Promo Beli Mobil Hyundai Model Apa Saja Bisa Dapat Ioniq 6 Gratis, Begini Caranya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan program menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil Hyundai jenis apapun sepanjang tahun 2024. 

Ya, program tersebut adalah Roda Keberuntungan, dimana setiap pembelian Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria, IONIQ 5 dan IONIQ 6, maka konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah satu Ioniq 6.

Menurut President Director Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, program Roda Keberuntungan merupakan bentuk komitmen Hyundai dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Baca juga: Hyundai Siapkan World Premier Mobil Baru di GIIAS 2024, Creta Facelift atau Kona EV Terbaru?

Hyundai berikan promo Roda Keberuntungan dengan hadiah 1 unit IONIQ 6 

"Kami konsisten menghadirkan nilai tambah di setiap customer journey yang dilalui oleh pelanggan," ungkap Woojune dalam keterangan tertulis, Selasa (14/5/2024).

Woojune berharap, program Roda Keberuntungan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kendaraan Hyundai.

Adapun, Hyundai menyediakan sebanyak 12 unit Ioniq 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui lucky draw yang diundi setiap sebulan sekali.

Baca juga: Harus Recall, Ini Masalah yang Ada di Hyundai Ioniq 5, Ioniq 6, dan Genesis G80

Syarat Mendapatkan Hyundai Ioniq 6 Gratis

Mobil-mobil Hyundai

Anda yang ingin membeli mobil Hyundai dalam Waktu dekat, tentu saja berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa ini, karena harganya juga tembus lebih dari satu miliar.

Maka dari itu, untuk mendapatkannya berikut syarat dan ketentuan yang harus diikuti:

1. Peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak Penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan. 

  • Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk Program ini. 
  • Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Peserta melalui telepon atau email.

2. Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah satu  Hyundai IONIQ 6 Signature.
3. Peserta hanya memiliki satu kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.
4. Jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu.
5. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan/atau Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Program ini.
6. Dengan mengikuti Program ini, maka Peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.

Baca juga: Hyundai Nexo Hydrogen Muncul di PEVS 2024, Sudah Bisa Dipesan?

Promo Hyundai Terbaru Lainnya

Deretan mobil Hyundai yang dijual di Indonesia 

Selain program Roda Keberuntungan yang berhadiah Hyundai Ioniq 6, konsumen juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya yang bisa memudahkan saat membeli mobil jenama Korea Selatan tersebut. 

Promo tersebut ditawarkan Hyundai Finance, yang menyediakan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian unit Stargazer, Stargazer X dan Creta.

Konsumen yang membeli tiga mobil Hyundai di atas, bisa mendapatkan berupa:

  • Bunga paling ringan sebesar 2,4 persen selama 3 tahun 
  • DP  ringan mulai dari 24 juta
  • Cicilan ringan mulai dari 2,4 juta per bulan selama 3 tahun. 

Hyundai tawarkan  program Free All Risk Insurance untuk pembelian lini kendaraan listrik Hyundai

HMID juga menyediakan program Free All Risk Insurance untuk pembelian lini kendaraan listrik Hyundai yaitu:

  • IONIQ 5: Free all risk insurance selama 2 tahun
  • IONIQ 6: Free all risk insurance selama 3 tahun.

Selain itu, setiap pembelian unit IONIQ 5 Batik Edition dan IONIQ 6, konsumen berhak mendapatkan Special Premium Gift edisi terbatas, serta AC Wall Mount Charging 7,4 kwH secara gratis, yang mencakup instalasi dan garansi selama 2 tahun.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Hyundai Ioniq 6

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Road Trip Jakarta - Bali Pakai Mobil Listrik Ioniq 6 & Ioniq 5

Ada sejumlah kelebihan Suzuki Carry Futura minibus yang perlu kalian ketahui sebelum membeli mobil yang satu itu. Sebelum era Toyota Avanza dkk menyerang, Carry Futura tipe minibus kerap jadi incaran karena terkenal tangguh dan mudah dalam perawatan. Ketersediaan suku cadangnya juga sangat berlimpah dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan. Tak heran kalau mobil ini juga jadi andalan kendaraan pengangkut warga sekitar untuk wilayah kota tertentu (angkot) dengan rute trayek yang
Ada sejumlah kekurangan Suzuki XL7 Hybrid yang wajib dipertimbangkan sebelum membeli mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang ini. Menempati segmen Low SUV 7-seater, XL7 menjadi satu-satunya model yang mendukung teknologi elektrifikasi di kelasnya meski hanya mild-hybrid. Sebab jika melihat rival-rivalnya, mobil ini berhadapan langsung dengan Mitsubishi Xpander Cross, Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V yang semuanya belum dibekali baterai serta motor elektrik. Hal ini bisa terjadi la
PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi mengumumkan recall Chery Omoda 5 di Indonesia sebanyak 420 unit. Penyebabnya adalah Chery Indonesia telah menerima hasil investigasi dari Chery Internasional yang dilakukan secara mendalam terhadap vendor komponen selongsong sumbu roda belakang (rear axle) yang terdampak dari pembaharuan fasilitas manufaktur di waktu tertentu. "Berdasarkan hasil investigasi tersebut, kejadian ini sangat jarang terjadi. Namun, demi alasan keselamatan kami berhasil mengi
Honda Freed bekas kini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp105 jutaan, cukup menarik untuk sebuah mobil keluarga. Apalagi harga ini setara dengan pasaran harga bekas Daihatsu Sigra tipe R lansiran 2018. Sebagai Low MPV berpenampilan boxy, awal Freed diluncurkan di Indonesia pada 2009 yang saat itu langsung diproduksi di pabrik Honda yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Sebagai kendaraan keluarga berbasiskan Honda Jazz gen 2 (GE8), nama Freed diambil dari sebuah singkatan, yakni Free + Do yan
Nama bus Hino AK tiba-tiba ramai diperbincangkan di berbagai forum digital, terutama para penggemar bus yang kerap dapat sebutan Busmania. Penyebabnya antara lain setelah kasus kecelakaan maut bus pariwisata yang sedang membawa siswa SMK Lingga Kencana Depok dan terguling di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat. Bus pariwisaa PO Trans Putera Fajar itu diduga mengalami rem blog sehingga tidak mampu mengendalikan kecepatan pada saaj jalanan menurun. Sebelum terguling, bus juga sempat menabrak bebera

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
HAVAL

HAVAL H6

Rp 595,80 Juta

Lihat Mobil
TANK

TANK 500

Rp 1,20 Milyar

Lihat Mobil
Mendatang
Neta

Neta V II

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Kia

KIA EV9

Rp 1,99 Milyar

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Hyundai Ioniq 6
Lihat