Sebagai perusahaan otomotif yang memiliki konsumen dari kalangan korporasi lebih banyak dibanding individual, tentunya Isuzu punya trik khusus bagaimana memberikan layanan purna jual terbaiknya.
Apalagi konsumen Isuzu datang dari seluruh penjuru Nusantara yang tak jarang merupakan perusahaan pertambangan dan perkebunan. Sehingga lokasi unit mereka umumnya ada di kawasan pedalaman yang jauh dari pusat kota.
Untuk itulah Isuzu sudah menyiapkan berbagai layanan purna jual untuk para konsumennya, baik yang retail maupun fleet. Antara lain dengan layanan Astra Isuzu Mobile Command Center di nomor whatsapp 081297371035. Melalui nomor ini konsumen bisa menghubungi jika membutuhkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan yang siap datang ke lokasi konsumen.
Ketersediaan suku cadang juga sangat diperhatikan oleh Isuzu. Mengingat disetiap area, outlet-outlet dan dealer resmi Isuzu akan membuat pemetaan stok komponen apa saja yang dibutuhkan konsumen. Bahkan jika ada kendaraan konsumen yang mengalami keterlambatan suku cadang, pihak Isuzu bakal memonitor terus sampai kendaraan tersebut benar-benar beroperasi kembali.
Baca juga : Isuzu Resmikan Part Depo Pertama, Mempermudah Distribusi Suku Cadang Ke Wilayah Timur Indonesia
Jika ada konsumen yang lokasinya di pelosok pun Isuzu punya cara sendiri untuk melayaninya. Antara lain lewat program Mechanic On Site yang ditempatkan di remote area. Para teknisi ini juga sudah dibekali Isuzu Diagnostic Service System (GIDSS) untuk menganalisa kerusakan di mobil dengan cepat dan tepat layaknya di bengkel resmi.
Selain itu Isuzu juga bekerja sama dengan toko sparepart atau bengkel-bengkel umum yang ada di daerah-daerah terpencil sehingga konsumen mudah menjangkau ketersediaan suku cadnag yang dibutuhkan. Jalinan kerjasama dengan bengkel ini pun melibatkan para mekanik supaya bisa memperbaiki kerusakan-kerusakan dasar atau perawatan berkala kendaraan konsumen.
Baca juga : Makin Canggih, Layanan Bengkel Isuzu Berjalan Siap Dipanggil Service ke Pelosok
Tak cukup sampai disitu Isuzu juga ternyata memiliki program santunan sopir. Yakni sebuah layanan kepedualian dari Astra Group kepada mereka yang setia menggunakan produk Isuzu. Santunan ini merupakan dana yang diberikan kepada pengendara Isuzu.
Syaratnya, mereka harus melakukan perawatan rutin kendaraannya disemua jaringan workshop Astra Isuzu. Benefit ini diberikan dengan nominal hingga Rp20 juta berupa santunan jika terjadi kecelakaan, baik saat mengemudi atau kecelakaan tidak saat mengemudi.
Baca juga : Isuzu Elf EV Tampil Perdana Untuk Publik Indonesia Lewat GIIAS 2022, Bukan Truk 'Cumi-Cumi Club'
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
2019 Daihatsu TERIOS X 1.5
19.652 km
4,5 tahun
Jakarta
2021 Toyota RAIZE S 1.0
15.274 km
2 tahun
Jawa Barat
2021 Suzuki ERTIGA GL 1.5
5.727 km
1,5 tahun
Jakarta
2021 Kia SONET DYNAMIC 1.5
12.742 km
2 tahun
Java East
2022 Toyota AVANZA G 1.5
7.835 km
1,5 tahun
Java East