window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Banjir Promo di CARSOME, Mulai Dari Diskon Puluhan Juta Sampai TDP Rendah!

Dito · 3 Mei, 2023 13:30

Banjir Promo di CARSOME, Mulai Dari Diskon Puluhan Juta Sampai TDP Rendah! 01

Memasuki bulan Mei, CARSOME Indonesia tawarkan ragam promo menarik untuk mobil impian. Melalui program “MEIndadak Promo” sejumlah penawaran menarik seperti DP rendah dan cicilan ringan memberi kemudahan untuk pelanggan dengan anggaran terbatas.

Tidak lengkap rasanya promo beli mobil tanpa diskon yang menarik, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga puluhan juta rupiah. Pilih mobil impian Anda dari berbagai merek dan model mobil serta rasakan manfaat dari diskon yang ditawarkan.

Beli Mobil di CARSOME Ada Garansi dan Jaminan Proteksi

Banjir Promo di CARSOME, Mulai Dari Diskon Puluhan Juta Sampai TDP Rendah! 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Anda bisa datang langsung ke showroom terdekat atau pilih secara bebas melalui website carsome.id serta aplikasi CARSOME. Temukan diskon hingga puluhan juta rupiah pada mobil-mobil impian Anda. 

Bila masih ragu, bisa ajukan test drive terlebih dahulu tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Selain itu setiap pembelian mobil di CARSOME juga mendapatkan garansi selama 1 tahun.

Tidak hanya itu, kali ini CARSOME juga memberikan jaminan proteksi Roadside Assistance (RSA) 24 jam jika terjadi keadaan darurat saat berkendara selama 1 tahun. Kesempatan yang sayang untuk dilewatkan karena promo ini berlaku sampai 31 Mei 2023.

CARSOME Kasih Solusi Untuk Pelanggan Anggaran Terbatas

Banjir Promo di CARSOME, Mulai Dari Diskon Puluhan Juta Sampai TDP Rendah! 01

Anggaran terbatas tapi ingin memiliki mobil impian pun kini ada solusinya dari CARSOME dengan promo DP rendah dan cicilan ringan. Anda tidak perlu membayar DP besar atau cicilan yang memberatkan cash flow bulanan. 

Setiap pembelian mobil impian di CARSOME selama bulan Mei bisa mendapatkan promo DP rendah atau cicilan ringan khusus 3 tahun pertama. Membeli mobil impian pun kini bisa disesuaikan dengan kondisi finansial Anda. 

Pilihan mobilnya pun beragam mulai Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Suzuki Ignis hingga Honda Brio. Promo tersebut berlaku hanya untuk pembelian secara kredit dengan tenor 5 tahun dengan angsuran mulai dari Rp 2,5 juta untuk 3 tahun pertama.

Banjir Promo di CARSOME, Mulai Dari Diskon Puluhan Juta Sampai TDP Rendah! 02

Selain promo tersebut, untuk Anda yang membeli secara kredit juga bisa mendapatkan promo diskon hingga Rp 5 juta, bunga mulai 0% dan tenor yang fleksibel hingga 6 tahun. Segera dapatkan promo tersebut dengan memilih mobil impian di website CARSOME.

Seluruh mobil CARSOME certified telah melewati proses inspeksi ketat di 175 titik dan tahap rekondisi untuk menjamin kualitas terbaik. Mobil dijual dengan harga pasti tanpa biaya tersembunyi, jaminan 5 hari uang kembali, dan garansi 1 tahun untuk ketenangan pikiran. Pesan mobil atau jadwalkan test drive gratis melalui website carsome.id atau download aplikasi CARSOME sekarang.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil