Bukan Cuma Pamer New Almaz RS, Wuling Juga Bagi-bagi Air ev di GIIAS 2023

Wuling Motors (Wuling) kembali ikut serta dalam perhelatan pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. 

Dengan mengusung semangat "Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir" selama GIIAS 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Wuling menampilkan lini produknya secara lengkap dan berbagai promo menarik.

"Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan," ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Honda CR-V e:HEV Ditantang Wuling Almaz Hybrid Facelift

Ada New Wuling Almaz RS di GIIAS 2023

 New Almaz RS

Wuling menampilkan total 14 unit produknya di booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. 

Terdapat 9 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial. 

Selain itu di GIIAS kali ini Wuling juga memperlihatkan secara perdana New Almaz RS yang mengalami improvement pada bagian eksterior dan interior.

Sudah bisa di pesan

Meski sudah dapat dipesan untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch.

"Namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000," tambah Dian Asmahani.

Baca juga: Wuling Almaz RS Facelift Meluncur di GIIAS 2023, Ini Perubahannya

Ada Grand Prize Wuling Air ev

Wuling Confero Kopi Nako

Selain New Almaz RS, terdapat juga sederetan special display di booth Wuling, yakni tiga unit Air ev yang dipersonalisasi, dua unit diantaranya Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan medical assistance, serta satu unit Air ev dengan special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta. 

Lalu ada Wuling Formo Max yang di karoseri menjadi kafe berjalan hasil kreasi Kopi Nako hadir di booth Wuling sehingga para pengunjung dapat menikmati cita rasa Kopi Nako.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif Wuling dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan yang terdiri dari Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Lini produk Wuling di GIIAS 2023

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize satu unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023.

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya. 

Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip dengan hadiah berupa emas seberat 0.5 hingga 10 gram untuk setiap pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1-25 gram untuk setiap pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

Promo Wuling GIIAS 2023

Baca juga: Sambut HUT RI 2023, Ada Diskon Wuling Almaz Sampai Rp76 Juta

Wuling turut memberikan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000 km.

Selama pameran berlangsung, Wuling bekerjasama dengan berbagai leasing partner untuk memudahkan pengunjung melakukan transaksi pembelian lini produk Wuling, di antaranya adalah Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance yang tersedia di booth Wuling.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Wuling Almaz

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Tiktok

Related Videos

Haval H6 HEV 2021: Lawan Berat Honda CR-V dan Wuling Almaz! | First Look

MG HS i-SMART Magnify, Pesaing Wuling Almaz RS yang Tak Kalah Keren, Honda CR V Mana Bisa?

Liburan Jauh Pakai Mobil Listrik Siapa Takut?

Berita Terbaru

Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Jadi Mobil Dinas ASEAN Summit Ke-43

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 untuk penyelenggaraan ASEAN Summit Ke-43 dan Archipelagic and Island States Summit 2023. Ini merupakan kali ketiga bagi Hyundai Indonesia untuk meminjamkan mobil listriknya demi kepentingan pertemuan antar negara sahabat. Baca juga: Ratusan Unit Mobil Listrik Dikirim ke KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo, Ada Apa Saja? Sebelumnya Hyundai Ioniq 5 dan Genesis G80 juga digunakan untuk para presiden negara-negara sahabat dan juga tam

Pakai Sound System dari Yamaha, Interior Mitsubishi XForce Serasa di Studio Musik

Mitsubishi Xforce (Spesifikasi | Berita) resmi diluncurkan sebagai line up terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Menempati segmen SUV kompak, Xforce yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2023 menjadi model pertama Mitsubishi yang disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium. Speaker premium yang dikembangkan Mitsubishi Motors Corporation bersama Yamaha Corporation ini dapat merefleksikan suara asli sehingga memberikan kenyaman dengan menghasilkan kualitas suara tingkat atas.

Mobil Listrik Neta V Sudah Bisa Dipesan, Intip Harga dan Spesifikasinya

Pertama kali memperkenalkan diri dihadapan publik Indonesia, Neta langsung menawarkan lini kendaraan listriknya termasuk Neta V. Mobil yang menyasar konsumen dari generasi muda ini sudah bisa dipesan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung 10-20 Agustus di ICE BSD City, Tangerang. "NETA V kami perkenalkan sebagai unit pertama yang dapat dibooking selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung m

Indika Energy Rilis Invi Untuk Kebutuhan Sektor Bus Listrik dan Ekosistemnya

Sebelumnya, Indika Energy masuk ke industri kendaraan listrik Indonesia lewat brand motor elektrik Alva. Dan kini mereka kembali menghadirkan satu merek baru dengan nama Invi. Adapun brand Invi ini hadir untuk kebutuhan bus listrik berikut ekosistem pengisian baterainya. Oleh Indika Energy, Invi diluncurkan ke publik pada Jumat (11/8/2023) pada pameran otomotif GIIAS 2023. Berbeda dengan Alva yang mengincar segmen roda dua, Invi punya produk unggulan bus listrik dan infrastruktur pendukungnya ya

Neta Yakin Indonesia Punya Potensi di Industri Mobil Listrik

Merek mobil asal China kini semakin bermunculan di pasar otomotif nasional, tak terkecuali Hozon Auto Manufacturing, melalui perwakilannya PT Neta Auto Indonesia, dengan brand mobil listriknya Neta. Memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Neta, selain mengumumkan kepastian untuk hadir di Indonesia, mereka juga memboyong tiga model mobil listrik sekaligus untuk dipamerkan. Baca juga: Kejar Harga Kompetitif, Neta Auto Indonesia Bakal Rakit Mobil Listrik di

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Honda HR-V
    Rp 355,90 Juta
    Almaz vs HR-V
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Suzuki XL7
    Rp 251,80 Juta
    Almaz vs XL7
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Toyota Rush
    Rp 278,80 Juta
    Almaz vs Rush
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Toyota Raize
    Rp 229,80 Juta
    Almaz vs Raize
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Daihatsu Terios
    Rp 214,45 Juta
    Almaz vs Terios
Wuling Almaz
Lihat