Promo Servis Mitsubishi September 2023, Ada Diskon Sparepart Sampai 43 Persen

Lagu "September Ceria" yang dinyanyikan Vina Panduwinata di tahun 1980-an sepertinya jadi inspirasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mengangkat tema promo servis Mitsubishi di September 2023.

Pasalnya dengan tagline "September Service Ceria", para konsumen Mitsubishi akan mendapatkan penawaran menarik seperti diskon pembelian oli, aki, dan ban mobil.

Adadiskon aki, oli transmisi, dan ban

"Melalui program September Service Ceria kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan untuk pembelian item yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMSKI melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Pengguna Serena dan X-Trail Merapat, Ada Promo Servis dari Nissan

Promo Servis Mitsubishi Ada Diskon Sampai 43%

Diskon ban OEM sampai 43%

Pada program servis kali ini, MMKSI memberikan diskon 10% untuk pembelian oli transmisi jenis CVT, ATF, dan MTF, lalu ada juga diskon 10% untuk penggantian aki baru, serta potongan harga hingga 43% untuk pembelian ban baru.

Seluruh promo ini berlaku buat semua model dan tipe kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi di dealer resmi.

Bengkel resmi Mitsubishi

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, direkomendasikan pula penggunaan Brake Cleaner di setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban.

"Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman," tukas Eiichiro.

Baca juga: Banjir Promo di CARSOME, Mulai Dari Diskon Puluhan Juta Sampai TDP Rendah!

Bisa Booking Service Lewat MIRA

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Nah kalau tertarik memanfaatkan promo servis Mitsubishi ini, Anda bisa unduh aplikasi My Mitsubishi Motors ID di Google Play, atau lakukan booking service melalui layann MIRA di nomor 0811-130-1300.

MIRA merupakan asisten virtual berbasis chat yang bisa digunakan oleh pelanggan Mitsubishi untuk mendapatkan pelayanan terbaik. 

Selain melakukan booking service, pelanggan juga dapat bertanya mengenai informasi umum seperti promo, produk, pencarian lokasi dealer resmi terdekat hingga layanan darurat 24 jam yang bisa digunakan dimanapun dan kapan pun.

Baca juga: Ada Promo Servis Nissan Juke dan Grand Livina, Paket Kaki-kaki Mulai Rp600 Ribuan

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xpander

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Kali Ini Kami Tes Xpander dan Veloz dari Segala Aspek!

Avanza, Xpander, Ertiga, Siapa yang Paling Lega dan Banyak Fitur? | Mobil Baru di GIIAS 2021

2021 Mitsubishi Xpander Black Edition: Adventure in Black

Sekilas beda Xpander ultimate dan sport

Cara menggunakan transmisi atau gigi manual pada xpander

Berita Terbaru

Setelah Fortuner, Giliran Toyota Hilux GR Sport yang Tenaganya Makin Buas

Menyusul Fortuner kini giliran Toyota Hilux GR Sport yang mendapatkan peningkatan tenaga dari unit sebelumnya. Tapi kalau Toyota Fortuner 2.8 GR Sport yang lebih kuat itu diluncurkan di Thailand, maka untuk Hilux GR Sport terbaru ini dirilis untuk pasar Malaysia. Baca juga: Toyota Fortuner 2.8 GR Sport di Thailand Tenaganya Makin Liar, Masuk Indonesia Jadi Tambah Arogan! Disebutkan oleh Toyota Malaysia, Hilux GR Sport terbaru ini masih tetap menggunakan mesin 2.8-liter Turbo Diesel berkode 1GD-F

Mobil Listrik BYD Atto 3 Terbakar Saat Lagi Dicas, Masih Pakai Plat Nomor Sementara

BYD Atto 3 merupakan mobil listrik yang sangat sukses dalam hal penjualan di sejumlah negara di dunia. Satu dari beberapa negara untuk kawasan Asia Tenggara yang telah menjual BYD Atto 3 adalah Thailand, tapi sayangnya ada kabar buruk dari brand asal China ini. Baca juga: Bukan Tesla Atau Wuling Air ev, Ini Mobil Listrik Terlaris di Dunia Tahun 2022 Media lokal setempat di Thailand belum lama ini melaporkan adanya satu kasus kebakaran mobil listrik BYD yang tengah dicharger di sebuah supermarket

Pertamina Gelar Uji Emisi Gratis, Ini Syarat dan Lokasinya

Marak razia uji emisi di Jakarta yang dilakukan kepolisian, Pertamina justru memberikan uji emisi gratis di 14 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Melansir MyPertamina, memperingati Hari Pelanggan Nasional, perusahaan penyedia bahan bakar ini menggelar uji emisi gratis di 14 SPBU pada 4, 9, 10 dan 17 September 2023. Baca juga: Biar Gak Kena Tilang Rp500 Ribu, Cek Lokasi Razia dan Batas Uji Emisi Kendaraan di Jakarta "Berlaku untuk 1 (satu) kali per pengguna bagi pemilik kendaraan roda 4 (

Kelebihan dan Kelemahan Timing Chain, Kembali Jadi Andalan di Mobil Baru

Dalam sistem pembakaran di mesin, perputaran antara piston, intake valve dan exhaust valve dilakukan dengan selaras dengan bantuan timing belt atau timing chain. Karena kelebihan dari sisi durabilitas, timing chain yang terbuat dari besi kembali jadi andalan di mobil baru. Bagian ini menghubungkan putaran pada poros crankshaft (roda gila/bandul) dan poros camshaft (noken as). Teknologinya relatif sederhana dan durable sehingga digunakan juga pada roda dua. Sekarang di mobil modern sudah agak jar

All New Toyota Agya GR Sport dapat Settingan Suspensi Baru Bikin Pembalap Muda Makin Berprestasi

All New Toyota Agya GR Sport sedikit demi sedikit mulai menunjukkan tajinya di event motorsport Nasional. Bahkan saat dikendarai pembalap muda Alvito Anugrah Hardianto dan Herdiko Setyaputra, All New Agya GR Sport ini sanggup membuat tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) finish di urutan ke-4 di Kelas A3. Prestasi itu dicetak saat gelaran Autokhana Kejurnas Slalom 2023 Seri ke-5 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (02/09/2023). "Kami juga semakin optimis dengan performa All New Agya

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Xpander
Lihat