Tanpa Moge, Kawasaki Hadirkan Line Up Motor Produksi Lokal di IMOS 2022

Booth Kawasaki di IMOS 2022
  • Kawasaki tetap hadirkan line up terbaru.
  • Inden big bike Kawasaki tengah distop.

Pada event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang dihelat mulai 2 November di JCC, Senayan sederet pabrikan motor menyiapkan line up mereka. Tak terkecuali PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang kembali hadir di pameran tersebut.

Menariknya, meski punya line up motor besar atau moge, namun di IMOS 2022, deretan moge Kawasaki tak terpantau. Bahkan tipe yang dipajang oleh KMI adalah motor produksi lokal. 

Yup, di IMOS 2022 yang berlangsung selama lima hari mulai 2–6 November 2022, KMI hadir dengan mengusung tema 'Ride a Better Lifestyle'. Kawasaki menampilkan beberapa motor andalannya, dari mulai tipe classic, offroad sampai motor sport.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 Kini Punya 3 Varian, Teratas Pakai Part Moge!

Stop Inden Moge Hingga Awal Tahun

Mengenai absennya moge Kawasaki di IMOS 2022, Head and Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi menjelaskan jika saat ini pihaknya masih menutup inden line up moge mereka. Sehingga deretan varian moge tidak dihadirkan saat ini.

Ninja ZX-25R 2023 jadi andalan

"Kami tak mau (memajang moge) jadi bumerang. Karena big bike Kawasaki baru dibuka lagi tahun depan. Sampai bulan Desember, kami belum buka inden big bike dan stok sudah habis. Daripada menjanjikan waktu inden yang belum tentu pada konsumen makanya nggak dipajang," ucapnya pada Autofun.

Michael C Tanadhi

Lebih lanjut, Michael menyatakan jika penghentian inden big bike Kawasaki sementara juga terkait izin impor yang belum dikantonginya dari pemerintah. Karena adanya order system ke induk tidak selaras. Hal ini berefek pada jangka waktu pengiriman unit yang belum bisa dipastikan.

Display Kawasaki di IMOS 2022

Meski tak memajang line up big bike, tapi pengunjung yang hadir di IMOS 2022 bakal dimanjakan dengan produk-produk anyar Kawasaki. Di mana Kawasaki akan memamerkan display motor andalan, diantaranya ada Ninja ZX-25R 2023 yang baru meluncur. Lalu ada Kawasaki W175 Black Style hingga KLX230SM yang dirilis di PRJ 2022 lalu. 

Kawasaki Ninja ZX-25RR 2023.

Kemudian ada juga model trail seperti Kawasaki W175TR dan KLX150. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride adalah KLX230 S dan KLX230SM. 

Pengunjung bisa menjajal motor yang digandrungi banyak pecinta motor trail tersebut mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, berlokasi di Gedung Parkir Lantai 2 GBK.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Perbandingan Motor Terkait

Berita Terbaru

Catat, Ini Ragam Cairan Pelumas yang Harus Dibawa Saat Touring

Pelumas multifungsi bisa untuk beragam keperluan. Contact cleaner bisa mencegah konsleting. Riding jarak jauh alias touring pakai motor memang menyenangkan, kegiatan ini ampuh melepas penat karena kegiatan di kantor. Sebelum bepergian tentu ada baiknya mempersiapkan kuda besi kesayangan, untuk meminimalisir kejadian yang tak mengenakkan. Mulai dari melakukan servis rutin, mengganti oli mesin, memeriksa kondisi ban, CVT, rantai sampai tekanan ban. Dan untuk mengantisipasi kejadian di jalan yang t

Honda Pamer CBR Rp 1 Miliar di GIIAS 2023, Tampangnya Agresif Banget!

Banderol Honda CBR1000RR-R lebih dari Rp 1 miliar. Hanya ada satu opsi warna dan tipe. PT Astra Honda Motor (AHM) bukan hanya menghadirkan motor-motor produksi lokal di GIIAS 2023. Sejumlah motor besar atau moge dan produk CBU juga ditampilkan. Salah satunya Honda CBR1000RR-R. Sosok Honda CBR1000RR-R bisa Anda temui di booth Pre Function Hall 10 di ICE BSD, lokasi GIIAS 2023 berlangsung. Tampilan agresif dan sporty Honda CBR1000RR-R menyolok mata saat disandingkan bersama display lainnya. Dianta

Haruki Noguchi, Pembalap Jepang yang Kecelakaan di Mandalika Meninggal Dunia

Haruki Noguchi turun di kelas ASB1000 ARRC 2023. Sempat finish ke-4 di race pertama. Pekan ini kabar duka hadir dari dunia balap internasional. Pasalnya setelah beberapa hari dirawat setelah insiden di Mandalika pada Minggu (13/8/2023), Haruki Noguchi dinyatakan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Noguchi diumumkan di akun Instagram Asia Road Racing Championship (ARRC) pada Kamis (17/8/2023). Sesuai permintaan keluarga, informasi tersebut disebar sehari setelah Noguchi dinyatakan meninggal. Pemb

Ragam Kegiatan Maxi Yamaha di Awal Agustus, Dari Camping Sampai Touring

Maxi Yamaha Day berlanjut di Kalimantan. Pengguna XMax touring ke Bukit Tinggi. Ratusan bikers ramaikan kedua acara tersebut. Pengguna Maxi Yamaha menggelar beragam aktivitas belum lama ini, ada yang camping, ada pula yang touring. Untuk yang camping, mereka mengikuti rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 yang berlangsung di Pantai Panrita Lopi Beach, Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim). Giat yang berlangsung 12-13 Agustus 2023 itu jadi acara kedua, setelah sebelumnya di

Awas Bocor, Ini Efek Negatif Radiator Motor Diisi Pakai Air Kran

Air kran bisa timbulkan karat. Pendinginan mesin bisa terganggu. Untuk darurat pakai air AC atau aki. Sistem pendinginan motor kini sudah banyak yang menggunakan radiator, tapi bagaimana jika cairan yang dipakai adalah air kran? Meski kini sudah banyak tersedia radiator coolant, namun tetap ada saja yang mengisi radiatornya dengan air biasa. Bisa jadi karena darurat atau memang malas untuk membeli radiator coolant, sehingga mengisinya dengan air kran biasa. Untuk sesaat mungkin tak masalah, tapi

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Kawasaki Ninja ZX-25R
Lihat