Pertama di Luar Prancis, Citroen Experience Centre ke-3 di Indonesia Sudah Pakai Identitas Baru

Pabrikan Prancis Citroen membuka jaringan layanan pelanggan ke-14 di Indonesia dengan meresmikan Citroen Experience Centre ke-3 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Yang menarik, outlet ini mengusung standar desain terbaru Citroen yang untuk kali pertama di aplikasikan di luar Prancis.

Sebelumnya Citroen Experience Centre telah hadir di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur dan tidak berhenti disini, Citroën Indonesia merencanakan untuk menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, dengan target tercapai 19 outlet pada akhir tahun 2024.

Baca juga: Pengen Punya Mobil Citroen? Catat Lokasi Diler dan Bengkel Resminya

 

Peresmian Citroen Experience Centre PIK ini dilakukan oleh Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT indomobil National Distributor, dan Susilo Darmawan, Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional. “Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan,” ujar Tan Kim Piauw.

“Kami yakin, keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan/perbaikan kendaraan  dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada,” lanjutnya.

Tan Kim Piauw menekankan pentingnya  keberadaan sebuah jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dalam mengembangan merek Citroën. “Jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan.  Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” tambah Tan Kim Piauw.

Citroën Experience Center di PIK memiliki total bangunan seluas 1.630 meter persegi dalam dua lantai.  Lantai 1 seluas 1.120 meter persegi terdiri dari showroom area, delivery area, ruang tunggu dan area workshop yang dilengkapi 9 workshop bay. Sedangkan pada lantai 2 digunakan sebagai ruang perkantoran.

Baca juga: Mobil Listrik Citroen E-C3 Buatan Indonesia Segera Dirilis, Harganya Jadi Lebih Murah

Layanan Mudik Lebaran dengan Program Bengkel Siaga  

Dalam rangka menyambut masa libur Lebaran tahun 2024, Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari pada 7 - 14 April 2024, di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Selain itu Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023.  

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, dimana bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri.  Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” pungkas Tan Kim Piauw.

Untuk ketenangan pikiran para pelanggannya Citroën memprioritaskan layanan purna jual dengan memberikan free service 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24 jam Emergency Roadtrip Assistance (ERA) Citroën Call Center 24 Jam – 14023 & (021) 856 5959 atau WhatsApp 0878-4475-4575 dan email : care@citroen.indomobil.co.id.

Baca juga: Lebih Perkasa dari Wuling Air ev, Ini Keunggulan Mobil Listrik Citroen E-C3

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, a...

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Citroen C3

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Ford Territory 2024 memang sudah santer digosipkan bakal hadir di Tanah Air melalui pihak RMA Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Ford. Namun kapan SUV berukuran lebih kecil dari Ford Everest ini akan resmi dirilis di dalam negeri, belum ada informasi lebih lanjut. Meski begitu, kabar terbaru datang dari Aviandra Pradipta selaku Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia. Ia menyebut kalau Ford sudah berencana untuk ikut dalam pameran Gaikindo Indonesia Intern
Kepala Polisi RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan, ada tiga hal utama yang diprioritaskan kepolisian dalam mempersiapkan arus mudik lebaran 2024. Menurut Sigit, hal ini tak lepas dari prediksi dari Kementerian Perhubungan, yang memperkirakan jumlah pemudik tahun ini akan mengalami peningkatan hingga 56 persen atau tembus mencapai 193,6 juta. “Sehingga ini membutuhkan perhatian khusus, ada tiga hal yang menjadi perhatian kita," ungkap Sigit seperti dilansir situs resmi Humas Polri. Baca j
Toyota Kijang Kapsul diesel bisa dibilang merupakan asal usul suksesnya Innova Reborn Diesel yang saat ini seakan jadi mobil incaran kaula muda. Meskipun hadir belakangan dibanding versi mesin bensinya, namun durabilitas dan efisiensi bahan bakar dari Toyota Kijang Kapsul diesel membuatnya menarik banyak pembeli. Isitilah Kijang Kapsul dilekatkan pada Toyota Kijang generasi keempat setelah era Kijang Buaya, Kijang Doyok, dan Kijang Super. Lekuk-lekuk tubuhnya yang tak setajam generasi Kijang ter
Anda yang berencana mudik dalam waktu dekat, sudah seharusnya selain menjaga performa mesin tetap handal, juga memastikan kondisi ban mobil tetap prima dan layak dipakai. Bahkan menurut Deputy Head Original Equipment (OE) Bridgestone Indonesia, Fisa Rizqiano, alasan kenapa perlu diperiksa karena ban satu-satunya komponen mobil yang menyentuh permukaan jalan, sehingga kontrol utama saat berkendara pada dasarnya ada pada ban. "Meski lebarnya kurang lebih hanya selebar telapak tangan, ban memiliki
Semakin banyaknya mobil listrik dipakai mudik Lebaran 2024, PT PLN (Persero) sudah menyiagakan 1.124 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh Indonesia. Ribuan infrastruktur pengisian daya ini sengaja disiapkan demi pengguna kendaraan elektrifikasi yang diprediski jumlahnya akan meningkat pesat pada kegiatan ritual mudik Lebaran tahun ini. Menurut Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, 1.124 SPKLU sengaja dihadirkan sebagai bentuk PLN mendukung ekosistem kendaraan

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG Maxus 9

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG ES

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Jimny 5-door 2024

Rp 462,00 - 475,60 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VF5

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda E5

Rp 488,80 Juta

Lihat Mobil
Citroen C3
Lihat