Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition Ditambahkan Tenda dan Perlengkapan Camping

Ini adalah edisi spesial dari Xpander Cross yang hanya dijual oleh MMPC untuk pasar Filipina.

Tentunya sebagai edisi khusus, ada banyak komponen tambahan yang diberikan APM Mitsubishi di negara tersebut.

Kondisi tersebut membuatnya berbeda, bahkan dibanding Xpander Cross yang diproduksi di Indonesia.

Baca juga: First Drive Mitsubishi Xforce: Alternatif Menarik Selain Xpander Cross

Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition Pakai Warna Spesial

Warna Green Bronze Metallic

Dari segi fisik sebenarnya tidak ada yang berubah pada versi special edition di Filipina ini.

Antara lain lampu utama masih pakai model T-shape yang dikombinasikan gril beraksen tebal lantas di bagian atasnya ada LED DRL.

Kemudian lekuk tubuh Xpander Cross Outdoor Edition ini juga masih setara versi lainnya, termasuk penggunaan velg 17 inci dengan two-tone color pada keempat ruang fendernya.

Ada tambahan spoiler atap dan bumper protector di belakang

Tapi yang bikin istimewa adalah penggunaan warna bodi Green Bronze Metallic yang tidak bisa ditemukan pada varian tipe lain di Xpander Cross.

Padahal sebenarnya, warna serupa juga ada di Xpander Cross versi Indonesia yang hadir selain opsi kelir Green Bronze Metallic juga ada Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, dan Quartz White Pearl.

Kemudian ada juga tambahan aksesoris eksterior lainnya yaitu Rear Tailgate Spoiler, Tailgate Garnish, Rear Bumper Protector, dan Mud Guard.

Baca juga: 5 Hal Menarik Mitsubishi Xpander Cross 2023, Cocok Untuk Perjalanan Keluarga Jarak Jauh

Bonus Perlengkapan Camping

Dapat tenda, 2 kursi lipat dan 1 meja lipat

Nah selain warna khusus, yang bikin menarik dari Mitsubishi Xpander (Spesifikasi | Berita) Cross Outdoor Edition ini adalah beberapa aksesoris pendukungnya yang bisa didapatkan.

Antara lain satu buah Mesh Table yang ketinggiannya bisa diatur dan dapat dilipat, lengkap dengan Table Carrying Bag supaya meja lipat itu bisa tersimpan rapih di bagasi mobil.

Lalu ada juga dua Foldable Camping Chairs alias kursi lipat dengan logo Tiga Berlian khas Mitsubishi, juga lengkap dengan Chair Carrying Bag untuk menyimpan kursi tersebut.

Dilengkapi tas kursi lipat dan meja lipatnya juga

Yang paling menarik adalah, setiap pembeli mobil baru Mitsubishi ini akan mendapatkan Tarp Tent, yaitu tenda lipat berukuran compact, yang bisa dikaitkan ke roofrail Xpander Cross saat Anda hendak camping bersama keluarga.

Baca juga: Suzuki XL7 Facelift VS Mitsubishi Xpander Cross, Mana Lebih Menarik?

Harganya Lebih Mahal Rp9 Jutaan

Sama seperti versi reguler dari Xpander Cross, model baru ini juga tetap menggunakan mesin 1.5-liter MIVEC 4 silinder berdaya 104 PS dengan torsi 141 Nm yang dikombinasikan transmisi otomatis 4 percepatan.

Makin siap diajak berpetualang

Pada bagian kabinnya juga tetap terdapat headunit 7 inci dengan fitur Android Auto dan Apple Car Play, serta 8 inci meter cluster pada sisi pengemudi.

Untuk mendapatkan perangkat buat camping tersebut sebagai tambahan, harga Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition ini 1,363 juta Peso atau kira-kira Rp372 jutaan.

Banderol ini lebih mahal 32.000 Peso (Rp9 jutaan) dibanding Xpander Cross tipe biasa di Filipina.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xpander Cross

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Rekomendasi Mobil Keluarga AutoFun Indonesia 2023 (FCR)

Ini Bedanya BR-V dengan Veloz dan Xpander Cross | First Drive

Berita Terbaru

Bukan Cuma Karena Murah, Ini 5 Alasan Mobil dengan Transmisi Manual Masih Laris Manis

Seiring kemajuan teknologi, kini mobil keluaran terbaru semakin banyak yang tersedia dalam opsi transmisi otomatis. Transmisi manual seolah makin tersingkir, dan biasanya cuma tersedia di tipe bawah. Meskipun demikian, mobil dengan transmisi manual terbukti masih laris manis dan jadi favorit di sebagian orang. Bukan melulu disukai kalangan tua, sebagian kalangan muda juga menyukai mobil manual karena sensasi berkendara yang dinilai lebih fun dan responsif. Biasanya para pengguna mobil manual ini

Mau Pasang Kap Mesin Serat Karbon? Ini Daftar Harganya

Penggunaan serat karbon pada mobil memang memberikan kesan sporty, karena material ini memang kerap digunakan mobil-mobil balap. Namun begitu, mobil yang Anda gunakan secara harian juga bisa menggunakan serat karbon agar lebih kece. Baca juga: Modifikasi Wuling Air ev Garapan BTX Concept Tampil di IMX 2023, Habis Duit Berapa? Setidaknya penggunaan serat karbon bisa diterapkan melalui produk-produk yang ditawarkan MCI Carbon by Karyatama Garage atau PT Karyatama Komposit Teknologi, dengan basis p

Gofar Hilam Luncurkan Velg Ada Gambar Animasi Tahilalats

Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2023 jadi ajang pamer sejumlah mobil modifikasi unjuk gigi. Tak hanya itu, pameran modifikasi mobil ini juga dimanfaatkan Car Enthusiast sekaligus Influencer Gofar Hilman, melalui brandnya Turbo Bastard Wheel (TBW) meluncurkan velg terbaru. Baca juga: Gofar Hilman Bikin Velg Turbodisc, Dijual Terbatas dengan Harga Terjangkau Ya, velg yang dilengkapi turbo disc ini merupakan hasil kolaorasi Turbo Bastard Wheel x Mindlowon yang dijual dengan

Mobil Langka Rolls-Royce Silver Shadow II Milik Ratu Elizabeth II Ternyata Ada di Jakarta

Selama gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2023, dari sederet mobil yang sudah mengalami ubahan, terlihat sosok mobil super langka yaitu Rolls-Royce Silver Shadow II. Ya, Rolls-Royce Silver Shadow II cukup menarik dibahas, karena selain langka, mobil yang dimiliki Ketua MPR Bambang Soesatyo juga punya nilai historis tersendiri. Baca juga: Makin Sultan, Crstiano Ronaldo Dapat Hadiah Natal dari Pacar Rolls-Royce Dawn Convertible Disebutkan mobil lansiran 1973 ini rupanya jadi

Harga BBM Terbaru Oktober 2023 Semakin Melesat Naik, Shell Jadi Paling Mahal

Harga BBM terbaru non Subsidi terus mengalami kenaikan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) per 1 Oktober 2023. Berdasarkan pantaun Autofun, kenaikan harga BBM non subsidi ini tidak hanya dialami oleh Pertamina, tapi juga merek swasta seperti Shell, Vivo hingga BP AKR. Untuk BBM Pertama, di awal Oktober 2023 ini dibanderol Rp14.000 per liter atau naik Rp700 dari bulan sebelumnya yang dijual Rp13.300 per liter. Baca juga: Harga BBM Terbaru September 2023: Pertamax, Shell, dan Viv

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Xpander Cross
Lihat