Penuhi Kebutuhan Truk Angkut Nikel Terbesar di Dunia, Mitsubishi Fuso Bikin Dealer di Morowali

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso menggaet PT Bosowa Berlian Motor untuk melebarkan sayapnya dengan meresmikan jaringan dealer di Morowali, Sulawesi Tengah. 

Tentu kesempatan ini menjadi celah bagi Mitsubishi Fuso, mengingat dealer dengan fasilitas Sales, Service dan Spare Part (3S) terbaru ini berada di wilayah Morowali yang berdekatan dengan tambang penghasil nikel terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. 

Selain keberadaan pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel, Morowali juga dikenal dengan berbagai usaha penambangan lain, termasuk perkebunan kelapa sawit, sekaligus menjadi tempat pembuatan barang semikonduktor, baterai dan elektronik.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Yakin Truk Listrik eCanter Bisa Naikkan Cuan Pengusaha Indonesia

President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Daisuke Okamoto menandatangani kerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor.

Menurut President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Daisuke Okamoto, dealer 3S Mitsubishi Fuso di Morowali merupakan dealer ke-224 yang selalu memberikan layanan mudah dijangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia. 

"Saat ini Morowali merupakan daerah yang sangat potensial, dengan adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat," ungkap Daisuke dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024).

Dia juga menyebutkan, kehadiran dealer dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan PT Bosowa Berlian Motor, diharapkan dapat membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktivitas bisnis konsumen. 

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Fuso Canter Bus, Sanggupkah Pemilik Toyota Hiace Berpaling?

Tempat Service Mitsubishi Fuso Morowali

Diketahui dealer PT Bosowa Berlian Motor, Morowali berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku. 

Dealer ini berada di jalan utama, karena merupakan jalan trans sulawesi, sehingga intensitas truk melintas di area ini sangat tinggi, sehingga merupakan lokasi yang strategis bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan dari sales dan teknisi profesional dari Mitsubishi Fuso.

Fasilitas Dealer Mitsubishi Fuso Morowali

Storage dealer Mitsubishi Fuso Morowali

Dealer Mitsubishi Fuso Morowali berada di lahan dengan luas tanah 7.658 meter persegi dan luas bangunan dealer mencapai 2.079 meter persegi, sehingga mampu menampung 3 unit truk Fuso di showroom. 

Dealer ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa memberikan rasa nyaman bagi konsumen, seperti keberadaan ruang tunggu yang dilengkapi dengan TV, Air Conditioner dan WiFi. 

Selain itu ada juga sales customer dan kidzone, customer service dan counter spare parts, toilet, mushola, ruang tunggu service, dan kantin.

Agar tidak mengalami antri yang cukup panjang, maka luas workshop area di dealer ini mencapai 1.158 meter persegi, terdapat 1 truck pit, 5 stall besar dan 4 stall kecil yang mampu menampung 18 unit per hari. 

Mekanik Mitsubishi Fuso sedang melakukan pengecekan unit

Mereka juga mengklaim, untuk spare part warehouse dibuat luas dan spare parts depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam perawatan truk konsumen. 

Layanan purna jual konsumen semakin lengkap dengan adanya 2-unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen.

Konsumen dapat mengunjungi dealer mulai dari:

  • Senin-Kamis: jam 08.00-16.30 WITA 
  • Jumat: jam 08.00-16.30 WITA
  • Sabtu: 08.00-12.00 WITA

Untuk lebih detail, calon konsumen Mitsubishi Fuso Morowali dapat menghubungi nomor telepon 0409-2230009.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi L300

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Harga L300 pick up 2020 wilayah kalsel

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso menggaet PT Bosowa Berlian Motor untuk melebarkan sayapnya dengan meresmikan jaringan dealer di Morowali, Sulawesi Tengah. Tentu kesempatan ini menjadi celah bagi Mitsubishi Fuso, mengingat dealer dengan fasilitas Sales, Service dan Spare Part (3S) terbaru ini berada di wilayah Morowali yang berdekatan dengan tambang penghasil nikel terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. Selain keberadaan pusat pembangun
Neta X diprediksi akan dihadirkan PT NETA Auto Indonesia yang sudah berencana menpilkan model mobil listrik terbaru nya di pasar otomotif nasional. Diketahui kehadiran mobil listrik Neta terbaru itu akan diperkenalkan bertepatan dengan pameran kendaraan listrik Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung pada 30 April-5 Mei 2024. Bahkan menurut After Sales Operation Manager Neta Auto Indonesia Eldi Chandra, mobil listrik terbaru Neta ini berstatus Completely Knock Down (CKD). "Kami akan
Disebut-sebut sebagai pesaing Honda BR-V, Citroen Indonesia meluncurkan All New Citroen C3 Aircross 2024 pada Selasa (23/4). Sebagai crossover 7 seater dengan tampilan futuristik sekaligus nyaman digunakan dalam menemani aktifitas sehari-hari maupun berpertualang di akhir pekan, All New C3 Aircross dibandrol Rp289,9 juta untuk warna Monotone, dan Rp294,9 juta dengan warna Dualtone. Untuk sebuah crossover 7 seater, harga yang ditawarkan All New C3 Aircross terbilang cukup menarik, mengingat Honda
Rental mobil terdekat merupakan pilihan paling jitu ketika kalian ada di sebuah kota dan membutuhkan moda transportasi untuk ke beberapa tujuan sekaligus. Atau ketika kalian membutuhkan kendaraan untuk suatu keperluan namun mobil di rumah sedang tidak bisa digunakan, maka solusinya antara lain sewa mobil. Sewa alias rental mobil ini menjadi solusi praktis ketika butuh kendaraan tanpa perlu harus memikirkan perawatannya. Apalagi jika berada di Jakarta dan membutuhkan layanan rental mobil terdekat
Mobil Listrik Xiaomi SU7 sudah resmi diluncurkan sejak akhir 2023, dan sejak saat itu peminat mobil ini langsung melonjak. Lei Jun sebagai Chairman and CEO Xiaomi mengumumkan belum lama ini jika per 20 April 2024, pesanan mobil listrik Xiaomi SU7 sudah melebihi 70.000 unit. Ia pun percaya diri jika hingga akhir tahun ini, jumlah pesanan untuk mobil pertama dari perusahaan teknologi tersebut bisa mencapai 100.000 unit. Penjualan mobil Xiaomi inipun diprediksi bisa mengalahkan beberapa mobil listr

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG Maxus 9

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG ES

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Jimny 5-door 2024

Rp 462,00 - 475,60 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VF5

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda E5

Rp 488,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

  • Mitsubishi L300
    Rp 217,15 Juta
    VS
    Toyota Hilux
    Rp 245,85 Juta
    L300 vs Hilux
  • Mitsubishi L300
    Rp 217,15 Juta
    VS
    Daihatsu Gran Max PU
    Rp 143,05 Juta
    L300 vs Gran Max PU
  • Mitsubishi L300
    Rp 217,15 Juta
    VS
    Isuzu Traga
    Rp 211,80 Juta
    L300 vs Traga
Mitsubishi L300
Lihat