Daftar Lengkap Varian Wuling Almaz RS 2021, Mulai Rp340,8 Juta!

Harga Wuling Almaz RS 2021 terbilang menggiurkan. Bagaimana tidak, untuk medium SUV dengan perlengkapan nan canggih, PT SGMW Motor Indonesia membanderolnya mulai dari Rp350,3 juta (on the road Jakarta). Namun, label tersebut diberikan untuk varian dengan konfigurasi tujuh tempat duduk (7-seater). 

Perlu diketahui, produk ini pun hadir dalam pilihan lima tempat duduk. Tapi, opsi tersebut tersedia dalam Wuling Almaz RS Exclusive saja. Dari sisi harga jelas paling murah. Saat peluncuran di Indonesia Convention Expo (ICE), BSD (29/3) disebutkan, harga Wuling Almaz RS Exclusive 5-seater dipatok Rp355,8 juta. 

Harga Wuling Almaz resmi diumumkan. Harga termurah terdapat pada varian 5-seater.

Subsidi Rp15 Juta buat Pembeli Wuling Almaz RS 5-Seater

Seperti pula tipe lain, harga ini berlaku terbatas dari 29 Maret 2021 sampai 30 April 2021. Menariknya lagi, pihak pabrikan jua memberikan subsidi terhadap Almaz RS Exclusive 5-seater yang notabene varian termurah. Alhasil, harga jualnya kini menjadi Rp340,8 juta saja (OTR Jakarta). 

Baca juga: Harga Wuling Almaz RS Mulai Rp350,3 juta, Tonjok SUV Jepang dengan "Subsidi PPnBM"

Total subsidi yang diberikan Wuling Motors memang tak sampai Rp16 juta. Pasalnya, penetapan nominal varian terendah Almaz RS ini hanya lah Rp15 juta saja. Kendati begitu, tetap menggoda sebagai produk non-PPnBM. Bukan cuma itu. Harga yang murah tadi pun terbayar berkat keberadaan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), selaku payung besar ketersediaan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). 

Daftar Varian Wuling Almaz RS 2021
Varian Harga Special OTR* Harga Special "Subsidi PPnBM"*
Wuling Almaz RS Exclusive (5-seats) Rp355,8 juta Rp340,8 juta
Wuling Almaz RS Exclusive (7 seats) Rp365,8 juta Rp350,3 juta
Wuling Almaz RS PRO (7 seats) Rp370,8 juta Rp354,8 juta

*Harga ini berlaku mulai 29 Maret - 30 April 2021

IoV bertugas menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+. Penggunaannya pun dapat dilakukan melalui perintah suara berbahasa Indonesia(Wuling Indonesian Command (WIND)) via head unit. Sementara untuk ADAS, ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan sekaligus keselamatan adaptif selama berkendara. Di dalamnya terdapat beberapa fitur yang terbagi dalam empat kategori. Mulai dari Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance serta Automatic Light.

Internet car menjadi salah satu fitur andalan Wuling Almaz RS 2021.

Baca juga: Test Drive Singkat Wuling Almaz RS, Bisa Bikin Malu Merek Jepang

Modernitas pada sisi interior pun diperkuat dengan penyajian wireless charging pad, built in air ionizer dan tentu saja tampilan head unit-nya. Lantas, tak bisa pula menyamakannya dengan Almaz pendahulu. Apalagi, sektor eksterior Almaz RS makin segar berkat suguhan integrated future eyes LED, futuristic grille dan dynamic tail design. Kedinamisannya makin kentara lantaran eksterior difinalisasi dengan aksen two-tone.

Tak hanya modern dari sisi fitur, desain eksterior terutama fasad Wuling Almaz RS juga atraktif.

Perihal fitur pendukung lainnya, Almaz RS dipasangi juga panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH).

