cuma Pamer New Almaz RS, Wuling Juga Bagi-bagi Air ev di GIIAS 2023

Air ev tipe Longe Range juga dapat subsidi PPN

Khusus varian Long Range, Wuling menyematkan beberapa tambahan fitur seperti Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV), Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster 10,25 inci dan layar head unit dengan ukuran sama, keyless entry, synthetic leather seat, sampai dengan Smart Start System.

Kemudian, sistem pengeremannya didukung dengan cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, Hill Hold Control (HHC), TPMS, dan Sound Module for pedestrian Warning. 

Khusus Wuling Air ev Long Range turut ditambahkan dengan Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake with AVH.

Sebagai jantung dari sumber listrik kendaraan compact ini, Wuling menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh untuk tipe Standard Range dan Lite dengan jarak tempuh hingga 200 kilometer.

Sedangkan tipe Long Range memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh yang mencakup jarak tempuh hingga 300 kilometer saat terisi penuh.

Wuling Air ev di GIIAS 2023

Baca juga: GT Radial Rilis Ban Ramah Lingkungan Buat Wuling Air ev

Semua varian mengedepankan konsep easy home charging yang memberikan kemudahan dalam pengisian daya dimanapun bahkan di rumah dengan daya minimal 2.200 Watt.

Baterai yang dipakai pada Air ev juga dijamin keamanannya dengan standar IP67 dan telah melalui pengujian dalam berbagai kondisi ekstrem.

Garansi Sampai 100.000 Km

Booth Wuling di GIIAS 2023

Ketiga varian Wuling Air ev kini sudah bisa dipesan di seluruh dealer Wulingdengan harga mulai dari Rp188.900.000.

Wuling mendukung kemudahan dalam kepemilikan seluruh tipe Air ev dengan garansi umum kendaraan 100.000 kilometer atau 3 tahun, garansi baterai 120.000 kilometer atau 8 tahun, garansi komponen utama kelistrikan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun, serta bebas biaya perawatan hingga 50.000 kilometer atau 2 tahun.

Konsumen pun dapat menikmati biaya kepemilikan Air ev yang rendah dengan total biaya perawatan berkala Rp3,9 jutaan selama 100.000 kilometer atau 5 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang...

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Wuling Air EV

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Liburan Jauh Pakai Mobil Listrik Siapa Takut?

Berita Terbaru

Bikin Kabin Mobil Wangi Tahan Lama, Coba Cara Ini

Parfum mobil adalah akseseoris yang sering dicar para pemilik kendaraan bermotor roda empat ini demi membuat kabin mobilnya selalu wangi dan segar. Ketika aroma interior mengeluarkan wewangian yang sesuai selera pemiliknya, tentu akan menjadikan perjalanan lebih nyaman. Tetapi tekadang parfum mobil tidak tahan lama, baru saja dipakai 1-2 pekan, aroma sudah memudar dan kabin jadi kembali bau apek. Baca juga: Rexco Hadirkan Enam Pelumas Serba Guna Untuk Berbagai Kendaraan di GIIAS 2023 Parfum Mobi

Ini Fitur yang Ada di Wuling Air ev Lite Dibanding Standard Range

Selain menghadirkan New Almaz RS, lewat pagelaran GIIAS 2023 Wuling Motors Indonesia turut meluncurkan Air ev lite. Kehadiran Wuling Air ev (Spesifikasi | Berita) lite menambah daftar varian mobil litsrik Wuling yang di Tanah Air. Sebagai Air ev dengan paket hemat, mobil ini dibandrol Rp206 juta OTR Jakarta. Berkesempatan merasakan insentif PPN dari pemerintah sebesar 1%, maka untuk harga saat ini tipe terendah Air ev ini dijual Rp188,9 juta. Sekedar informasi, untuk tipe diatasnya yakni Wuling

Selisih Rp33 Juta, Intip Perbedaan Mitsubishi Xforce Ultimate dan Exceed

Kehadiran Mitsubishi Xforce (Spesifikasi | Berita) melalui ajang GIIAS 2023 semakin menambah daftar pilihan SUV kompak 5-seater di Tanah Air. Hadir dengan menganut identitas desain New Generation Dynamic Shield serta konsep “Silky & Solid”, Xforce secara khusus dihadirkan untuk menjawab segala kebutuhan masyarakat Indonesia yang banyak melakukan aktifitas sehari-hari di dalam kota, serta suka berpergian ke luar kota di akhir pekan. Sekedar informasi, untuk pasar Indonesia saat ini Xforce ditawar

9 Mobil di Bawah Rp200 jutaan yang Bisa Dibeli di GIIAS 2023, Ada Mobil Listrik!

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 jadi ajang yang tepat untuk Anda yang ingin mencari mobil baru. Bagaimana tidak, di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten, pada 10-20 Agustus 2023 ini, setidaknya dari 49 merek kendaraan, 29 merek diantaranya merupakan pabrikan mobil. Nah, dari puluhan pabrikan mobil yang ikut dalam hajatan otomotif tersebut, mereka juga turut menghadirkan sejumlah model baru. Baca juga: Gallery Foto GIIAS 2023: Serbuan

Pakai Honda Connect, All New CR-V Bisa Ngobrol dengan Pemiliknya

Berkembangnya teknologi informasi (IT) yang merambah ke industri otomotif membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan teknologi konektifitas Honda Connect. Ini adalah fitur yang memungkinkan All New Honda CR-V terkoneksi dengan pemiliknya melalui sebuah aplikasi mobil yang terunduh di ponsel. "Honda Connect dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dalam memenuhi berbagai kebutuhan dari penggunanya. Kami berharap dengan adanya teknologi konektivitas ini di model flagship H

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Wuling Air EV
Lihat