Interior DFSK Gelora E Disulap Tampil Mewah, Ala Toyota Alphard

DFSK Gelora (Spesifikasi | Berita) E merupakan mobil niaga listrik pertama yang dijual di Indonesia. Dibuat di pabrik PT Sokonindo Automobile (SA) yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang - Banten, mobil ini ditawarkan dalam dua varian, yakni; blind van dan minibus.

Bicara model minibus-nya, melalui ajang GIIAS 2023 PT SA bekerja sama dengan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) menghadirkan DFSK Gelora E Luxury VIP membawa nuansa premium berkendara layaknya Toyota Alphard (Spesifikasi | Berita). Gelora E Luxury VIP mendapat ubahan tampilan interior serta fitur guna memaksimalkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Tampilan belakang Gelora E Luxury VIP

Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales and Marketing PT SA mengatakan, hadirnya Gelora E Luxury VIP menunjukan bahwa kehadiran mobil ini di ajang GIIAS kali ini bukan hanya sekadar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien, namun sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari.

“Kemampuan CKM yang sudah berpengalaman di bidang interior kendaraan membuat Gelora E siap ke level yang lebih tinggi dan berkelas premium,” katanya.

Baca juga: Walau Gak Perlu Isi Bensin, Begini Cara Mudah Merawat Mobil Listrik DFSK Gelora E Agar Tetap Prima

DFSK Gelora E Luxury VIP Dilengkapi TV dan Jok Captain Seat

Interior Gelora E Luxury VIP

Melalui ajang GIIAS 2023, DFSK Gelora E VIP Luxury dbandrol dengan harga Rp593.250.000 OTR Jakarta. Mobil dengan kelas VIP ini bukan cuma bisa dipesan selama pameran, namun juga di seluruh diler DFSK yang ada Indonesia.

Minibus ini didesain dengan membawa kenyaman serta kesan glamour. Terlihat didalamnya dilengkapi jok captain seat pada baris kedua yang dibungkus dengan material kulit.

Baca juga: Gak Sampai Rp50 Ribu, DFSK Gelora E Buatan Lokal Tempuh Perjalanan Jakarta-Bandung Tanpa Ribet

 

Menariknya, pada jok tersematkan fitur pengaturan elektrik untuk foot rest dan arm rest. Selain itu juga konsol box di antara captain seat yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan berbagai barang.

Tak ketinggakan, CKM menghadirkan TV LED 32 inci dengan teknologi android yang dapat memberikan hiburan selama berkendara. Uniknya pada sistem hiburan dibekali audio dengan kualitas tinggi serta fitur karaoke.

Pada bagian lantai dasar membawa kesan mewah dengan penggunaan vinyl motif kayu, serta plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

"Kami melihat bahwasanya ada kebutuhan untuk sebuah van premium yang bisa memenuhi standar penumpang VIP. Oleh sebab itu, CKM meningkatkan kenyamanan dan fasilitas interior Gelora E dengan material dan fitur terbaik, dan kualitas pengerjaannya tentu sesuai dengan standar tinggi yang mana sudah melalui supervisi PT Sokonindo Automobile sehingga keamanan terjamin," tutup Krishna Maulana, Direktur Marketing PT Cahaya Kurnia Mandiri.

Baca juga: Mobil Listrik Niaga Termurah, Biaya Service DFSK Gelora E Bikin Tercengang

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

DFSK Gelora

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

DFSK Gelora EV Minibus Review - Indonesia

Berita Terbaru

Selisih Harga Setara Honda Vario 160, Ini Bedanya Seres E1 Type L dan Type B

Pesaing terdekat Wuling Air ev (Spesifikasi | Berita), Seres E1 secara resmi diluncurkan di GIIAS 2023. Sebagai mobil listrik perkotaan dengan dimensi mungil, E1 lebih dari cukup memenuhi segala kebutuhan sehari-hari seperti pulang-pergi kantor atau antar-jemput anak sekolah. Namun perlu diketahui Seres E1 untuk pasar Tanah Air hadir dalam dua varian, yakni Type L dan Type B. Sebagai varian teratas, Type L dibandrol Rp219 juta, sedangkan Type B diniagakan Rp189 juta OTR Jakarta. Memiliki selisih

Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, SUV Paket Lengkap dengan Harga Menggoda

Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro masuk dalam segmen SUV yang banyak disesaki oleh pemain Jepang, Eropa, hingga Korea. Hadir secara resmi di Indonesia sejak akhir 2022, Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro seakan jadi angin segar lantaran SUV Jepangan harganya kian terkerek dengan spesifikasi yang tak impresif. Baca juga: Setelah Tiggo 8 Menyusul Chery Tiggo 9, Dimensinya Lebih Besar Harganya Cuma Setara Honda HR-V Apalagi melihat banderol kedua mobil ini juga sangat menarik dengan diselimuti teknologi t

Ada Model yang Baru, Wuling Almaz RS 7-Seater Stok Lawas Banting Harga Sampai Rp55 Juta!

Bertepatan pada ajang GIIAS 2023, Wuling Motors secara resmi memperkenalkan facelift dari Almaz RS. SUV medium tersebut hadir dengan sentuhan eksterior modern dan futuristik. Kemunculan facelift Wuling Almaz RS ini lantas membuat stok unit lawasnya banting harga besar-besaran. Berdasarkan informasi yang kami dapat dari tim sales di booth Wuling Motors saat GIIAS 2023 berlangsung, Almaz RS 7-seater lawas mendapat diskon hingga Rp55 juta. Tentu ini cukup menggiurkan karena membuat harganya jadi se

Ini Alasan Mitsubishi Xpander Hybrid Tidak Akan Lahir Pertama Kali di Indonesia

Mitsubishi Xpander Hybrid dipastikan bukan pertama kali akan muncul di Indonesia, melainkan negara tetangga, Thailand. Informasi ini disampaikan langsung President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation Takao Kato, saat berkunjung ke Indonesia. Meski Xpander pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2017 lalu, sang petinggi perusahaan tiga berlian tersebut rupanya punya alasan sendiri, kenapa negeri Gajah Putih dipilih jadi lokasi perkenalan versi hybridnya. Baca juga: Mis

Daftar Mobil Terlaris Juli 2023, Toyota Kijang Innova Melesat

Penjualan mobil pada Juli 2023 mengalami penurunan baik wholesales (penjualan pabrik ke dealer) maupun retail sales (dealer ke konsumen). Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), untuk wholesale di bulan ketujuh, mencapai 80.416 unit. Dari catatan tersebut, wholesales Juli 2023 turun 2,6 persen dibandingkan bulan sebelumnya atau Juni 2023 yang meraih penjualan hingga 82.581 unit. Baca juga: Daihatsu Sigra Tumbangkan Avanza dan Brio Jadi Mobil Terlaris Sepanjang

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

DFSK Gelora
Lihat