Perbedaan Varian Wuling Almaz RS Exclusive dan PRO

Selain harga dan pilihan warna, hanya ada sedikit perbedaan fitur yang dimiliki di antara Wuling Almaz RS Exclusive dan PRO. Yang cukup signifikan adalah perbedaan kelengkapan fitur ADAS yang ditawarkan. Jika pada varian Wuling Almaz RS PRO semua fitur tersedia, pada varian Exclusive ada beberapa beberapa fitur yang dikurangi.

Fitur yang dikurangi pada varian Wuling Almaz RS Exclusive adalah Traffic Jam Assistance (TJA), Intelligence Cruise Assistance (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA) dan Intelligence Head Beam Assistance (IHBA). Selain kelima fitur tersebut, semua fitur WISE termasuk IoV dan WIND dapat dinikmati oleh konsumen Wuling Almaz RS.

Pilihan Warna Wuling Almaz RS 2021 

Piihan warna Wuling Almaz RS Exclusive

Almaz RS Exclusive ditawarkan dalam lima pilihan warna: Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Carnelian Red. Sedangkan untuk Almaz RS Pro, terdapat pilihan warnanya terdiri dari Pristine white with black roof, Carnelian Red with black roof, Dazzling Silver with black roof, Aurora Silver with black roof dan Starry Black.

Pilihan warna Wuling Almaz RS PRO

Baca juga: Bukan hanya Murah, Ini Alasan Konsumen lebih Memilih Wuling Almaz

Gratis Jasa Servis 4 Tahun dari Wuling Motors

Dukungan layanan servis 3 tahun atau 100.000 km, termasuk gratis biaya servis hingga 4 tahun atau 50.000 km

Wuling Almaz RS turut didukung dengan layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Ada pula garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 km atau 4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku). Teruntuk pembeli pembeli Almaz RS 2021 dengan harga subsidi hingga 30 April 2021, Wuling memberikan gratis jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. 

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi inform...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Wuling Almaz

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

2022 Toyota RUSH S GR SPORT 1.5

Rp 253,00 Juta
Rp 5,15 Juta/bln

14.366 km

1,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2021 Wuling ALMAZ LT LUX CVT 1.5

Rp 280,00 Juta
Rp 5,71 Juta/bln

18.872 km

2,5 tahun

Java East

Cek Tawaran Juli

2018 Honda HR-V SE 1.5

Rp 270,00 Juta
Rp 5,50 Juta/bln

43.740 km

4,5 tahun

Banten

Cek Tawaran Juli

2018 Honda HR-V SE 1.5

Rp 266,00 Juta
Rp 5,42 Juta/bln

62.209 km

5 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli

2021 Wuling ALMAZ RS LT LUX + SC CVT 1.5

Rp 295,00 Juta
Rp 6,01 Juta/bln

38.223 km

2 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli
Lihat Lebih

Video Tiktok

Related Videos

Haval H6 HEV 2021: Lawan Berat Honda CR-V dan Wuling Almaz! | First Look

MG HS i-SMART Magnify, Pesaing Wuling Almaz RS yang Tak Kalah Keren, Honda CR V Mana Bisa?

Berita Terbaru

Terungkap, MG Cyberster 2023 Bisa Sprint Lebih Cepat dari Ferrari dan Lamborghini

Mobil listrik pertama MG berjeniskan roadster soft top, MG Cyberster 2023 diperkenalkan pertama kali pada April lalu. Pabrikan China berdarah Inggris, MG, hadirkan Cyberster 2023 bukan cuma membawa desain yang agresif sekaligus atraktif, namun juga dengan performa tinggi. Baru-baru ini diungkapkan bahwa mobil listrik ini bahkan lebih cepat dan lebih bertenaga daripada banyak supercar terkemuka dunia. Wang Jian, director of electric propulsion development SAIC Motor, mengatakan Cyberster merupaka

