Pilihan Handgrip Vespa Matic, Keren Pakai Pola Anyaman dan Batik

Handgrip Hayaidesu terbaru
  • Handgrip jadi salah satu titik tumpu bagi pengendara.
  • Hayaidesu menghadirkan enam pilihan handgrip untuk berbagai jenis sepeda motor.

Handgrip pada sepeda motor menjadi salah satu titik tumpu paling nyaman bagi pengendara. Bagian ini juga bisa dimodifikasi dengan model tertentu seperti produk terbaru dari Hayaidesu berikut. 

Bisa dilihat dari peruntukkan Vespa berikut. Hayaidesu Scoot Handgrip ini didesain khusus untuk pengguna Vespa matic dengan mengedepankan konsep kontemporer yang terkesan klasik-modern. 

Selain itu, ada pula handgrip buat Vespa klasik bertajuk Hayaidesu Mods. Diklaim terbuat dari material khusus guna menyerap getaran pada tengan. Dengan begitu, genggaman pengendara lebih nyaman selama berkendara. 

Pilihan dan Harga Handgrip Hayaidesu

Tak hanya disuguhkan bagi pemilik Vespa saja. Handgrip terbaru dari Hayaidesu juga tersedia bagi motor-motor jenis sport (Rapid), custom (Rebel), adventure atau trail (Traxer) sampai racing (Racing Edition). 

Untuk handgrip model racing, tersedia dalam dua tipe yaitu ujung bar end tertutup dan terbuka. Diameter handgrip ini juga dibuat lebih kecil dari handgrip lain, sebagai cara menunjang optimasi pembalap saat memuntir tuas gas.  

Total, ada 6 handrgrip yang ditawarkan Hayaidesu untuk motoris Tanah Air. Untuk harga, handgrip tipe Traxer, Rapid, Scoot dan Mods dijual Rp 147.500 (sepasang). Sedang untuk Racing Edition lebih mahal sedikit yakni Rp 169.000. Pembelian bisa dilakukan secara online melalui toko resmi Hayaidesu Indonesia di Tokopedia. 

Wariga Mayekta, Founder Hayaidesu Indonesia mengatakan keberadaan handgrip ini merupakan cara Hayaidesu lantaran melihat keberagaman tipe sepeda motor di Tanah Air. 

Desain handgrip disesuaikan dengan karakter motor

Baca juga: Jangan Asal Keren, Memilih Handgrip Motor Juga Ada Kriterianya Loh!

"Kami melihat tipe-tipe motor di Indonesia beragam beserta penggemarnya yang berbeda-beda. Maka itu, kami persiapkan handgrip agar para pengendara motor bisa memiliki handgripd sesuai dengan tipe dan karakteristik motornya," ujar Wariga. 

Menurutnya, Hayaidesu tidak akan berhenti berinovasi karena mereka punya tujuan memanjakan pengendara sepeda motor." Oleh karenanya kami mengusung tema "Hayaidesu for Everyone" untuk handgrip ini," tambahnya. 

Sekadar informasi tambahan, produk Hayaidesu terutama handgrip juga sudah melebarkan sayap ke berbagai negara. Mulai dari kawasan Asia Pasifik, Asia Selatan, Timur Tengah hingga Eropa. 

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi inform...

Video Pendek Terkait

Berita Terbaru

Ramaikan IMOS+ 2023, Scomadi Bakal Tampilkan 8 Motor Andalannya

Andalkan desain skuter retro. Padukan teknologi modern. Ada dua model yang dibawa. Skuter bergaya klasik selalu menarik hati konsumen Indonesia, hal inilah jadi salah satu alasan Scomadi hadir di Indonesia. Merek asal Inggris ini secara resmi akan masuk pasar Indonesia, dengan melakukan debut di IMOS+ 2023. Pameran sepeda motor skala nasional itu akan berlangsung 25-29 Oktober mendatang di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Dalam keterangannya, mereka akan menampilkan delapan produk mereka pada p

Impresi Pertama CFMoto 450SR, Riset Desain di Wind Tunnel, Mesin 450 Cc 2 Silinder!

DIbanderol Rp 148,8 juta on the road Jadetabek. Punya desain dan posisi berkendara yang cukup racy. PT MForce Indonesia beberapa waktu lalu menghadirkan line up sport fairing premiumnya dengan nama CFMoto 450SR. Motor ini dijual dengan harga Rp 148,8 juta on the road Jadetabek dengan desain serta tampilan yang cukup racy dan modern layaknya superbike yang beredar saat ini. Bisa langsung dilihat dari fascia nya yang punya desain lancip untuk memaksimalkan sisi aerodinamika. Bahkan di samping lamp

AISI Klaim Pasar Motor Listrik Terus Tumbuh, bakal Terdongkrak via IMOS+?

Penjualan sepeda motor listrik terus tumbuh setiap tahun. Beberapa brand motor listrik ikut meramaikan IMOS+. Pihak Asosiasi Sepedamotor Indonesia (AISI) menyebut pasar motor listrik terus tumbuh. Sejak 2021 hingga tahun ini penjualannya sudah mencapai 35 ribu unit. Memang, angka tersebut masih sangat kecil jika dibandingkan penjualan motor berbahan bakar. "CUma sekitar 1 persen, kurang lebih sekarang 5.000 unit per bulan. Sementara secara umum sepeda motor hampir 500 ribu lebih per bulan, artin

Dijual Nyaris Rp 80 Juta, Pajak Tahunan Honda CRF250L 2023 Cuma Segini!

Berstatus CBU Thailand. Pajak tahunan sejutaan. Honda CRF250L 2023 langsung mencuri perhatian penikmat sepeda motor di Indonesia sejak pertama kali dikenalkan PT Astra Honda Motor (AHM). Motor ini memang termasuk ditunggu-tunggu, karena selama ini baru tersedia CRF250 Rally untuk segmen offroad dari Honda. Hanya saja versi Rally lebih pas untuk berpetualang, dengan bodi ala motor reli Dakar, serta bobot yang lebih berat. Alhasil kerap terjadi Honda CRF250 Rally dirombak dan dimodifikasi menjadi

Alasan Tak Semua Daerah di Indonesia Bisa Nikmati Motor Listrik

Pemerintah mendorong penggunaan kendaraan listrik termasuk motor. Infastrukur dan harga jadi pertimbangan. Pemerintah terus mendorong penggunaan sepeda motor listrik agar penggunaan bahan bakar minyak yang menghasilkan emisi menjadi berkurang. Namun begitu, motor yang dipercaya ramah lingkungan rupanya tidak serta merta bisa dinikmati langsung oleh masyarakat. Populasinya juga belum terlihat masif, khususnya di wilayah Medan, Sumatera Utara dan sekitarnya. Baca juga: Daftar Harga Motor Listrik B

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor