Jadi Perpustakaan Berjalan, Mitsubishi Triton Educar Kunjungi Panti Asuhan Saat Ramadan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyulap sebuah Mitsubishi Triton menjadi perpustakaan berjalan yang disebut Triton Educar.

Ya, mobil yang sempat dipajang di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tersebut di bulan Ramadan ini bersafari untuk mengunjungi beberapa panti asuhan di wilayah Jakarta. 

Dengan mengusung tema bertajuk Triton Educar: Petualangan Ngabuburit Akhir Pekan, mobil ini berkeliling di empat yayasan sosial di Jakarta yang berlangsung pada tanggal 23, 24, 30, dan 31 Maret 2024.

Baca juga: 5 SMK Ini Siapkan Siswanya Punya Keahlian Soal Mesin Mitsubishi Xpander dan Triton

General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari, hadir di acara Triton Educar 

Menurut General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari, Triton Educar sengaja dihadirkan untuk memberikan kebahagian dan perubahan kepada anak-anak dengan membaca, sembari menunggu momen berbuka puasa.

"Serta dapat menjadi sarana untuk mereka bermain dan belajar bersama dan membangkitkan semangat anak-anak di bulan Ramadan ini," ungkap Intan dalam keterangannya.

Baca juga: Uji Tabrak Mitsubishi Triton 2024 di ASEAN NCAP Raih Hasil Memuaskan Akibat Fitur Pintar Ini

Antusias anak-anak panti asuhan saat melihat mobil Triton dengan sederet buku-bukunya

Intan berharap, kegiatan ini dapat membantu menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan menyenangkan bagi anak-anak di panti asuhan. 

"Mari kita rangkul semangat memberi dan kasih sayang saat kita berupaya memberikan dampak positif pada kehidupan anak-anak di Panti Asuhan,” jelasnya. 

Baca juga: Mitsubishi Triton 2024 Terdeteksi Sudah Masuk Indonesia, Siap Jegal Hilux

Aktivitas Triton Educar di Panti Asuhan

Anak-anak panti asuhan belakar mendesain mobil 

Meski Triton Educar yang terlihat dari kasat mata merupakan mobil pembawa buku-buku, namun MMKSI juga menawarkan serangkaian kegiatan yang mendidik.

Ya, selama acara berlangsung di panti asuhan beberapa kegiatan digelar, mulai dari mendesain mobil secara virtual, hingga membuat kerajinan kertas membentuk miniatur Triton Educar agar mereka mendapatkan pengalaman belajar menyenangkan. 

Guru dan murid di panti asuhan hendak memilih buku di mobil Triton Educar

Tak sampai disitu, sebagai hiburan hadir juga pesulap yang semakin memeriahkan acara bersama anak-anak. 

Selain itu sajian takjil dan makanan untuk berbuka puasa, serta pemberian donasi berupa paket bahan pokok kepada panti asuhan sebagai penutup acara. 

"Seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu dan kurang mampu, khususnya di bulan suci ini," ucap Intan.

Tim MMKSI memberikan donasi dan paket sembako

Adapun berikut ini jadwal tur Triton Educar Ramadan

1. 23 Maret 2024 Yayasan Panti Asuhan Riyadhush Sholihin
2. 24 Maret 2024 Yayasan Panti Asuhan Daarul Aitam & Rumah Singgah Ayah Sarah
3. 30 Maret 2024 Yayasan Esa Sasana Surya
4. 31 Maret 2024 Yayasan Panti Asuhan Yos Sudarso & Yayasan Benih Kebajikan Nusantara

Sekadar informasi, Tritorn Educar merupakan bagian dari Cause Marketing CSR MMKSI yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang menggunakan model mobil berbasis Mitsubishi Triton varian HDX Single Cabin 4x4, yang dimodifikasi agar mampu menyediakan fasilitas fun-edutainment bagi anak-anak. 

Kendaraan ini memiliki sisi “education” atau pendidikan, dan serta sisi “entertainment” atau hiburan, yang dikemas secara atraktif dan bisa dimanfaatkan oleh anak-anak berbagai usia. 

Mobil ini juga membawa konten yang unik, mulai dari buku-buku, permainan anak, komputer dan fasilitas lain yang diperlukan untuk sesi pengenalan digital, di mana pada setiap kegiatannya akan memberikan keseruan yang berbeda-beda.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Triton

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

ALL NEW Mitsubishi Triton 2021 - ADS

TRITON Terbaru 2020#mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyulap sebuah Mitsubishi Triton menjadi perpustakaan berjalan yang disebut Triton Educar. Ya, mobil yang sempat dipajang di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tersebut di bulan Ramadan ini bersafari untuk mengunjungi beberapa panti asuhan di wilayah Jakarta. Dengan mengusung tema bertajuk Triton Educar: Petualangan Ngabuburit Akhir Pekan, mobil ini berkeliling di empat yayasan sosial di Jakarta yang berlangsu
MG Maxus 7 diluncurkan secara resmi di Thailand melalui ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2024. Adik dari MG Maxus 9 ini menempati segmen Medium MPV listrik yang punya potensi besar untuk diperkenalkan di Indonesia. Seperti halnya Maxus 9, mobil ini merupakan produk Maxus sebagai kendaraan keluarga ramah lingkungan dengan membawa kesan futuristik dan prestisius. Memiliki nama lain Maxus Dajia 7, secara dimensi Maxus 7 mempunyai panjang keseluruhan mencapai 4.907 mm, lebar 1.885 mm da
Menjelang hari Raya Idul Fitri, penjualan mobil umumnya alami peningkatan. Namun di tengah banyaknya kebutuhan selama Ramadan, maka mencari promo bisa menjadi solusi agar finansial tetap aman. CARSOME Indonesia selama bulan Ramadan memberikan banyak promo menarik salah satunya diskon DP (down payment) hingga Rp 2,5 juta. Pilihan mobilnya pun beragam mulai dari mobil murah Rp 100 jutaan, 200 jutaan hingga Rp 400 jutaan. Selain itu juga ada promo diskon asuransi selama 1 tahun sebesar Rp 500,000.
Kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan yang akan masuk pintu tol Halim Utama dari arah Bekasi menuju Jakarta, terjadi pada Rabu (27/3/2024) pagi. Video detik-detik kecelakaan viral di dunia maya, dimana banyak mobil menjadi korban dengan kerusakan yang cukup parah. Diketahui, sebelum peristiwa kecelakaan mengerikan, sebuah truk bermuatan sofa dengan plat nomor BG 8420 VB yang dikemudikan M Isnem menabrak Honda Brio dan Mitsubishi Xpander. Baca juga: Lagi, Viral Kecelakaan Maut Akibat
Sebuah rekaman video viral pengrusakan mobil Pakansari di media sosial, yang dialami seorang pengendara. Berita ini viral setelah adanya unggahan video melalui akun Tiktok @Forumkeadilantv, pada hari Selasa (26/3/2024), sebuah rekaman kamera dasbor (dashcam) seorang pengemudi. Pada video tersebut dijelaskan dimana korban mengaku mengalami nasib naas saat mengemudi malam hari pada 23 Maret 2024 di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. "Singkatnya kala itu gue mengendar

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG Maxus 9

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG ES

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Jimny 5-door 2024

Rp 462,00 - 475,60 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VF5

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda E5

Rp 488,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Triton
Lihat