6 Catatan Penting Wuling Air ev Selama di Indonesia

Tepat 11 Agustus 2022, mobil listrik Wuling Air ev memasuki satu tahun kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. Nah, bersamaan dengan kehadiran Wuling Motors di Indonesia sejak Juli 2017, merek mobil asal China ini menggelar acara Green Drive Festival dengan mengundang konsumen Air ev serta komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Dalam acara tersebut, Wuling Motors menghadirkan berbagai aktivitas seru serta penampilan dari stand up comedian, Mongol, dan hingga mendatangkan penyanyi

Review Pemilik: Honda City Hatchback RS 2021, Cocok Buat Dimodif

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Honda City Hatchback RS 2021 Honda City Hatchback RS dihadirkan sebagai penerus Jazz GK5 di Tanah Air. Mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ikonik hatchback Honda, City Hatchback RS terlihat stylish, sporty, canggih, serta memiliki performa besar, yang mempunyai karakter 11-12 dengan Jazz. Pada review pemilik kali ini, kami akan mengulas City Hatchback RS manual lansiran April 2021. Menurut cerita dari pemilik, ia membeli mobil ini dalam

Top 5 Artikel Pekan Ini, Harga Bekas Innova Reborn Diesel yang Stabil Sampai Carry Bagong Pakai Turbo

Kepopuleran Toyota Innova Reborn diesel rupanya belum luntur oleh waktu. Bahkan kemunculan Innova Zenix dengan teknologi hybrid tidak menghapus kecintaan masyarakat Indonesia akan MPV bermesin diesel tersebut. Tak heran harga jual Toyota Innova Reborn diesel saat ini masih sangat bertahan dan masih banyak peminatnya. Hal itu pula yang menjadikan artikel Autofun khususnya mengenai Toyota Innova Reborn Diesel masih tinggi pembacanya. Berikut 5 artikel paling populer di Autofun periode 10 - 15 Apri

Asyik, Jalan Tol Puncak - Cianjur Segera Dibangun

Pemerintah terus menggeber akses jalan tol di Indonesia, termasuk mempersiapkan pembangunan jalan tol Puncak - Cianjur dengan rute Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung (Bosuciba). Langkah ini direncanakan langsung oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota atau Kabupaten, untuk mengurai kemacetan belasan tahun dan meningkatkan ekonomi di wilayah yang menjadi favorit pariwisata. Baca juga: Begini Caranya Biar Lewati Gerbang Tol Tanpa Berhenti Menurut Gubernur Jawa Barat, jalan tol P

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaru
Hot
Toyota

Toyota Raize

Rp 229,80 - 299,20 Juta

Lihat Mobil
Hot
Daihatsu

Daihatsu Rocky

Rp 214,20 - 265,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Brio

Rp 156,90 - 227,10 Juta

Lihat Mobil
Tidak Dijual
Honda

Honda Jazz

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Hot
Hyundai

Hyundai Palisade

Rp 842,00 - 1,11 Milyar

Lihat Mobil
Hot
Wuling

Wuling Almaz

Rp 279,50 - 470,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda City Hatchback

Rp 333,60 - 362,60 Juta

Lihat Mobil
Hot
Kia

Kia Sonet

Rp 193,00 - 296,00 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX

Rp 849,50 - 949,50 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX Wagon

Rp 975,50 - 1,03 Milyar

Lihat Mobil
Wuling

Wuling Alvez

Rp 209,00 - 295,00 Juta

Lihat Mobil
Daihatsu

Daihatsu Ayla

Rp 103,30 - 161,05 Juta

Lihat Mobil
Varian Baru
Toyota

Toyota Agya

Rp 175,40 - 253,50 Milyar

Lihat Mobil
Land Rover

Land Rover Range Rover Sport

Rp 4,52 Milyar

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Honda HR-V
    Rp 355,90 Juta
    Almaz vs HR-V
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Suzuki XL7
    Rp 251,80 Juta
    Almaz vs XL7
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Toyota Rush
    Rp 278,80 Juta
    Almaz vs Rush
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Toyota Raize
    Rp 229,80 Juta
    Almaz vs Raize
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Daihatsu Terios
    Rp 214,45 Juta
    Almaz vs Terios
Wuling Almaz
Lihat